Cara daftar google admob anti limit
madesain.com

Cara daftar google admob anti limit

Cara Daftar Google Admob Anti Limit Terbaru – Mendapatkan penghasilan besar dari internet merupakan sesuatu yang sangat lumrah dan wajar.

Terlebih di jaman sekarang, yang mana fasilitas internet dan fasilitas pendukung nya sudah sangat baik, sehingga akan sangat memudahakan dalam mencari penghasilan di internet.

Lalu Bagaimana cara agar bisa mendapatkan penghasilan dari internet ? apakah harus paham mengenai dunia teknologi dan mahir ?

Bila kita sebutkan semua satu persatu, tentu akan banyak sekali jenisnya. Namun pada kesempatan kali ini, madesain.com ingin membagikan kepada kalian, bagaimana cara mendapatkan uang atau penghasilan secara mudah dari internet.

Perkembangan Alat Komunikasi

Perkembangan teknologi yang semakin canggih, termasuk dalam bidang komunikasi seluler yaitu pada alat komunikasi, mendorong industri yang bergerak di bidang terkait semakin terasa akan kemajuannya.

Terlihat sekarang ini, adanya perubahan fungsi alat komunikasi, yang mana dahulu hanya sebatas panggilan suara dan mengirim pesan singkat.

Namun saat ini, alat komunikasi sudah berkembang semakin maju, yang mana fungsi atau kegunaannya pun semakin bertambah.

Seperti mampu mengirim dan menerima email, melakukan panggilan video dengan jarak yang tak terbatas, berselancar di internet, menjalankan aplikasi seperti pada komputer, dan masih banyak lagi.

Perkembangan yang pesat ini pun membuat penyebutan yang awalnya telepon, sekarang berubah menjadi telepon pintar atau smartphone.

Baca Juga :  Cara Menghasilkan Uang dari Google Play

Operating Sistem Smartphone

Saat ini ada 2 operating sistem yang banyak digunakan di smartphone yang telah beredar di seluruh dunia, operating sistem tersebut adalah android dari perusahaan google dan IOS dari perusahaan Apple.

Android dan IOS

Android dan IOS merupakan sebuah operating sistem yang digunakan untuk menjalankan fungsi dan perintah dari sebuah smartphone.

Google dan Apple

Untuk operating sistem IOS, hanya tersedia pada smartphone iPhone yang di produksi oleh perusahaan Apple.

Sedangkan Operating sistem android, bisa kita temukan pada smartphone dengan merek dari perusahaan yang berbeda beda, seperti Samsung, Xiaomi, Oppo, Huawei dan masih banyak lagi.

Jumlah Smartphone Di seluruh dunia

Saat ini jumlah smartphone yang beredar di seluruh dunia berdasarkan data dari Stock Apps, berkisar sekitar 5,3 miliar unit.

Dari banyaknya smartphone yang beredar, perbandingan operating sistem antara android dan IOS adalah sebesar sekitar 74% untuk android, dan 26% untuk IOS.

Dengan banyaknya jumlah smartphone yang beredar di seluruh dunia, memunculkan banyak peluang usaha yang bisa diciptakan, sehingga mampu memberikan penghasilan yang menjanjikan.

Peluang usaha yang dapat dilakukan adalah seperti membuat aksesoris seperti casing, pelindung layar, perangkat pendukung seperti earphone, dan aplikasi mobile.

Peluang Usaha

Dari banyaknya peluang usaha yang ada, salah satu peluang usaha yang cukup menjanjikan adalah menjadi pengembang aplikasi mobile, baik itu untuk android ataupun IOS.

Sumber Penghasilan Aplikasi Mobile

Sumber Penghasilan dari sebuah aplikasi mobile, yaitu berasal dari penjualan item didalam aplikasi, lisensi, premium member, dan penayangan iklan.

