Apa yang dimaksud maxstream
madesain.com

Apa yang dimaksud maxstream

Apa yang dimaksud maxstream – Suka menonton berbagai tayangan favorit dari perangkat handphone atau smartphone android.

Tentu kalian tidak bisa melewatkan sebuah aplikasi yang akan sangat bermanfaat dan membantu kalian yang suka menonton di hp.

Aplikasi Maxstream akan memudahkan kalian dalam menikmati berbagai tayangan favorit cukup dengan menggunakan satu aplikasi.

Apa yang dimaksud maxstream

Jika kalian bukan pengguna layanan telepon dan internet dari provider telkomsel, mungkin akan terasa asing dengan aplikasi bernama Maxstream.

Aplikasi maxstream merupakan sebuah platform yang menyediakan beragam acara dan tayangan dari berbagai program populer.

Bila berdasarkan penjelasan dari situs website resmi telkomsel, mengenai maxstream yang telah kami sadur.

MAXstream adalah layanan video yang menampilkan ribuan film dan serial TV dari MAXstream Original, Genflix, HBO GO, Lionsgate Play Movie, MyPlay, NOMO, Sushiroll, Vidio, VIU, hingga saluran hiburan lokal dan internasional.

Selain ribuan film dan serial TV, MAXstream juga menyediakan berbagai saluran TV seperti NET TV, RTV, RCTI, WARNER TV, HBO, Celestial Movies, tvN, tvN Movies, Aniplus, dan banyak lagi.

Beberapa channel atau program populer yang bisa di nikmati oleh para pengguna aplikasi Maxstrem diantaranya adalah seperti berikut ini.

  1. Cartoon Network
  2. Warner Bros TV
  3. tvN Movies
  4. MetroTV
  5. Celestial Movie
  6. zeeBioskop
  7. thrill
  8. kix
  9. NET
  10. tvN
  11. dan masih banyak program atau channel lainnya

Download Aplikasi Maxstream

Bila kalian belum memiliki aplikasi maxstream yang terinstal di hp kalian, maka kalian dapat mendownload dan menginstal aplikasi maxstream gratis di link dibawah ini. aplikasi nonton bola

Baca Juga :  Download aplikasi tv online untuk pc

Unduh Apk Maxstream install

Cara aktivasi paket maxstream

Untuk kalian pengguna layanan telkomsel dan ingin menggunakan aplikasi maxstream, berikut ini adalah beberapa cara aktivasi layanan aplikasi maxstream.

Aktivasi melalui MyTelkomsel

Jika kalian menggunakan aplikasi MyTelkomsel, berikut ini adalah langkah langkah aktivasi paket layanan aplikasi maxstream melalui aplikasi mytelkomsel.

  • Buka aplikasi MyTelkomsel
  • Download apliaksi mytelkomsel
  • Pilih menu ” Belanja “
  • Pilih lagi menu ” Hiburan “
  • Pilih menu ” Maxstream Gala “
  • Tentukan paket maxstream yang ingin di aktifkan

Aktivasi melalui Aplikasi Maxstream

Selain digunakan untuk menayangkan beragam tayangan dari channel populer, kalian juga bisa mengaktifkan layanan paket maxstream secara langsung dari aplikasi maxstream.

  • Buka aplikasi MAXstream.
  • Login menggunakan nomor handphone.
  • Masuk ke menu “Paket”.
  • Pilih paket MAXstream yang diinginkan.
  • Kamu bisa langsung menikmati paket setelah pembelian berhasil.

Penutup

Demikianlah penjelasan singkat mengenai Apa yang dimaksud maxstream yang merupakan sebuah layanan yang di luncurkan oleh telkomsel.

Semoga dengan ini dapat membantu dan menambah informasi bagik para pembaca madesain.com yang sedang mencari informasi mengenai aplikasi maxstream.

Jangan lupa untuk membaca juga beberapa artikel menarik kami lainnyah terkait aplikasi aplikasi viral atau aplikasi populer di website madesain.com