Aplikasi android yang belum ada di indonesia
madesain.com

Aplikasi android yang belum ada di indonesia

Aplikasi android yang belum ada di indonesia – Saat ini ada banyak sekali aplikasi android yang tersedia di google play store android baik gratis maupun premium.

Mulai dari aplikasi edit foto, aplikasi jual beli, aplikasi pemutar video, aplikasi media sosial, dan masih banyak lagi jenis aplikasi yang beragam.

Tapi tahukah kalian, bahwa saat ini ada beberapa aplikasi android yang tidak ada di wilayah negara indonesia, apa saja aplikasi tersebut, simak dibawah ini.

Smartphone Android

Di masa seperti saat ini sudah pasti hampir semua orang, baik itu anak anak, remaja maupun orang yang telah dewasa pasti memiliki hp android.

Saat ini sudah ada jutaan hp android yang sudah di produksi dengan merk dan jenis beragam, yang telah tersebar diseluruh dunia.

Alasan hp android lebih banyak digunakan adalah karena beragam fitur keren dan menarik yang terdapat di hp dengan operating system android.

Salah satu fitur menarik dari hp android tersebut adalah dimana kalian dapat menginstall beragam aplikasi di hp android.

Untuk mendapatkan aplikasi android yang kalian inginkan, maka kalian cukup mencari di App Store di hp android yang kalian miliki.

App Store yang terdapat di Hp android adalah Google Pla y Store, yang mana ini merupakan app store milik raksasa teknologi Google.

Google Play Store Cara Menghasilkan Uang dari Google Play

Sedikit penjelasan singkat tentang Google Play St ore, ini merupakan platfrom milik Google yang mana para pengguna hp android dapat mencari dan mendownload, serta menginstall aplikasi android.

Baca Juga :  aplikasi cari kost online

Ada beragam aplikasi android yang tersedia di platform Google Play Store, seperti aplikasi game / permainan, aplikasi edit foto, apk media sosial, dan masih banyak lagi.

Untuk mencari aplikasi android yang di inginkan, maka kalian cukup ketik kata kunci atau keyword, atau nama aplikasi android yang di cari pada kolom search.

Maka akan muncul beragam apk android berdasarkan kata kunci atau nama aplikasi yang tadi kalian ketik di kolom pencarian.

Aplikasi android yang belum ada di indonesia

Meskipun pada platform google play store menyediakan jutaan aplikasi android yang dapat kalian download dan instal baik secara gratis maupun berbayar.

Namun apakah kalian tahu, bahwa ada beberapa aplikasi andorid yang belum ada di indonesia, dan tidak tersedia di google play store ?

Pada kesempatan kali ini, kebotekno ingin membagikan kepada kalian tentang informasi terkait beberapa aplikasi android yang belum ada di indonesia.

Adapun beberapa aplikasi android yang belum ada di indonesia adalah sebagai berikut ini.

Media River

Aplikasi android pertama yang belum ada atau tida tersedia di google pla y store di indonesia adalah Media River APk.

Pada Apk android media river ini terdapat fitur yang cukup menarik dan tentunya fitur pada aplikasi tersebut akan cukup membantu bagi kalian yang membutuhkan aplikasi untuk mendownload beragam hal dengan cepat.

Dengan aplikasi Media River ini kalian dapat mendownload beragam file,  mulai dari buku, lagu hingga file wallpaper dengan mudah dan cepat.

Jika kalian ingin menginstall aplikasi Media River di hp android, maka kalian dapat mengunduh File installanya dengan menekan tombol download apk dibawah ini.

Aplikasi android yang belum ada di indonesia

Unduh Apk Media River install

Baca Juga :  Aplikasi Memperkecil Ukuran Foto Online

Lucky Patcher

Aplikasi android selanjutnya yang belum ada di indonesia adalah aplikasi android Lucky Patcher.

Aplikasi ini dapat kalian gunakan untuk mengatur atau mengelola aktivitas berbagai aplikasi yang terdapat di hp android milik kalian.

Bila kalian tertarik untuk menggunakan aplikasi Lucky Patcher, maka kalian dapat mengunduh dan menginstal aplikasi Lucky patcher dengan klik link download dibawah ini.

Aplikasi android yang belum ada di indonesia

Unduh Apk Lucky Patcher install

MacroDroid

Aplikasi ini memiliki fitur yang cukup membantu untuk menjalankan perangkat hp android, karena terdapat perintah secara otomatis untuk menjalankan hp android.

Dengan apk MacroDroid ini akan membuat hp kalian lebih hemat dalam penggunaan daya baterai dan serta menghemat penggunaan data internet.

Untuk memiliki aplikasi MacroDroid di hp android kalian, maka kalian cukup mendownload dan menginstall aplikasinya dengan klik link unduh dibawah ini.

Aplikasi android yang belum ada di indonesia

Unduh APk MacroDroid install

Popcorn Time

Apakah kalian suka menonton berbagai acara televisi dari hp android? Maka aplikasi yang memiliki nama seperti makanan ini tentunya akan cukup membantu.

Karena dengan aplikasi Popcorn Time ini maka kalian dapat menikmati berbagai acara televisi melalui perangkat hp android kalian dimanapun.

Jika kalian tertarik dan ingin menggunakan aplikasi Popcorn Time di hp android kalian untuk menonton berbagai acara menarik, maka kalian dapat mendownload aplikasinya dengan klik link dibawah ini.

Aplikasi android yang belum ada di indonesia

Unduh APk Popcorn Time install

Penutup

Demikianlah tadi beberapa Aplikasi android yang belum ada di indonesia yang memiliki beragam fitur menarik dan cukup bermanfaat untuk kalian gunakan.

Baca juga artikel menarik kami lainnya terkait Aplikasi android yang belum ada di indonesia atau sejenisnya di website madesain.com