Tutorial Edit Foto Jadi Brewok Di Aplikasi Faceapp
madesain.com

Tutorial Edit Foto Jadi Brewok Di Aplikasi Faceapp

Tutorial Edit Foto Jadi Brewok Di Aplikasi Faceapp – Ingin merubah tampilan foto dengan tambahan brewok di wajah agar lebih maco dan jantan.

Kalian dapat menggunakan salah satu aplikasi edit foto android, yaitu dengan menggunakan aplikasi Faceapp yang tersedia secara gratis di play store.

Aplikasi faceapp ini dirilis pertama kali pada  tahun 2017, dan aplikasi ini dapat digunakan untuk semua jenis perangkat hp android dan perangkat hp iphone.

Di aplikasi faceapp, terdapat fitur yang bisa digunakan untuk edit foto jadi brewok, dan Tanpa perlu harus jago edit foto, karena prosesnya dilakukan secara otomatis.

Selain edit foto jadi brewok, aplikasi faceapp ini juga memiliki beragam fitur editing lainnya yang tidak kalah keren, dan tentunya wajib di coba.

Beberapa filter yang ada di aplikasi faceapp diantaranya seperti filter beauty, yang mana filter ini membuat foto secara otomatis jadi lebih cerah dan terlihat muda dan glowing.

Download Aplikasi Faceapp

Bila kalian belum memiliki aplikasi faceapp di HP kalian, silahkan download aplikasi faceapp gratis, di link yang telah kami siapkan dibawah ini. download faceapp

Unduh Apk Faceapp Gratis install

Setelah selesai download faceapp gratis dan install di hp android, maka kalian dapat mulai untuk mengedit foto dengan semua fitur yang ada di aplikasi faceapp, seperti foto brewok.

Cara Edit Foto Jadi Brewok

Untuk cara edit foto jadi brewok secara mudah di aplikasi faceapp, silahkan simak penjelasan lengkapnya dibawah ini.

  1. Buka aplikasi faceapp di hp
  2. Pilih foto yang ingin di edit dengan efek brewok
  3. Pilih menu editor, yang bisa digunakan untuk mengedit foto
  4. Cari menu untuk merubah jenis kelamin,
  5. Pilih jenis kelamin laki laki
  6. Akan ada  banyak pilihan yang bisa digunakan, dan salah satunya adalah filter brewok
  7. Bila sudah, janga lupa simpan hasil edit foto jadi brewok kedalam memori hp
  8. Dan terakhir bagikan hasil editan foto ke semua media sosial, atau bisa juga di jadikan foto profile
Baca Juga :  Cara Bayar Tagihan Listrik Di Aplikasi PLN Mobile

Aplikasi Faceapp Pro

Di dalam aplikasi faceapp yang sudah kalian download dan instal, tidak semua fitur dapat digunakan secara gratis.

Untuk bisa menggunakan semua fitur faceapp pro, kalian akan diminta untuk berlangganan faceapp fullpack dengan pilihan biaya bulanan atau tahunan.

Download Aplikasi Faceapp Mod

Bila kalian tidak ingin berlangganan faceapp fullpack, kalian dapat mencoba  faceapp mod yang menyediakan semua fitur faceapp pro secara gratis.

Untuk download faceapp mod, silahkan klik link dibawah ini yang telah kami sediakan.

Download Apk Faceapp Mod install

Kesimpulan

Dengan aplikasi faceapp selain edit foto jadi brewok, kalian juga dapat berkreasi dengan beragam fitur edit foto di dalam aplikasi ini.

Beberapa fitur yang ada di aplikasi ini dapat digunakan untuk membuat efek foto pada beberapa anggota tubuh seperti operasi plastik.

Beberapa bagian tubuh yang bisa dj edit dengan aplikasi faceapp ini seperti merubah rambut, jenis kelamin, hidung, mata, atau anggota tubuh dan wajah yang lain.