berikut alat yang digunakan untuk membuat kerajinan dari lukis kaca yaitu

Pertanyaan: ” berikut alat yang digunakan untuk membuat kerajinan dari lukis kaca yaitu ”

Jawaban

Ini adalah jawaban dari pertanyaan dari ” berikut alat yang digunakan untuk membuat kerajinan dari lukis kaca yaitu “

Alat apa saja yang digunakan pada kerajinan lukis kaca yang perlu disiapkan untuk kalina yang ingin memulia membuat karya seni lukis kaca, berikut adalah alat alatnya

Alat yang digunakan utk membuat kerajinan kaca, antara lain :

  1. alat pertama yang harus disediakan jika klaina ingin membuat karya seni lukis kaca adalah berupa sebuah Pena khusus yang berfungsi untuk mengeluarkan tinta pada objek hias pada lukis kaca, dan juga pena khusus ini digunakan juga untuk membuat objek gambar sesuai desain di atas lembar kaca.
  2. Alat kedua yang harus disediakan jika kalina ingin membuat karya seni lukis kaca adalah sebuah Pisau yang digunakan untuk mengerok gambar yang salah, selain pisau kalian bisa menggunakan alat lainnya seperti cutter atau silet dan scrap untuk digunakan sebagai pengganti pisau untuk mengupas cat yang salah.
  3. Alat ketiga yang harus kalian sediakan jika ingin membuat sebuah karya lukis kaca adalah sebuah Kuas, nantinya kuas ini akan digunakan untuk mengecat lembar kaca sesuai dengan desain yang kalian inginkan. sediakan lebih dari 1, sesuai dengan banyaknya variasi warna yang kalian gunakan untuk melukis kaca.
Baca Juga :  properti yang digunakan pada tari sekapur sirih adalah