Aplikasi cek saldo atm Mandiri
madesain.com

Aplikasi cek saldo atm Mandiri

Aplikasi cek saldo atm Mandiri – Memiliki rekening bank sudah menjadi hal lumrah yang dimiliki siapapun untuk melakukan transaksi keuangan.

Di indonesia sendiri saat ini terdapat banyak lembaga keuangan seperti perbankan yang memberikan jasa jasa keuangan seperti menabung dan sebagainnya.

Salah satu bank yang ada di indonesia tersebut adalah bank mandiri, yang merupakan bank milik pemerintah atau perusahaan BUMN.

Bank Mandiri

Bank mandiri merupakan perusahaan BUMN atau badan usaha milik negara, yang berarti lembaga keuangan ini dimiliki oleh negara indonesia bukan oleh perorangan atau kelompok.

Jika berdasarkan penjelasan dari wikipedia mengenai bank mandiri, adalah seperti berikut ini.

Bank Mandiri (digayakan sebagai mandırı) (IDX: BMRI) adalah bank yang berkantor pusat di Jakarta,[8] dan merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan simpanan. Bank ini berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia. Pada tanggal 31 Juli 1999, empat bank milik Pemerintah yaitu, Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo), digabungkan[9] ke dalam Bank Mandiri.

Aplikasi cek saldo atm Mandiri

Untuk mengetahui saldo di kartu atam bank mandiri kalian bisa mengeceknya secara mudah dengan menggunakan Aplikasi cek saldo atm Mandiri ataupun melalui situs website mandiri.

Download Aplikasi cek saldo atm Mandiri

Bila kalian ingin mendapatkan berbagai fitur menarik yang ditawarkan oleh Bank Mandiri, maka kalian bisa menggunakan aplikasi livin mandiri untuk mengecek jumlah saldo di rekening kalian.

Baca Juga :  Aplikasi penghapus background otomatis

Dengan Aplikasi cek saldo atm Mandiri atau aplikasi livin mandiri ini akan memudahkan kalian mengecek jumlah saldo yang ada dan beragam transaksi lainnya.

Jika kalian belum memiliki aplikasi livin mandiri, silahkan download dan instal aplikasinya di link download dibawah ini. Aplikasi cek saldo atm Mandiri

Unduh Apk Livin Mandiri install

Fitur aplikasi Livin By Mandiri

Untuk sekarang ini, berkat dari perkembangan teknologi yang semakin canggih, bank mandiri meluncurkan sebuah aplikasi mobile banking yang menyediakan beragam fitur keuangan yang sangat membantu.

Beberapa fitur keuangan yang bisa ditemukan di dalam aplikasi mobile banking Mandiri diantaranya seperti.

  1. Membuka rekening bank mandiri secara online
  2. Mengecek jumlah saldo rekening mandiri
  3. Melakukan transfer atau kirim uang ke sesama rekening bank mandiri
  4. Melakukan transfer uang ke rekening bank berbeda
  5. Membayar tagihan bulanan, seperti tagihan listrikm, tagihan PDAM, atau membayar angsuran bulanan
  6. Melakukan top up di beberapa dompet digital, seperti Dana, Shopeepay, OVO, dll.

Penutup

Demikianlah penjelasan mengenai Aplikasi cek saldo atm Mandiri yang akan membantu kalian nasabah bank mandiri untuk mengecek jumlah saldo atau melakukan transaksi keuangan lainnya.

Selain digunakan untuk mengecek saldo akun rekening mandiri, Aplikasi cek saldo atm Mandiri ini pun bisa digunakan untuk melakukan transaksi keuangan seperti transfer uang dan lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya di website madesain.com