Aplikasi Ibu Hamil Yang Bagus
madesain.com

Aplikasi Ibu Hamil Yang Bagus Di Hp Android

Aplikasi Ibu Hamil Yang Bagus Di Hp Android – Sedang menanti hadirnya buah hati atau calon bayi yang sudah di nanti nantikan kehadirannya.

Untuk membantu memantau keadaan dan perkembangan calon bayi dan kondisi ibu hamil, maka bebrapa aplikasi android berikut ini akan sangat membantu.

Adapun beberapa aplikasi android yang bisa membantu memantau kondisi calon bayi dan ibu hamil, simak selengkapnya di bawah ini.

Masa Kehamilan

Apakah kalian merupakan pasangan suami istri yang saat ini tengah menanti kelahiran dari sang bayi ? maka ini merupakan momen yang membahagiakan.

Jika iya, maka kalian wajib membaca serta menyimak artikel ini, karena isi dari artikel ini akan cukup membantu kalian sebagai calon orang tua yang baru akan memiliki bayi.

Bagi para pasangan suami istri yang baru saja menikah ataupun yang sudah lama menikah namun belum memiliki momongan, tentunya momen kehamilan anak pertama merupakan sesuatu yang amat bahagia.

Karena memiliki anak adalah impian bagi setiap pasangan suami istri, terlebih bagi yang telah menikah lama namun belum juga mendapatkan momongan.

Sehingga tak heran bila saat sang istri diketahui telah positif hamil, tentunya informasi seputar kehamilan menjadi hal yang penting dan sangat dibutuhkan bagi para pasangan suami istri tersebut.

Beruntungnya kita saat ini, yang berada di era perkembangan teknologi yang sangat pesat. Karena dengan perkembangan teknlogi tersebut, saat ini kita dapat dengan mudah untuk mencari informasi seputar ibu hamil.

Baca Juga :  Cara nonton World Cup Qatar 2022 di hp android

Cukup hanya dengan hp di genggaman tangan, kita telah bisa mengetahui berbagai macam sumber informasi yang berkaitan dengan kehamilan atau ibuj hamil melalui internet ataupun aplikasi ibu hamil.

Informasi Seputar Kehamilan

Dimasa kehamilan sang istri, terlebih untuk kehamilan anak pertama, tentunya informasi seputar kehamilan akan menjadi hal penting yang harus diketahui oleh pasangan suami istri tersebut.

Diantara informasi seputar kehamilan yang biasanya diperlukan seperti, makanan sehat untuk ibu hamil, makanan yang baik untuk ibu hamil, makanan yang tidak boleh dimakan saat hamil, makanan yang dilarang untuk ibu hamil, makanan ibu hamil atau hal yang berkaitan dengan makanan untuk ibu hamil.

Informasi seputar kehamilan tentunya masih banyak bukan hanya sebatas makanan untuk ibu hamil, namun informasi tanda tanda hamil, cara menghitung usia kehamilan, cara berhubungan intim yang tidak mengakibatkan kehamilan, hamil anggur, larangan untuk ibu hamil muda, dan informasi lainnya.

Untuk bisa mendapatkan segala informasi seputar kehamilan tersebut, saat ini telah ada berbagai aplikasi di hp android yang akan membantu para pasangann suami istri untuk mengetahui dan mendapatkan informasi yang berkaitan tentang seputar kehamilan.

Aplikasi Ibu Hamil Yang Bagus

Karena ada banyaknya aplikasi ibu hamil yang saat ini tersedia di app store seperti PlayStore untuk hp android dan IOS Store untuk hp Iphone.

Dibawah ini telah kami cantumkan beberapa Aplikasi Ibu Hamil Yang Bagus yang bisa kalian jadikan sebagai sumber informasi seputar kehamilan.

Adapun beberapa Aplikasi Ibu Hamil Yang Bagus yang tekah kami rangkum untuk membantu para ibu hamil dan calon bayinya adalah sebagai berikut ini.

Aplikasi Ovia Pregancy Tracker

Dengan menggunakan aplikasi Ovia Pregancy Tracker, kalian akan mendapatkan berbagai artikel yang berisi tips kesehatan dan informasi seputar kehamilan.

Aplikasi Ibu Hamil Yang Bagus Di Hp Android

Download Apk Ovia Pregancy Tracker install

Aplikasi Pregnancy Tracker

Ini adalah aplikasi yang telah terverifikasi oleh lembaga Baby Center Medical Advisory Board, yang mana lembaga ini berisi para ahli dalam bidang kehamilan dan juga dokter kandungan yang terpercaya.

Baca Juga :  Aplikasi menyatukan 2 wajah

Para bunda akan dapat memonitor perkembangan sang bayi, seperti berat janin atau ukuran janin.

Aplikasi Ibu Hamil Yang Bagus Di Hp Android

Dowload Apk Pregnancy Tracker install

Aplikasi Pregnancy App & Baby Tracker

Aplikasi seputar kehamilan ini akan sangat membantu para bunda yang tengah mengandung anak pertama.

Para bunda akan mendapatkan informasi dan tips seputar kehamilan yang tentunya akan sengat membantu dan bermanfaat.

