Cara mengganti tulisan di hp vivo
madesain.com

Cara mengganti tulisan di hp vivo tanpa aplikasi

Cara mengganti tulisan di hp vivo – Kalian pemilik hp atau smartphone dengan merk VIVO, dan ingin tahu Cara mengganti tulisan di hp vivo.

Untuk mengetahui tentang langkah langkah bagaimana Cara mengganti tulisan di hp vivo, kalian dapat menyimak penjelasanya di artikel berikut ini.

Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini hingga akhir, agar kalian bisa dengan mudah mengganti jenis font atau jenis huruf di hp android merk vivo.

Cara mengganti tulisan di hp vivo

Dibawah ini adalah cara mengubah jenis font atau tulisan di hp merk Vivo tanpa menginstal dan menggunakan aplikasi ubah font tambahan.

  1. Buka handphone Vivo yang ingin di ganti font atau tulisannya
  2. kemudain masuk ke menu ” Settings atau setelan “.
  3. Lalu cari dan pilih menu opsi ” Display & Brightness “
  4. Kemudian pilih menu ” Font Style “.
  5. Cari jenis font atau tulisan yang kalian suka.
  6. Jika jenis font atau huruf yang diinginkan sudah dapat, maka tinggal diterapkan di sistem hp Vivo
  7. Klik pilihan menu ” Terapkan atau Apply “
  8. Tunggu hingga proses mengganti font selesai,
  9. Setelah selesai, sekarang tampilan tulisan atau font di smartphone VIVO telah selesai diubah.

Mudah bukan cara mengganti tulisan di hp VIVO tanpa perlu menginstal aplikasi ubah font tambahan, dan untuk cara mengganti tulisan di hp merk lainnya, simak di artikel berikut ini.

Cara ubah Huruf tanpa aplikasi

Aplikasi Untuk ubah Font di android

Beruntugnya pemilik smartphone denga sistem android, karena para pemilik hp android dapat juga mengubah jenis font atau huruf di hp mereka dengan bantuan aplikasi tambahan.

Baca Juga :  Mengenal Desain Rumah Online

Untuk mengetahui aplikasi apa saja yang bisa digunakan untuk mengubah jenis font atau huruf di hp dengan sistem operasi android, silahkan simak di artikel berikut ini.

Aplikasi android terbaik untuk mengubah huruf

Penutup

Demikianlah penjelasan mengenai langkah langkah tentang bagaimana Cara mengganti tulisan di hp vivo tanpa menggunakan aplikasi tambahan.

Jangan lupa buca juga artikel menarik lainnya terkait Cara ubah tulisan di hp vivo tanpa aplikasi di website Ma Desain.com.