Cara Menghasilkan Uang dari Google Play
madesain.com

Cara Menghasilkan Uang dari Google Play

Cara Menghasilkan Uang dari Google Play – Google play mungkin untuk kebanyakan orang sebagai tempat mendownload aplikasi android.

Namun tahukah kalian, bahwa di google play store, kita bisa juga menghasilkan uang atau pemasukan dengan nilai yag tidak sedikit.

Untuk lebih lengkap dan jelasnya tentang bagaimana Cara Menghasilkan Uang dari Google Play store, simak selengkapnya dibawah ini.

Cara Menghasilkan Uang dari Google Play

Ditengah perkembangan jaman yang semakin maju, khususnya dalam hal teknologi dan informasi.

Selain memunculkan berbagai macam inovasi, perkembangan teknologi pun memunculkan peluang baru untuk menghasilkan uang.

Tak heran saat ini banyak jenis peluang baru yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang. Salah satunya adalah melalui aplikasi android di playstore.

Bagaimana cara menghasilkan uang dari google play ?

Ada beberapa cara untuk bisa menghasilkan uang dari google play atau playstore, diantaranya adalah sebagai berikut.

Mendownload Aplikasi Penghasil Uangaplikasi penghasil uang tercepat

Cara termudah untuk menghasilkan dari google play atau playstore adalah dengan mendownload dan menginstall aplikasi penghasil uang yang tersedia di playstore.

Biasanya untuk menghasilkan dari beberapa aplikasi penghasil uang tersebut, kalian cukup menjalankan misi yang diberikan hingga selesai. Beberapa misi yang biasanya di berikan oleh aplikasi penghasil unag seperti mengajak orang lain untuk menggunakan aplikasi tersebut dengan menggunakan kode refferal kalian.

Baca Juga :  Cara menempel kode adsense ke html

Selain mengundang atau mengajak orang lain untuk mendownload aplkasi dengan kode refferal kalian, beberapa aplikasi juga memberikan misi berupa menyelesaikan game atau quis, atau ada juga yang cukup dengan membaca artikel di dalam aplikasi.

Bentuk dari misi yang diberikan, biasanya berbeda beda di setiap aplikasi penghasil uang, dan juga jumlah uang atau hadiah yang diberikan pun berbeda di setiap aplikasi.

Saat ini jumlah aplikasi di playstore yang menberikan keterangan bahwa aplikasi tersebut dapat menghasilkan uang cukup banyak, hanya saja tidak semua aplikasi tersebut terbukti dapat menghasilkan uang, dan tidak jarang aplikasi tersebut malah berisi virus berbahaya.

Apabila kalian ingin mencoba aplikasi penghasil uang di playstore untuk menghasilkan uang, maka kalian wajib menyimak artikel kami dibawah ini, agar kalian tidak salah mendownload aplikasi penghasil uang.

Aplikasi Penghasil Uang Terbaik

Publisher Aplikasi AndroidCara Menghasilkan Uang dari Google Play

cara menghasilkan uang dari playstore selanjutnya yang dapat kalian coba adalah dengan menjadi publisher aplikasi atau game android di google play atau playstore.

Secara singkatnya kalian membuat sebuah aplikasi atau game android kemudian game tersebut kalian upload atau di publish di playstore.

Penghasilan Publisher Aplikasi Android

Bila kalian bukan seorang publisher aplikasi atau game android, tentunya masih bingung bagaimana caranya mendapatkan uang hanya dengan mengupload aplikasidi playstore.

Agar kalian tidak bingung, kalian dapat menyimak penjelasan dibawah ini, darimanakah sumber penghasilan yang didapat oleh seorang publisher yang mengupload aplikasi di playstore.

Memasang IklanCara Menghasilkan Uang dari Google Play

Untuk sumber penghasilan seorang publisher aplikasi android yang mengupload aplikasi atau game ke playstore atau google play, sumber uang paling banyak adalah berasal dari iklan yang di pasang di dalam aplikasi.

Baca Juga :  Cara ngeprint file dari hp ke komputer

Bila kalian sering menemukan iklan saat menggunakan aplikasi android, itu adalah iklan yang memang di pasang oleh publisher di aplikasi atau game andorid mereka.

Iklan yang di gunakan oleh para publisher aplikasi atau game android biasanya adalah iklan dari google admob, atau dari penyedia iklan mobile lainnya sepeti unityadas atau startapp.

Menyediakan Layanan Versi PremiumCara Menghasilkan Uang dari Google Play

Cara menghasilkan uang dari playstore lainnya yang bisa di lakukan oleh para publisher aplikasi atau game android adalah dengan menyediakan layanan versi premium.

Layanan versi premium yang diberikan bisa berupa menghilangkan iklan di aplikasi, atau memberikan fitur premium yang tidak tersedia di aplikasi versi gratis.

Menjual Item GameCara Menghasilkan Uang dari Google Play

Cara menghasilkan uang dari playstore lainnya adalah dengan menjual item game, seperti senjata atau fitur penunjang lainnya.

Biasanya hal ini dilakukan oleh para publisher game, dengan menargetkan para pemainnya yang ingin mengupdate atau menambahkan kemampuan atau senjata di karakter yang mereka mainkan.

Beberapa contoh game yang menjual item adalah seperti Free Fire, PUBG, Mobile Legends, atau game mobile lainnya.

Menjadi Publisher Apk Di Google Play

Apakah kalian tertarik menjadi seorang publisher aplikasi ? dan mulai menghasilkan uang dengan aplikasi yang di upload di Playstore atau Google Play.

Untuk bisa menjadi seorang publisher dan mengupload aplikasi android ke Playstore atau google play, maka kalian harus memiliki Akun Google Play Console atau Google Developer atau biasa disebut Akun Godev.

Cara Membuat Akun GodevCara Menghasilkan Uang dari Google Play

Bila kalian tertarik, dan ingin membuat sebuah akun Google Play Console atau Akun Google Developer, maka kalian dapat menyimak penjelasan lengkapnya bagaimana cara membuat akun Google Play Console dibawah ini.

Baca Juga :  Syarat gofood partner

click here

Penutup

Itulah tadi beberapa cara menghasilkan uang dari google play atau cara menghasilkan uang dari playstore yang dapat kalian coba agar bisa menjadi salah satu sumber penghasilan.

Jangan lupa baca juga artikel menarik kami lainnya terkait Cara Menghasilkan Uang dari Google Play atau sejenisnya di website madesain.com.