Aplikasi Ibu Hamil Yang Bagus Di Hp Android

Download Apk Pregnancy App & Baby Tracker install

Aplikasi Pregnancy +

Pada aplikasi ibu hamil ini, selain para bunda akan dapat memantau informasi seperti jumlah tendangan atau waktu kontraksi

Aplikasi Pregnancy + juga dapat digunakan sebagai catatan harian, seperti untuk mencatat daftar berang belanja kebutuhan bayi.

Aplikasi Ibu Hamil Yang Bagus Di Hp Android

Download Apk Pregnancy + install

Pregnancy Excercise

Aplikasi ibu hamil memiliki nama yang berbeda pada hp android dan hp iphone. Untuk pengguna hp android apl ini bernama Pregnancy Excercise, sedangkan untuk hp Iphone bernama Pregnancy Workout.

Meskipun memiliki nama yang berbeda, namun keduanya memiliki fungsi yang sama, yaitu sebagai arahan bagi para ibu hamil yang ingin melakukan kegiatan olahraga.

Download Aplikasi Pregnancy

Download dan instal aplikasi pregnancy gratis di link yang ada dibawah ini.

Aplikasi Ibu Hamil Yang Bagus Di Hp Android

Download Apk Pregnancy Excercise install

Teman Bumil

Bila para bunda mencari aplikasi ibu hamil yang bagus dengan penjelasan bahasa indonesia. Maka apk Teman Bumil akan menjadi aplikasi yang tepat.

Karena apl ini memberikan beragam fitur seputar kehamilan dengan pilihan bahasa indonesia, sehingga akan lebih mudah di pahami oleh para ibu hamil di negara indonesia.

Download Aplikasi Teman Bumil

Download dan instal aplikasi untuk ibu hamil ini secara gratis di link download berikut ini.

Aplikasi Ibu Hamil Yang Bagus Di Hp Android

Download Apk Teman Bumil install

Hello Belly: Pregnancy Tracker

Aplikasi ibu hamil Hello Belly: Pregnancy Tracker memberikan tampilan yang lucu sehingga selain memberikan informasi berkaitan kehamilan, juga memberikan pengalaman yang menyenangkan saat para bunda memakai apk ibu hamil ini.

Download Aplikasi Helo Belly

Download dan instal aplikasi helo belly di link download yang ada dibawah ini gratis.

Aplikasi Ibu Hamil Yang Bagus Di Hp Android

Download Apk Hello Belly: Pregnancy Tracker install

Baca Juga :  Aplikasi edit foto gopro di android

Baby Heart Beat – Fetal Doppler

Apakah para bunda ingin mencoba mendengar suara detak jantung dari calon bayi, maka apk My Baby’s Beat akan membantu para bunda mendengarkan suara detak jantung bayi yang ada didalam kandungan bunda lo.

Meskipun suara detak jantung yang di dengar tidak 100% akurat, seperti saat bunda mengecek di dokter khusus kandungan.

Download Aplikasi My Baby’s Beat

Download dan instal aplikasi untuk ibu hamil ini di link downloa yang ada dibawah ini.

Aplikasi Ibu Hamil Yang Bagus Di Hp Android

Download Apk My Baby’s Beat install

BukuBumil

Aplikasi ibu hamil yang bagus satu lagi asal indonesiai ini akan sangat membantu para bunda memantau perkembangan janin setiap minggu.

Selain itu, ada banyak fitur menarik dan bermanfaat untuk ibu hamil lainnya, seperti Musik klasik, Lantunan Ayat Suci Al-Quran, dan masih banyak lagi.

Download Aplikasi BukuBumil

Gunakan aplikasi bukubumil secara gratis, dan jika belum memiliki aplikasi bukubumil, silahkan klik link download dan instal dibawah ini.

Aplikasi Ibu Hamil Yang Bagus Di Hp Android

Download Apk BukuBumil install

Baby Names

Bagi para ayah dan bunda yang tengah mencari sebuah nama untuk calon buah hatinya. Maka aplikasi Baby Names ini akan sangat membantu para ayah dan bunda untuk menemukan sebuah nama untuk si buah hati.

Download aplikasi Baby Names

Didalam aplikasi ini terdapat lebih dari 30.Ribu nama anak yang bisa di jadikan referensi ayah dan bunda, untuk ayah dan bunda, download dan instal aplikasi baby names di link download dibawah ini.

Aplikasi Ibu Hamil Yang Bagus Di Hp Android

Download Apk Baby Names install

Penutup

Bagi para ayah dan bunda yang tengah mencari informasi dan tips terkait seputar kehamilan. Maka para ayah dan bunda dapat mencoba beberapa rekomendasi Aplikasi Ibu Hamil Yang Bagus yang telah kami sampaikan di atas.

Semoga informasi tentang Aplikasi Ibu Hamil Yang Bagus di hp android ini dapat membantu para Ayah dan Bunda terkait informasi seputar kehamilan.

Baca juga artikel menarik lainnya terkait Aplikasi Ibu Hamil Yang Bagus Di Hp Android atau sejenisnya di website ” madesain.com