Breaking News
daftar traveloka eats driver jakarta
madesain.com

Cara daftar traveloka eats driver jakarta

Cara daftar traveloka eats driver jakarta – Ingin bergabung menjadi bagian dari driver pengantar makanan dan minuman di aplikasi Traveloka Eats untuk area Jakarta?

Jika benar, maka kalian sedang membaca artikel yang tepat, karena di artikel ini kalian akan mendapatkan info mengenai cara daftar traveloka eats driver jakarta.

Untuk daftar traveloka eats driver jakarta tidak ada biaya yang harus dikeluarkan, alias gratis tanpa biaya sepeserpun.

Tentang Traveloka Eats

Mungkin sebelum berlanjut ke pembahasan mengenai cara daftar traveloka eats driver jakarta, alangkah baiknya kita mengenal terlebih dahulu secara singkat mengenai Traveloka Eats.

Jika kalian sering bepergian dan memesan tiket perjalanan seperti pesawat atau memesan kamar untuk menginap di hotel secara online, tentu kalian sudah tidak asing lagi dengan Traveloka.

Sesuai dengan namanya yaitu Traveloka Eats, ini merupakan sebuah fitur atau layanan yang merupakan bagian dari Traveloka.

Traveloka Eats merupakan sebuah layanan yang dihadirkan oleh Traveloka, guna membantu dan memudahkan masyrakat indonesia yang ingin memesan dan membeli makanan atau minuman secara online.

Meskipun kita tahu bahwa saat ini sudah ada beberapa pemain dibidang pemesanan makanan secara online yang telah lebih dahulu ada, namun tidak membuat gentar Traveloka Eats untuk bersaing dengan para kompetitor tersebut.

Promo Traveloka Eats

Saat ini ada banyak sekali promo dan penawaran menarik yang diberikan oleh Traveloka Eats kepada para pelanggannya yang ingin menggunakan Traveloka Eats untuk memesan dan membeli makanan secara online.

Baca Juga :  Download font iphone untuk android

Salah satu bentuk penawaran atau promo yang terasa cukup sangat menarik yang diberikan oleh Traveloka Eats adalah seperti dengan membagikan voucher diskon, lalu memberikan juga pilihan rekomendasi resto terbaik yang wajib dicoba, hingga memberikan panduan kuliner.

Area Traveloka Eats

Karena Traveloka Eats merupakan sebuah fitur baru yang di luncurkan oleh Traveloka belum lama, sehingga untuk area atau wilayah yang masih dapat di jangkau oleh layanan Traveloka Eats baru terbatas di kota kota besar di indonesia, seperti Jabodetabek, Bandung, dan Bali.

Sehingga untuk kalian yang berada di luar wilayah jangkauan layanan Traveloka Eats tersebut masih belum bisa menggunakan layanan dari Traveloka Eats.

Cara daftar traveloka eats driver jakarta

daftar traveloka eats driver jakarta
Ma Desain.com

Setelah sedikit mengetahui tentang layanan Traveloka Eats, maka sekarang kita bisa berlanjut ke pembahasan inti dari artikel ini, yaitu Cara daftar traveloka eats driver jakarta.

Syarat daftar traveloka eats driver

Seperti pada umumnya saat ingin melakukan proses pendaftaran dan agar proses pendaftaran berjalan lancar, maka sebelum itu sebaiknya kalian ketahui terlebih dahulu tentang Syarat daftar traveloka eats driver.

  1. Warga Negara Indonesia yang telah berusia minimal 17 tahun, hingga usia maksimal 65 tahun pada saat melakukan proses pendaftaran traveloka eats driver.
  2. Memiliki dan menunjukan identitas diri, berupa Kartu Tanda Penduduk (E-KTP)
  3. Memiliki dan menunjukan Surat Izin Mengemudi (SIM) C yang masih aktif.
  4. Memiliki dan menunjukan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dengan tahun pembuatan kendaraan minimal tahun 2012.
  5. Memiliki dan menunjukan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku.
  6. Memiliki dan menunjukan buku tabungan atau rekening bank yang masih aktif, dengan nama yang sama dan sesuai dengan KTP yang di daftarkan.
  7. Bank (BNI, BRI, BCA, atau Mandiri)
  8. Memiliki dan menunjukan Sertifikat Vaksin minimal dosis 2.
  9. Memiliki dan menunjukan NPWP (optional)
  10. Memiliki alamat email yang masih aktif
  11. Memiliki nomor ponsel yang masih aktif.
  12. Memiliki smartphone, dengan spesifikasi minimal RAM 2GB.
Baca Juga :  Apakah bisa ngeprint lewat hp

Setelah semua syarat yang dibutuhkan untuk melakukan proses pendaftaran sebagai mitra driver Traveloka Eats, maka kalian sekarang bisa melanjutkan ketahap berikutnya, yaitu mendaftar sebagai mitra Driver Traveloka eats.

Cara daftar traveloka eats driver

daftar traveloka eats driver jakarta
Ma Desain.com
  1. Buka link pendaftaran Traveloka Eats berikut ini trv.lk/daftar-traveloka-eats-jakarta
  2. Selanjutnya kalian akan di arahkan ke halaman form pendaftaran
  3. Pada halaman pendaftaran tersebut isi semua data yang diperlukaan
  4. Beberapa data yang perlu kalian isi diantaranya seperti
  • Alamat email aktif
  • Nama sesuai identitas KTP
  • Tanggal lahir
  • Kota Domisili
  • Alamat tempat tinggal
  • No telepon utama yang digunakan untuk berkomunikasi dengan pelanggan dan resto
  • No telepon darurat
  • Pekerjaan sebelumnya
  • Sebutkan jika kalian juga tergabung sebagai mitra di aplikasi lain seperti gojek, grab, dan lainnya
  • Keluaran Tahun kendaraan yang didaftarkan
  • Rekening Bank yang digunakan
  • Lokasi driver office pool terdekat ( Pejaten, Jakarta Selatan / Kebon Jeruk, Jakarta Barat / BSD, Tangerang Selatan )
  • Pilih Nama SPB (Jika Mendaftar Melalui Tim SPB)\

Sebelum kalian menekan tombol kirim, sebaiknya periksa terlebih dahulu semua kolom, apakah sudah terisi dan sesuai dengan data yang kalian siapkan.

Jika dirasa telah yakin bahwa semua terisi lengkap dan sesuai dengan data kalian, setelah itu, klik menu “Kirim” untuk mengirim formulir pendaftaran yang telah kalian isi.

Sekarang tinggal kalian tunggu, jika disetujui, maka kamu akan mendapatkan sebuah pesan atau notifikasi konfirmasi yang dikirimkan oleh pihak Traveloka, melalui pesan email atau melalui pesan Whatsapp.

Setelah kalian berhasil mendaftar sebagai mitra driver Traveloka Eats, maka selanjutnya calon mitra akan diminta untuk datang ke kantor Traveloka Eats terdekat, guna untuk mengambil atribut travelokas Eats.

Tambahan informasi, untuk bisa mendapatkan perlengkapan atribut ini maka kalian diharuskan melakukan pembayaran sebesar Rp 300.000.

Baca Juga :  Cara menghilangkan iklan pada laptop

Penutup

Demikianlah tadi penjelasan mengenai Cara daftar traveloka eats driver jakarta yang bisa kalian ikuti, apabila kalian ingin mencoba bergabung sebagai partner atau mitra driver traveloka eats untuk area jakarta dan sekitarnya.

Jangan lupa baca juga artikel menarik kami lainnya terkait Cara daftar traveloka eats driver jakarta atau sejenisnya di website Madesain.com.