Aplikasi Memperkecil Ukuran Foto Online
Madesain.com

Aplikasi Memperkecil Ukuran Foto Online

Aplikasi Memperkecil Ukuran Foto Online – Apakah kalian sedang bingung bagaimana cara mengecilkan ukuran foto yang cukup besar ?

Karena ukuran foto yang terlampau besar terkadang membuat memori hp kita cepat penuh.

Sebenarnya kita bisa langsung mengedit untuk mengecilkan ukuran foto melalui aplikasi edit bawaan dari hp.

Hanya saja hasil dari editan dari aplikasi bawaan hp tersebut terkadang memiliki kualitas yang hasilnya kurang memuaskan.

Lalu bagaimana cara mengecilkan ukuran foto dengan kualitas foto yang bagus ?

Bila kalian ingin mengetahui bagaimana cara mengecilkan ukuran foto dengan kualitas yang bagus, silahkan simak penjelasan lengkapnya dibawah ini.

Aplikasi Memperkecil Ukuran Foto Online

Untuk bisa mengecilkan ukuran foto dengan kualitas yang masih bagus, maka disini kalian bisa mencoba salah satu aplikasi memperkecil ukuran foto online yang tersedia di playstore.

Dan salah satu aplikasi memperkecil ukuran foto online yang bisa kalian coba  untuk mengecilkan ukuran foto adalah aplikasi Photo Compress & Resize.

Cara Menggunakan Aplikasi Photo Compress & Resize

Cara mengecilkan ukuran foto dengan aplikasi Photo Compress & Resize caranya cukup mudah, aplikasi ini dapat mengecilkan ukuran foto hingga 200kb. Dan selain itu, aplikasi ini juga terdapat fitur Crop yang bisa digunakan untuk memotong bagian foto yang tidak di inginkan.

Baca Juga :  Aplikasi Transportasi Online di Indonesia

Lalu terdapat juga fitur Batch Compress, yang bisa digunakan untuk mengkompres foto dengan jumlah yang banyak secara sekaligus.

Download Aplikasi Photo Compress & resize

Jika kalian ingin mencoba menggunakan aplikasi Photo Compress & Resize untuk merubah ukura foto, silahkan download aplikasinya secara gratis, di link download berikut ini.

Download Photo Compress Resize install

Aplikasi Mengecilkan Foto

Selain aplikasi Photo Compress & Resize, masih ada lagi beberapa aplikasi lain yang kami rekomendasikan yang bisa digunakan untuk mengecilkan ukuran foto di hp, dan adapun aplikasi tersebut adalah sebagai berikut.

Photo Compress 2.0

Aplikasi kompres foto satu ini memiliki ukuran yang sangat ringan, yaitu hanya sebesar 1,7 MB. Sehingga sangat cocok dan bisa digunakan oleh jenis hp manapun.

Download aplikasi Photo Compress 2.0 install

PicTools Batch

Aplikasi PicTools Batch bisa kalian gunakan tanpa perlu tersambung dengan jaringan internet. Sehingga kalian bebas mengecilkan ukuran foto tanpa harus memikirkan penggunaan paket internet.

Download aplikasi PicTools Batch install

Reduce Photo Size

Mencari aplikasi kompres foto  yang cukup simpel, maka kalian bisa mencoba aplikasi Reduce Photo Size. Dengan ukuran aplikasi yang hanya sebesar 1,8 MB, kalian sudah bisa menggunakan aplikasi ini secara mudah untuk mengecilkan ukuran foto dihp.

Download aplikasi Reduce Photo Size install

QReduce Lite

Aplikasi ini sudah di unduh lebih dari 5 juta oleh para penggunannya di seluruh dunia. Sehingga kalian tidak usah ragu lagi dengan hasil dari aplikasi QReduce Lite untuk mengecilkan ukuran foto.

Download aplikasi QReduce Lite install

TinyPhoto

Untuk mengecilkan ukuran banyak foto secara sekaligus, maka kalian wajib untuk mencoba aplikasi TinyPhoto. Ukuran aplikasi ini juga relatif kecil hanya sebesar 4,6 MB.

Baca Juga :  Aplikasi penghemat data android

Download aplikasi TinyPhoto install

Photo & Picture Resizer

Aplikasi Photo & Picture Resizer dapat mengecilkan ukuran foto di hp tanpa harus mengubah file asli.

Download aplikasi Photo & Picture Resizer install

Video & Image Compressor

Punya video dengan ukuran yang terlampau besar, dan ingin mengecilkan ukuran file video tanpa menurunkan kualitas aslinya. Maka kalian bisa mencoba aplikasi Video & Image Compressor. Dengan aplikasi ini kalian bisa megecilkan ukuran foto dan video secara mudah.

Download aplikasi Video & Image Compressor install

Puma Image Compressor & Image Resizer

Selain dapat digunakan untuk mengecilkan ukuran foto, aplikasi Puma Image Compressor & Image Resizer juga bisa digunakan untuk mengirim banyak foto dengan sekali klik. Selain dapat menyimpan foto di memori telepon, hasil kompres juga bisa disimpan kedalam cloud.

Download aplikasi Puma Image Compressor & Image Resizer install

Image Optimizer

Aplikasi image optimizer dapat mengecilkan ukuran foto dengan kualitas bagus.

Selain itu aplikasi ini memiliki fitur yang menarik, karena bisa membandingkan foto asli dengan hasil editan.

Download  aplikasi Image Optimizer install

Penutup

Demikian tadi beberapa aplikasi android yang bisa digunakan untuk mengecilkan ukuran foto dengan mudah.

Semoga bagi siapapun yang sedang mencari Aplikasi Memperkecil Ukuran Foto Online, dapat terbantu dengan adanya artikel yang membahas tentang Aplikasi Memperkecil Ukuran Foto Online ini.

Baca juga artikel menarik lainnya terkait Aplikasi Memperkecil Ukuran Foto Online atau artikel sejenis lainnya di website ma desain .com.