Aplikasi Wajah Kartun Viral
madesain.com

Download Aplikasi Wajah Kartun Viral

Aplikasi Wajah Kartun Viral – Siapa yang tidak tahu aplika Tik Tok atau Instagram, hampir semua pemilik hp android pasti tahu.

Di aplikasi Tik Tok atau aplikasi instagram ini sering kali kita menemukan berbagai hal menarik dan yang tengah viral dari berbagai penjuru dunia.

Salah satu hal menarik dan yang tengah ramai di aplikasi tiktok atau instagram saat ini adalah tentang Aplikasi Wajah Kartun Viral.

Aplikasi Wajah Kartun Viral

Lagi lagi dunia media sosial dihebohkan dengan kehadiran sebuah trend yang viral dan ramai dibagikan dan dibahas para netien di media sosialnya.

Hal yang tengah viral dan heboh tersebut adalah tentang sebuah trend yang merubah wajah atau anggota tubuh menjadi seperti karakter kartun atau animasi.

Karena tengah viral dan ramai dibahas oleh para netizen, tak sedikit yang penasara tentang bagaimana cara merubah wajah atau anggota tubuh menjadi seperti kartun atau animasi tersebut.

Lalu bagaimana caranya agra bisa mengikuti trend yang lagi viral dan ramai diberbagai media sosial tersebut, apakah harus mengedit manual di photosop atau ada jasa ubah wajah jadi kartun ?

Ternyata kita tidak perlu repot repot mengedit wajah menjadi kartun di photosop secara manual ataupun memakai jasa edit wajah jadi kartun.

Untuk bisa mengubah wajah menjadi kartun atau anime, cukup dengan menggunakan sebuah aplikasi, yang mana aplikasi ini bisa di jalankan di smartphone android.

Dan cara merubah wajah menjadi seperti kartun atau anime pun terbilang cukup mudah dan simpel, karena semua prosesnya dilakukan secara otomatis oleh aplikasi ubah wajah jadi kartun tersebut.

Baca Juga :  Apk jual foto dapat uang

Karena sedang ramai dan tengah viral, jika kalian mencoba mencari di google play store dengan kata kunci aplikasi wajah kartun viral, maka akan muncul banyak sekali aplikasi yang menawarkan fitur tersebut.

Namun kalian harus hati hati dan jangan asal atau sembrono saat ingin mendownload atau menginstal aplikasi, karena saat ini masih ada banyak aplikasi yang ternyata berisi virus berbahaya yang bisa merusak hp android.

Dibawah ini telah kami rangkumm beberapa aplikasi ubah wajah jadi kartun viral yang bisa kalian download dan instal tanpa harus khawatir.

Karena ada banyak, kalian bisa memilih saah satunya atau bisa juga kalian coba semua aplikasi tersebut satu persatu.

Aplikasi ToonApp

Aplikasi Wajah Kartun Viral pertama yang bisa kalian coba gunakan untuk merubah wajah menjadi kartun atau anime adalaha aplikasi toonapp.

Aplikasi toonapp ini telah di download lebih dari 50 juta unduhan di google play store dengan rating yang sangat bagus dari para penggunannya.

Dengan banyaknya jumlah unduhan dan rating yang sangat bagus, menandakan bahwa aplikasi ini benar benar terbukti memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para pengguna aplikasi tersebut.

Download Aplikasi ToonApp

Untuk bisa meggunakan semua fitur di aplikas toonApp ini, maka kalian harus mendownload dan menginstal aplikasi ini terlebih dahulu, untuk link download telah kami siapkan dibawah ini.

Aplikasi Wajah Kartun Viral

Unduh Apk ToonApp install

Aplikasi ToonArt

Sama dengan aplikasi sebelumnya yaitu aplikasi ToonApp, aplikasi wajah kartun viral berikut ini merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh perusahaan yang sama.

Meskipun berasal dari perusahaan yang sama, namun fitur dari aplikasi ToonArt ini berbeda dengan fitur di aplikasi ToonApp.

Di aplikasi toonart ini kalian akan menemukan beragam filter yang bisa dengan mudah kalian gunakan secara otomatis untuk merubah wajah menjadi kartun viral.

Baca Juga :  Membuat Desain Rumah Minimalis di Aplikasi Android

Download Aplikasi ToonArt

Untuk bisa meggunakan semua fitur di aplikas toonArt ini, maka kalian harus mendownload dan menginstal aplikasi ini terlebih dahulu, untuk link download telah kami siapkan dibawah ini. Aplikasi Wajah Kartun Viral

Unduh Apk ToonArt install

Aplikasi MomentCam

Aplikasi wajah viral ini pernah viral di sekitar tahun 2013 – 2014 yang lalu, saat itu hp dengan operating system android bisa dianggap masih belum terlalu banyak.

Aplikasi MomentCam ini dapat merubah wajah kalian menjadi beragam model sesuai dengan filter yang kalian pilh dan gunakan.

Untuk cara menggunakan aplikasi wajah viral ini tergolong cukup mudah dan simpel, karena kalian cukup mengupload foto yang ingin diubah jadi kartun atau bisa juga mengambil secara langsung dari fitur kamera livenya.

Download Aplikasi MomentCam

Untuk bisa meggunakan semua fitur di aplikas MomentCam ini, maka kalian harus mendownload dan menginstal aplikasi ini terlebih dahulu, untuk link download telah kami siapkan dibawah ini. Aplikasi Wajah Kartun Viral

Unduh Apk MomentCam install

Penutup

Demikianlah tadi sedikit penjelasan mengenai beberapa aplikasi ubah wajah kartun viral yang saat ini sedang menjadi trend dan ramai di berbagai platform media sosial.

Jika kalian ingin mencoba mengikuti trend yang sedang ramai tersebut, jangan lupa download dan instal aplikasi wajah viral di link download yang telah kami sediakan.

Baca juga artikel menarik kami lainnya terkait aplikasi viral dan sejenisnya si website madesain.com