Cara menonton siaran langsung sepak bola di hp
madesain.com

Cara menonton siaran langsung sepak bola di hp

Cara menonton siaran langsung sepak bola di hp – Apakah kalian para penggemar bola masih bingung dengan cara menonton siaran langsung pertndingan sepak bola di hp android.

Sebetulnya untuk bisa menonton siaran langsung pertandingan sepak bola di hp android cukup mudah, caranya pun cukup simpel dan gampang.

Namun tetap tidak dipungkiri bahwa masih ada beberapa pengguna hp android yang belum tahu cara menonton siaran langsung sepak bola di hp androidnya.

Karena masih banyaknya orang yang masih bingung tentang cara menonton siaran langsung sepak bola di hp, maka di artikel ini, akan kami bagikan tutorial tentang cara menonton siaran langsung sepak bola di hp.

Untuk lebih lengkap dan jelasnya, mengenai cara nonton live streaming bola di hp android, silahkan simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Cara menonton siaran langsung sepak bola di hp

Ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk dapat menonton siaran langsung pertandingan sepak bola di hp android, kalian bisa menggunakan aplikasi nonton bola di hp android ataupun bisa juga tanpa aplikasi.

Dibawah ini akan kami bagikan tentang kedua cara menonton siaran langsung pertandingan bola di hp android yang cukup mudah dan simpel, kalau begitu simak penjelasannya hingga tuntas berikut ini.

Nonton Live Streaming Bola di aplikasi nonton Bola

Menonton siaran langsung atau live streaming sebuah acara seperti siaran pertandingan sepak bola dapat di lakukan dengan menggunakan aplikasi nonton bola.

Baca Juga :  siapa pemilik handphone ini

Caranya cukup mudah, jika kalian masih bingung silahkan simak penjelasan lengkapnya berikut ini cara nonton live streaming bola di aplikasi nonton bola.

  1. Buka aplikasi nonton bola di hp android kalian
  2. Jika kalian belum memiliki aplikasi nonton bola, silahkan download terlebih dahulu aplikasi siaran langsung pertandingan bola
  3. Download aplikasi nonton bola di hp ===> klik disini install
  4. Setelah berada didalam menu utama aplikasi, cari kategori sports
  5. Cari pertandingan sepaak bola yang ingin di tonton
  6. Pastikan kalian sudah mengetahui jadwal pertandingan bola berlangsung
  7. Jika kalian tidak hafal dengan jadwal pertandingan di hari apa saja, maka kalian dapat mengggunakan fitur jadwal pertaandingan di aplikasi nonton bola yang tadi kalian download
  8. Selain fitur untuk menonton siaran langsung pertandingan bola dan jadwal pertandingan, di aplikasi nonton bola tersebut kalian juga bisa menemukan berbagai fitur menarik lainnya, seperti update score bola, berita bola, dan highlight mengenai dunia persepak bola lainnya.

Itu tadi adalah cara menonton siaran langsung pertandingan bola jika kalian ingin menggunakan aplikasi nonton bola di hp android.

Untuk cara menonton live streaming pertandingan sepak bola tanpa menggunakan aplikasi, maka kalian wajib menyimak penjelasannya dibawah ini.

Cara Nonton Live Streaming Bola tanpa Aplikasi

Bila kalian kurang suka menggunakan aplikasi siaran langsung pertandingan bola di hp android, maka kalian bisa mengikuti cara berikut ini, karena pada cara ini kalian tidak perlu mendownload dan menginstal aplikasi.

Meskipun tanpa perlu mendownload atau menginstal aplikasi nonton bola, kalian tetap harus memiliki aplikasi browser atau aplikasi mesin pencari, seperti aplikasi google chrome, uc browser, atau aplikasi browser lainnya.

Untuk lebih jelasnya mengenai cara nonton siaran langsung pertandingan sepak bola tanpa menggunakan aplikasi, berikut ini penjelasan lengkapnya.

  1. Buka dan jalankan aplikasi google chrome di hp atau browser lainnya
  2. Kemudian kalian tuliskan pada kolom pencarian seperti ini ” https://mola.tv/
  3. Setelah berada di menu utama website mola tv, sekarang kalian akan melihat beberapa menu atau kategori
  4. Beberapa kategori atau menu tersebut seperti ” Home / Living / Sports / Kids “
  5. Pilih menu atau kategori ” Sports “
  6. Sekarang kalian akan diarahkan ke halaman ” Sports ” pada website mola tv
  7. Disini kalian dapat melihat pertandingan olah raga yang sedang berlangsung
  8. Untuk menyaksikan siaran langsung pertandingan sepak bola, kalian cukup klik gambar ” Watch Now
  9. Sekarang kalian tinggal menikmati jalannya pertandingan sepak bola secara langsung di hp tanpa perlu aplikasi nonton bola
Baca Juga :  Cara Membuat Brosur di HP dengan Mudah untuk Pemula

Selain digunakan untuk menyaksikan siaran langsung jalannya pertandingan sepak bola di website mola tv, kalian juga bisa menyaksikan siaran langsung pertandingan olah raga selain sepak bola, seperti Golf, MMA, dan masih banyak lagi.

Dan juga kalian bisa mendapatkan berbagai informasi terbaru dari dunia olah raga, seperti score pertandingan, jadwal pertandingan, highlight berita olahraga dunia, dan lainnya.

Aplikasi Nonton Bola di Hp Android

Bila kalian ingin mencoba menggunakan aplikasi live streaming untuk menonton pertandingan sepak bola, maka kalian dapat mendownload aplikasi nonton bola terbaik yang telah kami siapkan. Aplikasi siaran langsung bola

Download Aplikasi Nonton Bola install

Penutup

Demikianlah tadi tutorial atau cara menonton siaran langsung sepak bola di hp yang bisa kalian coba, kalian bisa memilih menggunakan aplikasi nonton bola ataupun tanpa perlu menggunakan aplikasi.

Semoga dengan artikel ini tentang cara menonton siaran langsung bola di hp, dapat membantu dan memudahkan bagi para penggemar sepak bola yang tidak ingin ketinggalan siaran langsung pertandingan sepak bola tim kesayangannya.

Jangan lupa baca juga artikel tentang cara menonton siaran langsung sepak bola di hp ataupun sejenisnya di website terupdate di www.madesain.com