Aplikasi Editor Video Terbaik Untuk Hp Android
madesain.com

Aplikasi Editor Video Terbaik Untuk Hp Android

Aplikasi Editor Video Terbaik Untuk Hp Android – Apakah kalian salah satu pengguna hp android yang suka melakukan editing video dengan aplikasi di hp android.

Maka tentunya kalian sudah tidak asing lagi dengan aplikasi editing video di hp seperti Aplikasi Kinemaster ataupun Apk alight motion.

Aplikasi edit video yang banyak digunakan untuk mengedit video di hp dengan hasil yang tidak kalah keren dengan mengedit di aplikasi PC.

Dengan kedua aplikasi editing tersebut, maka kalian dapat mengedit video dengan mudah di hp kalian.

Karena terdapat beragam fitur keren yang akan membuat hasil edit video menjadi lebih menarik.

Meskipun kedua aplikasi seperti Kinemaster ataupun Alight Motion sudah memberikan beragam fitur keren yang dapat memudahkan kalian saat mengedit video.

namun tidak ada salahnya apabila kalian juga mengetahui beberapa app edit video yang tidak kalah keren seperti Kinemaster.

4 Aplikasi Editor Video Terbaik Untuk Hp Android

Beberapa aplikasi edit video dibawah ini bisa kalian jadikan referensi apabila kalian sedang mencari alternatif aplikasi video selain kinemaster ataupun alight motion.

Semua aplikasi dibawah ini dapat kalian download secara gratis dan bisa digunakan di semua hp android ataupun hp Iphone keluaran terbaru.

Aplikasi VN Video Editor

Untuk kalian yang suka dengan video cinematic, maka aplikasi VN Video Editor wajib ada di hp kalian sebagai aplikasi video editor.

Didalam aplikasi VN Video Editor ini kalian akan mendapatkan beragam fitur keren yang dapat kalian gunakan secara gratis.

Baca Juga :  Aplikasi Desain Rumah Android: Menjadi Arsitek Pribadi Anda Sendiri

Beberapa fitur yang tersedia di Apk VN Video Editor seperti fitur pengatur kecepatan video atau fitur slow motion, merubah warna latar belakang video, serta efek keren yang bisa kalian terapkan di video yang sedang di edit.

Selain fitur fitur keren yang akan membantu kalian dalam mengedit video, Aplikasi VN Video Editor juga tersedia video template yang dapat diigunakan sebagai referensi.

Bila kalian memiliki Aplikasi VN Video Editor, maka kalian dapat mendownloadnya secara gratis dibawah ini.

4 Aplikasi Editor Video Terbaik Untuk Hp Android

Unduh Appsbutton up

Aplikasi FilmoraGo

Aplikasi video editor berikutnya adalah App FilmoraGo, yang mana aplikasi ini telah di unduh lebih dari 50 Juta unduhan di app store dengan rating yang sangat baik.

Didalam aplikasi FilmoraGo kalian dapat menggunakan ribuan musik dan stiker keren untuk video kalian, dan tentunya gratis.

Untuk dapat memiliki App FilmoraGo, maka kalian dapat mendownloadnya secara gratis dengan klik link yang telah kami sediakan dibawah ini.

4 Aplikasi Editor Video Terbaik Untuk Hp Android

Unduh Appsbutton up

Aplikasi InShot

Dengan aplikasi ini, kalian dapat membuat video keren seperti yang banyak beredar di beranda media sosial seperti Instagram ataupun TikTok.

Kalian tidak akan kesulitan saat ingin menggunakan aplikasi ini, karena tampilan menu cukup memudahkan untuk kalian yang bahkan belum memiliki pengalaman mengedit video di aplikasi.

Unduh aplikasi InShot gratis untuk hp kalian, dengan klik link download yang telah kami sediakan dibawah ini.

4 Aplikasi Editor Video Terbaik Untuk Hp Android

Unduh Apps button up

Aplikasi CapCut

Sering melihat video jedag jedug di beranda TikTok atau Instagram, maka bila kalian ingin juga membuat video jedag jedug seperti itu, kalian dapat menggunakan aplikasi CapCut.

Di Aplikasi CapCut ini kalian akan mendapatkan beragam fitur keren seperti fitur stabilizer yang bisa digunakan untuk menstabilkan video kalian agar lebih halus.

Baca Juga :  Aplikasi jual foto terpercaya

Bila ingin mendownload aplikasi CapCut, kalian dapat mengunduh langsung dengan klik link download yanng telah kami siapkan dibawah ini.

4 Aplikasi Editor Video Terbaik Untuk Hp Android

Unduh Appsbutton up

Aplikasi Adobe Premiere Clip

Selain tersedia di perangkat komputer atau laptop, software Adobe Premiere juga tersedia untuk perangkat hp.

Meskipun tidak semua fitur yanng tersedia sama persis dengan yang tersedia di versi software komputer, namun masih terdapat beragam fitur keren yang bisa digunakan untuk emngedit video menjadi lebih menarik sesuai dengan keinginan kalian.

Untuk memiliki aplikasi Adobe Premiere Clip, kalian dapat mengunduhnya secara gratis dengan klik link yang telah kami sediakan dibawah ini.

4 Aplikasi Editor Video Terbaik Untuk Hp Android

Unduh Appsbutton up

Aplikasi Video Editor Terbaik Untuk Iphone

4 Aplikasi Editor Video Terbaik Untuk Hp Android

Untuk kalian pengguna smartphone Iphone, maka salah satu aplikasi video editor terbaik yang wajib ada di hp Iphone kalian adalah Aplikasi iMovie

Aplikasi iMovie

Bagi kalian yang ingin mendownload aplikasi iMovie dan menginstallnya, maka kalian dapat mengunduhnya secara gratis dengan klik link dibawah ini.

4 Aplikasi Editor Video Terbaik Untuk Hp Android

Unduh Apps iMoviebutton up

Penutup

Itulah tadi beberapa aplikasi edit video di hp yang akan membantu kalian untuk menghasilkan video yang keren, sehingga dapat kalian jadikan sebagai postingan di sosial media seperti Instagram ataupun TikTok.