cara menggunakan shoppepay untuk belanja
Madesain.com

Cara Menggunakan ShoppePay untuk Belanja

Cara Menggunakan ShoppePay Untuk BelanjaBerbelanja secara online  saat ini menjadi hal yang lumrah dilakukan oleh setiap orang yang ingin membeli sesuatu.

Tanpa harus repot keluar rumah, kita sudah bisa mendapatkan barang atau sesuatu yang di inginkan, cukup dengan mengakses sebuah aplikasi mobile.

Untuk berbelanja secara online, cukup mencari barang yang di inginkan di beberapa online shop. Ada beberapa online  shop yang cukup popular di Indonesia, seperti Bukalapak, Lazada, Tokopedia, BliBli, Shoppe dan masih banyak lagi.

Salah satu online shop yang memiliki banyak pengguna aktif salah satunya adalah online shop shoppe, di aplikasi shoppe tersedia banyak kategori produk, seperti laptop, handphone, perlengkapan mandi, makanan dan lainnya.

Salah satu hal yang menjadi alasan shoppe banyak dipilih untuk berbelanja adalah karena shoppe sering memberikan reward dan hadiah kepada para pengguna yang berbelanja dionline shop Shoppe.

Website Dan Aplikasi Shoppe

Apabila ingin berbelanja di shoppe, ada 2 cara yang bisa dilakukan.

  1. Berbelanja melalui website shoppe

Apabila ingin berbelanja di website shoppe, silahkan kunjungi website shoppe di www.shoppe.com

  1. Berbelanja melalui aplikasi Shoppe di handphone

Menggunakan aplikasi shoppe saat berbelanja lebih kami rekomendasikan, karena dengan menggunakan aplikasi shoppe, akan semakin banyak promo dan hadiah yang bisa kita dapatkan.

Silahkan download aplikasi shoppe untuk android dan iphone dibawah ini. Aplikasi jualan online tanpa modal

Unduh Shoppe install

Gratis Ongkir Shoppe

Selain reward dan hadiah, shoppe sering kali memberikan kupon gratis ongkir kepada para penggunanya pada saat berbelanja. Gratis ongkir merupakan hal yang banyak diburu dan menjadi sebuah daya tarik.

Baca Juga :  Penghapus latar belakang tanpa apk

Untuk bisa mendapatkan kupon gratis ongkir di shoppe, ada beberapa cara yang bisa dilakukan, seperti mengecek di bagian kupon pada halaman akun profile.

Tapi untuk bisa menggunakan kupon gratis ongkir shoppe, biasanya ada beberapa syarat yang harus terpenuhi, seperti minimal jumlah belanja, dan metode pembayaran.

Untuk minimal nominal belanja agar kupon gratis ongkir shoppe bisa digunakan adalah sebesar Rp. 30 ribu. Lalu metode pembayaran biasanya harus menggunakan ShoppePay.

Apa Itu ShoppePay?

ShoppePay adalah sebuah dompet digital atau E-Wallet yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi pembayaran di aplikasi Shoppe. Namun selain digunakan untuk transaksi di aplikasi Shoppe, saat ini ShoppePay telah bisa digunakan juga  untuk bertransaksi di beberapa merchant yang bekerja sama dengan shoppe.

Beberapa merchant yang bekerja sama dengan shoppe, dan bisa melakukan transaksi pembayaran dengan shoppepay diantaranya seperti Kopi Janji Jiwa, KFC, MCD, Solaria, Beberapa Restoran Lain, Tempat Wisata, dan banyak lagi.

Cara Menggunakan ShoppePay

Cara menggunakan shoppePay cukup mudah, namun bila masih bingung bisa simak penjelasan dibawah ini “ Cara Menggunakan ShoppePay Untuk Belanja “.

      1. Buka Aplikasi Shoppe
      2. Cari barang yang di inginkan
      3. Pilih Barang yang ingin di beli
      4. Lanjut ke halaman checkout
      5. Masukan kupon atau voucher gratis ongkir, cashback, dan lainnya
      6. Gunakan koin shoppe sebagai tambahan potongan harga
      7. Klik Checkout
      8. Kemudian pilih metode pembayaran
      9. Pilih shoppeePay
      10. Pastikan saldo shoppePay cukup,
      11. Klik Pesanan
      12. Masukan Pin ShoppePay
      13. Proses pembayaran telah selesai, dan kita tinggal tunggu barang yang di pesan dikirim

Kesimpulan

Menggunakan shoppePay sebagai metode pembayaran pada saat berbelanja memiliki banyak keuntungan, diantaranya lebih mudah dan ringkas pada saat membayar, bisa mendapatkan keuntungan berupa reward dan hadiah, mendapatkan cashback lebih besar, dan yang terpenting bisa  mendapatkan kupon gratis ongkir.

Baca Juga :  Mendapatkan uang dari software desain grafis

Demikian tadi beberapa langkah yang bisa kalian ikuti apabila ingin menggunakan ShoppePay pada saat belanja di aplikasi shoppe.

Baca juga artikel kami lainnya terkait shoppe, shoppepay, shoppe affiliate dan lainnya di Madesain.com