Perusahaan terbesar di indonesia dengan gaji tinggi
madesain.com

Daftar Perusahaan terbesar di indonesia dengan gaji tinggi

Perusahaan terbesar di indonesia dengan gaji tinggi – Sekarang ini ada banyak perusahaan besar di Indonesia yang sering jadi sasaran beberapa fresh graduate untuk jadi bagian dari perusahaan tersebut.

Terlebih lagi perusahaan terbesar di indonesia dengan gaji tinggi atau upah tinggi menjadi daya tarik, yang membuat para pelamar jadi semakin tertarik .

Maka, tidaklah aneh apabila kompetisi untuk bisa bergabung dan dapat masuk kedalam perusahaan itu sangat ketat dan cukup sulit.

Nach, pastinya kalian tentu berasa ingin tahu manakah perusahaan terbesar di indonesia dengan gaji tinggi saat ini, yang akan menarik minat kalian bergabung di perusahaan tersebut.

Karena itu, simak dan baca artikel ini sampai akhir, karena akan berisi informasi perusahaan terbesar di indonesia dengan gaji tinggi.

Perusahaan Terbesar di Indonesia dengan Gaji tinggi

Meskipun gaji atau upah merupakan hal yang rahasia dan sensitif bagi setiap perusahaan untuk membagikannya secara umum.

Tetapi tetap saja ada perusahaan yang membagikan informasi atau gambaran besaran gaji atau upah yang di terima oleh para karyawannya.

Dengan informasi atau gambaran jumlah gaji yang diterima karyawan,  maka akan menjadi pertimbangan bagi calon pelamar kerja, untuk memilih perusahaan tersebut untuk bekerja.

Adapun dibawah ini adalah beberapa daftar perusahaan terbesar di indonesia dengan gaji tinggi yang bisa kalian jadikan pertimbangan untuk melamar kerja.

PT Bursa Efek Indonesiabursa efek indonesia

Bursa Efek Indonesia ialah perusahaan yang beroperasi di sektor keuangan, khususnya di dunia saham. Pada tempat ini, biasa dilaksanakan transaksi bisnis besar yang mengikut sertakan beberapa perusahaan terkenal, Maka tidaklah aneh bila perusahaan ini menawarkan upah tinggi ke pegawainya.

Baca Juga :  Cara Mendapatkan Uang Rp 30.000 Perhari

PT BFI Finance Indonesia TBKBFI Finance

Perusahaan dari industri keuangan ini beroperasi di sektor pendanaan. Satu diantaranya terkait dengan pemberian modal kerja untuk keperluan produktif. Rerata upah yang diberi oleh perusahaan ini sekitar dimulai dari Rp6.000.000 sampai Rp15.000.000.

PT Astra Internasional TBKAstra Indonesia

Perusahaan ini jadi mimpi untuk beberapa orang karena populer dengan upahnya yang relatif tinggi. Perusahaan yang konsentrasi di bagian otomtif ini memberi upah rerata sejumlah Rp5.000.000 sampai Rp30.000.000.

Besaran upah itu belum ditambah lagi bonus yang lain, sehingga menjadika Perusahaan Astra, sebagai salah satu perusahaan idaman oleh para pencari kerja.

PT Telekomunikasi IndonesiaPT Telekomunikasi

PT Telkom memang sangat populer dengan besaran upah yang tinggi untuk pegawainya. Rerata upah yang dijajakan sekitar dimulai dari Rp14.000.000 untuk status sales junior manajer. Selanjutnya upah bulanan maksimalnya capai Rp34.000.000.

Exxon Mobil Indonesiaexxon mobil indonesia

Exxon Mobil ialah perusahaan migas paling besar di dunia, yang salah satu operasional perusahaannya berada di indonesia.

Sebagai perusahaan Migas besar, tak heran bila Upah yang terterima oleh pegawai di perusahaan iExxon Mobil Indonesia ini dapat capai Rp12.000.000 setiap bulannya, belum termasuk dengan lembur atau bonus lainnya.

Aplikasi Cari Kerja Terpercaya

Dijaman yanng semakin maju seperti saat ini,  banyak sekali kemudahan yang didapat dari perkembangan jaman, khususny dalam hal mancari kerja.

Tak heran jika saat ini, untuk mencari informasi lowongan pekerjaan bisa dilakukan dari manapun tanpa harus berkeliling dari satu perusahaan ke perusahaan lainnya.

Untuk mencari informasi lowongan pekerjaan saat ini bisa dilakukan cukup dari aplikasi di hp android.

Selain untuk mencari informasi lowongan, aplikasi ini juga bisa digunakan sekaligus untuk mengirimkan berkas lamaran kerja.

Baca Juga :  Cara memperoleh uang tanpa modal

Sehingga kalian dapat menghemat banyak waktu dan biaya untuk mencari pekerjaan yang tepat.

Download Aplikasi cari Kerja Terpercaya di link download dibawah ini.

Aplikasi Cari Kerja Terpercaya install

Penutup

Itulah tadi beberapa perusahaan terbesar di indonesia dengan gaji tinggi yang memberikan upah atau gaji ke para pegawainya dengan nilai yang cukup besar.

Mudah-mudahan info itu berguna untuk Anda yang sedang mencari info perusahaan terbesar di indonesia dengan gaji tinggi.

Baca juga artikel menarik kami lainnya terkait daftar gaji perusahaan di indonesia, atau rekomendasi perusahaan dengan gaji besar di indonesia di website madesain.com