Aplikasi Membuat Thumbnail Youtube Di PC
Madesain.com

Aplikasi Membuat Thumbnail Youtube Di PC

aplikasi membuat thumbnail youtube di pc – Jika kalian seorang youtuber dan sedang mencari aplikasi pc untuk membat thumbnail video Youtube.

Maka saat ini kalian telah berada di website yang tepat, karena di dalam artikel ini kamu akan mengetahui aplikasi membuat thumbnail youtube di pc.

Selain mengetahui aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat thumbnail youtube, kalian juga dapat mengunduh aplikasi pc untuk membuat thumbnail secara gratis.

Fungsi Thumbnail Video Youtube

Meskipun hanya sebatas gambar atau cover dari sebuah video youtube, namun thumbnail memiliki peran penting bagi seorang content creator.

Peran penting dari sebuah thumbnail bukan hanya sebatas memberi gambaran dari isi video, namun juga menjadi daya tarik bai penonton.

Dengan thumbnail youtube yang menarik, maka akan banyak penonton youtube yang akan mencoba untuk melihat video dari channel kalian.

Aplikasi Untuk Membuat Thumbnail

Beberapa aplikasi pembuat thumbnail di pc berikut ini dapat kalian gunakan untuk membuat thumbnail youtube dari pc atau dari laptop.

Paint

aplikasi membuat thumbnail youtube di pc

Ini merupakan aplikasi bawaan dari perangkat pc atau laptop, meskipun sederhana namun aplikasi paint bisa juga digunakan untuk membuat thumbnail youtube.

Karena aplikasi paint merupakan aplikasi bawaan dari pc atau laptop, sehingga kamu tidak perlu mendownload ataupun mengintsall lagi.

Dan juga aplkasi paint dapat kalian gunakan secara gratis tentunya tanpa perlu memikirkan biaya biaya tambahan atau biaya bulanan.

Powerpoint Microsoft

aplikasi membuat thumbnail youtube di pc

Pasti kebanyakan orang akan mengira bahwa aplikasi powerpoint microsoft hanya bisa digunakan untuk membuat sebuah presentasi.

Baca Juga :  Aplikasi organ tunggal buat android

Namun ternyata aplikasi powerpoint microsoft dapat juga digunakan untuk membuat sebuah thumbnail video youtube yang cukup menarik.

Cara menggunakan powerpoint microsoft termasuk cukup mudah, dan tentunya banyak yang sudah familiar dengan segal fitur di aplikasi powerpoint microsoft.

Photoshop Adobe

aplikasi membuat thumbnail youtube di pc

Suka mengedit foto, tentunya sudah familiar dengan aplikasi photoshop adobe, karena ini merupakan salah satu aplikasi edit foto yang banyak digunakan di dunia.

Selain untuk keperluan mengedit foto, aplikasi photoshop adobe juga dapat digunakan untuk membuat thumbnail video youtube.

Bila kalian ingin menggunakana aplikasi photoshop adobe, maka kalian dapat mengunduhnya di link download dibawah ini.

Download Photoshop Gratis

Coreldraw x7

aplikasi membuat thumbnail youtube di pc

Aplikasi untuk membuat thumbnail video youtube berikutnya adalah aplikasi coreldraw x7.

Jika kalian suka membuat desain vector, tentu kalian sudah tidak asing dengan aplikasi desain coreldraw x7, yang banyak digunakan untuk membuat desain vector.

Bila kalian ingin mencoba menggunakan aplikasi coreldraw x7, maka kalian dapat mengunduhnya secara gratis dengan klik link download berikut ini.

Photoscape x

aplikasi membuat thumbnail youtube di pc

Mungkin nama aplikasi ini cukup asing dan kurang familiar, meskipun begitu namun aplikasi ini akan sangat membantu bagi kalian yang ingin membuat thumbnail video.

Aplikasi ini dapat kalian gunakan secara gratis, dan tanpa perlu memerlukan spesifikasi pc atau laptop yanng tinggi.

Untuk download aplikasi Photoscape x silahkan klik link photoscapedownload berikut ini.

Download Gratis

Paint shop pro

aplikasi membuat thumbnail youtube di pc

Paint shop pro tidak bisa digunakan secara gratis, untuk menggunakan aplikasi paint shop pro kalian akan dikenanan biaya, namun biaya yang dikeluarkan sepadan dengan beragam fitur keren yang diberikan oleh aplikasi paint shop pro.

Bagi kalian yang ingin mencoba aplikasi paint shop pro, kalian dapat mengunduhnya dengan klik link download berikut ini.

Baca Juga :  Aplikasi pelacak lokasi pacar

Download Paint shop pro

Penutup

Itu tadi beberapa aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat thumbnaik youtube di perangkat pc ataupun di perangkat laptop.

Semoga dengan ini dapat membantu bagi yang sedang mencari aplikasi membuat thumbnail youtube di pc baik aplikasi gratis maupun yang berbayar.

Baca juga artikel menarik lainnya  terkait aplikasi edit foto ataupun aplikasi edit video di website Ma Desain.com