Apa itu Polotno studio app
madesain.com

Apa itu Polotno studio app

Apa itu Polotno studio app – Kalian sering menggunakan aplikasi desain grafis atau website desain grafis online seperti Canva ?

Tentu kalian tahu bahwa untuk menggunakan semua fitur yang ada di aplikasi desain grafis seperti canva, kalian akan dikenakan biaya langganan.

Tetapi kalian bisa memilih untuk menggunakan versi gratis di aplikasi canva, anya saja beberapa fitur tidak bisa digunakan di versi canva gratis.

Fitur Canva Premium

Jika kalian memilih menggunakan fitur premium canva, maka kalian akan dapat menggunakan semua fitur yang disediakan oleh canva.

Mulai dari tool yang tidak tersedia di versi gratis, seperti remove background, font premium, template premium.

Tentunya masih ada banyak lagi fitur premium yang hanya bisa digunakan jika kalian berlangganan layanan premium canva.

Biaya Langganan Canva Premium

Jika kalian tertarik untuk menggunakan layanan canva premium, berdasarkn penjelasan dari situs web resmi canva.com, maka kalian akan dikenakan biaya.

Biaya yang harus dikeluarkan sebesar Rp. 769.000 pertahun atau Rp. 95.000 perbulan, yang bisa digunakan oleh 5 pengguna berbeda.

Setelah menggunakan layanan premium dari canva, maka semua fitur di situs web atau aplikasi canva, dapat digunakan secara bebas dan gratis tanpa ada biaya tambahan.

Canva Premium Murah

Jika kalian tetap ingin menggunakan semua fitur canva premium, namun tidak ingin mengeluarkan biaya seperti yang dicantumkan di situs web resmi canva.com.

Maka kalian bisa mencoba membeli akses canva premium dengan harga lebih murah, di berbagai situs market place, harga yang di banderol mulai dari dibawah Rp 10.000 perbulan.

Baca Juga :  Cek pemilik nomor hp tanpa aplikasi

Tetapi kami sangat tidak menyarankan bagi kalian yang ingin menggunakan canva premium namun dengan cara membeli akses akun canva premium di luar situs web resmi canva.com.

Karena selain merugikan pihak canva, hal ini juga di khawatirkan aka terjadi hal yang tidak baik, seperti virus atau hal buruk lainnya.

Jika kalian tetap ingin merasakan berbagai fitur canva premium, namun ingin mendapatkan dengan biaya lebihk murah dan bahkan gratis, maka kalian wajib menyimak penjelasan berikut ini.

Polotno Studio App

Baru baru ini tengah ramai di bicarakn di berbagai media sosial seperti instagram, facebook ataupun situs web berbagi video youtube.

Mengenai sebuah situs web desain grafis yang mirip dengan situs web desain grafis canva.com, yang mana semua fitur di situs web ini dapat di akses secara gratis tanpa ada biaya langgnana seperti situs web canva.

Situs web yang memberikan akses fitur premium seperti di situs web desain grafis canva.com secara gratis adalah situs web Polotno Studio App.

Situs web https://studio.polotno.com kalian dapat menggunakna berbagai fitur desain grafis secara bebas, tanpa perlu menggunakan layanan premium atau berlangganan.

Cara Menggunakan Polotno Studio App

Jika kalian masih baru tahu mengenai situs web polotno studio app ini, mungkin kalian masih bingung bagaimana cara menggunakan semua fitur di situs web desain grafis polotno studio app ini.

Untuk cara menggunakan semua fitur polotno studio app, silahkan simak penjelasan lengkapnya di artikel berikut ini.

Cara Edit Foto di Polotno Studio App

Penutup

Dengan hadirnya situs web desain grafis polotno studio app ini, maka akan menjadi sebuah angin segar bagi para desain grafis yang menginginkna berbagai fitur canva premium secara gratis.

Baca Juga :  Tutorial Cara edit background foto di canva

Baca juga artikel lainnya terkait polotno studio app atau artikel sejenis lainnya di situs website Ma Desain.com.