Tips Aman Membeli Akun Google Adsense
Madesain.com

Tips Aman Membeli Akun Google Adsense

Tips Membeli Akun Google Adsense – Tertarik ingin membeli akun google adsense dari orang lain, seperti di facebook atau grup jual beli adsense.

Sebaiknya baca dulu artikel ini, yaitu Tips Aman Membeli Akun Google Adsense yang aman agar terhindar dari tindakan penipuan.

Untuk lebih jelas dan lengkapnya mengenai Tips Aman Membeli Akun Google Adsense yang aman, silahkan simak berikut ini.

Google Adsense

Daftar google adsense atau membuat akun google adsense, baik itu digunakan untuk youtube, aplikasi android maupun Blog Website bisa di anggap gampang gampang susah.

Dianggap gampang, karena bisa dilakukan oleh siapapun dan tanpa perlu biaya alias gratis, namun susahnya adalah tidak mudah bisa diterima oleh google sebagai partner google adsense.

Karena susahnya untuk diterima oleh google sebagai partner google adsense, maka tidak heran bila pemilik situs blog yang sering kali di tolak oleh google adsense, akhirnya banyak yang memilih untuk membeli akun google adsense yang sudah jadi.

Alasan para blogger yang membeli akun google adsense yang sudah jadi itu bermacam macam, ada yang tidak sabar, ada yang bosan karena sering di tolak, dan masih banyak lagi.

Karena itu, tak heran jika akhirnya banyak juga bermunculan penjual akun google adsense, yang bisa ditemukan diberbagai platform, dan salah satu yang paling banyak ditemukan penjual akun google adsense adalah media sosial facebook.

Untuk mencari penjual akun google adsense saat ini cukup mudah, banyak para penjual akun google adsense yang membuka lapaknya di berbagai media sosial seperti facebook.

Baca Juga :  Remove background otomatis online

Cara Menghubungkan Wesbite ke Google Adsense

Tips Aman membeli Akun Google Adsense

Bila sudah yakin dan serius ingin membeli akun google adsense yang sudah jadi dari para penjual akun google adsense seperti di facebook.

Sebaiknya perhatikan beberapa hal penting berikut ini agar kalian tidak menjadi korban dan terhindar dari modus penipuan penjual akun google adsense palsu.

jadi sebelum kalian memutuskan untuk membeli dan deal untuk membayar akun google adsense tersebut, pastikan beberapa hal penting seperti dibawah ini.

Beberapa hal dan poin penting yang harus di peratikan oleh calon pembeli akun adsense saat ingin Membeli Akun Google Adsense agar aman adalah sebagai berikut:

Akun Google atau Gmail

  1. Setelah menerima akun Google, langsung Login dan ganti password lama dengan passwprd baru
  2. Jangan lupa juga untuk Mengaktifkan verifikasi 2 langkah
  3. Cek email pemulihan dan nomor pemulihan, segera hapus dan ganti dengan email pemulihan dan nomor telepon yang baru
  4. Periksa bagian device, apabila masih terdapat device lain, segera hapus device tersebut

Akun Google Adsense

  1. Buka situs google adsense
  2. Masuk ke menu “ Akun
  3. Buka menu setelan pribadi, cek apakah ada email lain di detail kontak, apabila ada akun email lain, segera hapus akun email tersebut
  4. Selanjutnya buka menu “ Akses dan Otorisasi
  5. Lihat apakah ada menu “ Pengelolaan Pengguna “, apabila tidak ada menu “ Pengelolaan Pengguna atau Setelan pengguna “ sebaiknya akun tersebut jangan dibeli.
  6. Setelah masuk kedalam menu pengelolaan pengguna, Pastikan pada menu pengelolaan pengguna hanya ada 1 email administrator, yaitu email terkait utama. Jika ada email administrator lain yang diundang segera hapus akun email tersebut dengan tanda silang.
Baca Juga :  Bagaimana cara mendapat uang dari youtube

Penutup

Selain beberapa point penting yang harus kalian perhatikan diatas, saat ingin membeli akun google adsense, sebaiknya cari dan beli google adsense dari seller yang terpercaya.

Kalian bisa mendapatkan informasi tentang seller terpercaya penjual akun google adsense dari kawan kawan yang sudah lama berkecimpung di dunia digital khususnya google adsense.

Untuk proses pembayaran lebih bagus lagi bila kalian bisa langusng ketemuan dengan si penjual sehingga jika ada hal yang mencurigakan, kalian bisa langsung membatalkan.

Jika penjual akun google adsense berada di kota yang berbeda, pastikan selalu menggunakan metode pembayaran seperti jasa Rekening bersama atau jasa Rekber, dan salah satu jasa rekber yang cukup terpercaya adalah jasa rekber Pak Tri.

Penting, ingat selalu untuk tetap berhati hati dan waspada saat ingin bertranksaksi khususnya untuk transaksi dengan orang asing, karena banyak oknum yang tidak bertanggung jawab yang hanya ingin menipu para pembeli akun google adsense.

Jangan lupa baca juga artikel terkait adsense dan admob di website madesain.com