Lalu, mana yang cukup menjanjikan untuk bisa memberikan penghasilan kepada kita? Jawabannya adalah, semua yang disebutkan sebelumnya memiliki potensi yang besar untuk bisa memberikan penghasilan bagi pengembang aplikasi mobile tersebut.

Baca Juga :  Cara memasang google adsense di wordpress

Penayangan Iklan Didalam Aplikasi Mobile

Penayangan iklan pada aplikasi mobile, merupakan salah satu bentuk sumber penghasilan yang cukup menjanjikan bagi para pengembang aplikasi tersebut.

Lalu, bagaimana caranya agar kita bisa mendapatkan penghasilan dari penayangan iklan tersebut di apk yang kita buat?

Cara Mendapatkan Iklan Di Aplikasi

Ada 2 cara yang bisa dilakukan. Yang Pertama, kita bisa bekerja sama secara langsung dengan pihak luar yang ingin memasang iklan pada aplikasi milik kita. Lalu yang kedua kita bisa bergabung menjadi partner di perusahaan iklan mobile.

Dari kedua cara tadi, bergabung sebagai partner dari perusahaan iklan mobile, menjadi pilihan yang paling tepat, terlebih bagi kalian yang masih baru di dunia aplikasi mobile.

Salah satu perusahaan iklan mobile yang cukup terkenal dan memberikan kesempatan bagi para pengembang apk mobile untuk bergabung sebagai partner mereka adalah Google Admob, yang mana ini merupakan salah satu perusahaan yang dimiliki oleh raksasa teknologi Google.

Apa itu Google admob ?

Google admob adalah sebuah perusahaan iklan mobile yang dimiliki oleh raksasa teknologi Google. Google Admob didirikan pada tahun 2006. Lalu bagaimana cara bergabung menjadi partner dari google admob?

Menjadi Partner Google Admob

Untuk bergabung menjadi partner google admob terbilang cukup mudah, bisa di lakukan oleh siapapun baik sebagai perseorangan atau sebagai badan usaha. Berikut ini syarat yang harus dimiliki dan bagaimana cara untuk bisa bergabung menjadi partner dari google admob.

Syarat Daftar Google Admob

  1. Memiliki akun gmail yang masih aktif, dan belum pernah terdaftar sebagai partner google admob
  2. Nomor telepon yang masih aktif
  3. Kartu Identitas bisa berupa KTP atau Paspor
  4. Rekening Bank Yang Masih Aktif
Baca Juga :  Cara mendaftarkan aplikasi di playstore

Bila syarat sudah kalian siapkan, maka langkah salanjutnya adalah mendaftar di situs google admob.

Cara Daftar Google Admob

Untuk mendaftar dan membuat akun google admob cukup mudah.

1. Buka situs web google admob dari hp atau komputer, https://admob.google.com

2. Log in dengan akun gmail yang sudah kita siapkan

kebotekno.com
admob.com
kebotekno.com
admob.com

 

3. Isi semua kolom yang disediakan, seperti Negara, zona waktu, dan mata uang

kebotekno.com
admob.com

4. Ceklis bagian ini, lalu klik Buat Akun Admob

kebotekno.com
madesain.com

5. Pilih Yes semua, dan terakhir klik lanjutkan ke admob

kebotekno.com
madesain.com

6. Akun Google Admob Kita sudah selesai kita buat

cara daftar google admob
madesain.com

Lalu untuk selanjutnya kita klik Mulai, apabila kalian ingin langsung mendapatkan kode iklan yang nanti bisa kalian pasang di aplikasi atau game mobile milik kalian.

Untuk lengkapnya bagaimana cara membuat unit iklan di google admob, bisa kalian baca artikel kebotekno yang ini atau bila masih bingung, kalian juga bisa melihat versi videonya di sini.

Penutup

Itu tadi tutorial bagaimana cara membuat akun google admob anti limit yang bisa kalian praktekan. Bila artikel ini menarik dan bermanfaat, jangan lupa share ke kawan kawan kalian. Jangan lupa, baca juga artikel menarik kami lainnya di madesain.com