Aplikasi untuk mengedit file pdf di hp
madesain.com

Aplikasi untuk mengedit file pdf di hp

Aplikasi untuk mengedit file pdf di hp – Untuk mengedit file pdf tentunya memerlukan sebuah aplikasi atau software khusus untuk file jenis pdf.

Jika kalain menggunakan perangkat hp atau smartphone android, maka kalian bisa menggunakan fitur dari Aplikasi untuk mengedit file pdf di hp.

Beberapa rekomendasi aplikasi android dibawah ini yang bisa kalian gunakan untuk mengedit file dengan format pdf secara gratis dan mudah dijalankan.

File format PDF

PDF atau singkatan dari Portable Document Format merupakan sebuah file dokumen yang pada awal diciptakan ditujukan untuk keperluan pertukaran dokumen digital.

Berdasarkan penjelasan dari situs websute wikipedia, mengenai apa itu file pdf, berikut ini kutipan yang di ambil dari situs wikipedia.

Portable Document Format (disingkat PDF) adalah sebuah format berkas yang dibuat oleh Adobe Systems pada tahun 1993 untuk keperluan pertukaran dokumen digital. Format PDF digunakan untuk merepresentasikan dokumen dua dimensi yang meliputi teks, huruf, citra dan grafik vektor dua dimensi. Pada Acrobat 3-D, kemampuan PDF juga meliputi pembacaan dokumen tiga dimensi. PDF telah menjadi standar ISO pada tanggal 1 Juli 2008 dengan kode ISO 32000-1:2008.

Aplikasi edit file PDF

Beberapa tahun yang lalu, untuk mengedit sebuah file dengan format pdf memerluka sebuah software khusus yang hanya bisa dijalankan di komputer.

Baca Juga :  Aplikasi nonton tv indonesia gratis

Dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat seperti saat ini, sekarang ini telah hadir berbagai inovasi, salah satunya adalah Aplikasi untuk mengedit file pdf di hp android.

Aplikasi untuk mengedit file pdf di hp

Jika kalian saat ini sedang memerlukan sebuah aplikasi android yang bisa digunakan untuk mengedit file dengan format PDF, berikut ini adalah beberapa rekomendasi aplikasi edit pdf di hp android.

Sign Document : Edit PDF

Aplikasi edit pdf ini telah di unduh lebih dari 1 Juta unduhan di Playstore, dengan mendapatkan rating 4,5 Bintang dari para penggunanya.

Dengan rating yang sangat baik ini, membuktikan bahwa aplikasi Sign Document : edit PDF merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang membutuhkan aplikasi edit pdf.

Dengan aplikasi Sign Document : edit PDF, selain membuka file PDF di hp, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengedit file pdf.

Fitur yang ada seperti menambahkan teks, dan selain itu aplikasi Sign Document : edit PDF jga dapat menambahkan tanda tangan kedalam file pdf.

Download aplikasi Sign Document

Untuk download dan instal aplikasi pdf Sign Document : edit PDF, silahkan klik link download yang telah kami sediakan dibawah ini.

Sign Document Edit PDF

Unduh Apk Sign Document : PDF install

Microsoft Office Edit & Share

Dengan satu aplikasi Microsoft Office Edit & Share bukan hanya dapat membuka dan mengedit file pdf, kalian juga dapat membuka dan mengedit file type lain.

Beberapa file dokumen yang bisa di edit dengan aplikasi ini seperti Word, Excel, dan PowerPoint hanya dengan satu aplikasi.

Aplikasi Microsoft Office Edit & Share merupakan aplikasi pdf gratis yang bisa di gunakan oleh semua pengguna hp android di seluruh dunia.

Baca Juga :  Aplikasi edit awan di android

Aplikasi Microsoft Office Edit & Share telah di unduh lebih dari 500 juta unduhan di playstore, dan para pengguna aplikasi ini memberikan rating yang sangat baik.

Download aplikasi Microsoft Office 

Klik link dibawah ini untuk Download dan menginstal aplikasi pdf Microsoft Office Edit & Share secara gratis.

Microsoft Office Edit & Share

Unduh Microsoft Office : PDF install

SmallPDF : PDF Scanner & Editor

Aplikasi SmallPDF : PDF Scanner & Editor menjadi aplikasi pdf android selanjutnya yang sangat kami rekomendasikan.

Selain dapat digunakan untuk membuka dan mengedit file pdf, SmallPDF : PDF Scanner & Editor juga dapat digunakan sebagai aplikasi kompress pdf.

Sehingga dengan fitur kompres ini, kalian dapat mengecilkan ukuran pdf di hp dengan aplikasi SmallPDF : PDF Scanner & Editor.

Download aplikasi smallpdf

Untuk download dan instal aplikasi SmallPDF : PDF Scanner & Editor, silahkan klik link yang ada dibawah ini secara gratis.

SmallPDF

Unduh Apk SmallPDF install

Xodo PDF Reader & Editor

Xodo PDF Reader & Editor merupakan salah satu aplikasi edit pdf yang sangat populer, terbukti dari jumlah unduhan di playstore sebanyak 10 Juta unduhan lebih.

Membuktikan aplikasi Xodo PDF Reader & Editor merupakan pilihan yang tepat sebagai aplikasi pdf di hp android.

Selain untuk memabaca dan menedit file pdf, aplikasi Xodo PDF Reader & Editor juga dapat membuat file pdf dari hasil foto kamera.

Selain itu juga, aplikasi Xodo PDF Reader & Editor juga mampu membaca type file lain seperti word, Power point dan excel.

Download aplikasi pdf xodo

Untuk Download dan instal aplikasi pdf Xodo PDF Reader & Editor silahkan klik link donwload dibawah ini gratis.

Xodo PDF

Unduh Apk Xodo PDF install

Baca Juga :  Aplikasi edit foto jualan online

Adobe Acrobat Reader

Aplikasi pdf berikutnya adalah Adobe Acrobat Reader yang merupakan aplikasi besutan perusahaan adobe ini dapat kalian jadikan sebagai aplikasi edit pdf yang cocok untuk digunakan.

Dengan aplikasi Adobe Acrobat Reader selain membaca file pdf, fitur dari aplikasi ini juga dapat mengedit file pdf seperti menambah teks dan gambar.

Lalu aplikasi Adobe Acrobat Reader ini juga dapat merubah file pdf menjadi file type lain seperti word, Power point dan excel.

Sehingga cukup dengan aplikasi Adobe Acrobat Reader ini bisa menjadi alternatif aplikasi pdf ke word, tanpa perlu menginstall aplikasi lain.

Download aplikasi Adobe acrobat

Download dan instal aplikasi pdf Adobe Acrobat Reader di link download dibawah ini secara gratis.

Adobe Acrobat Reader

Unduh Apk Adobe Acrobat install

Penutup

Demikianlah penjelasan singkat mengenai beberapa aplikasi hp android yang bisa digunakan untuk mengedit file dengan format PDF di hp.

Semoga dapat membantu dan menambah informasi untuk para pembaca artikel ini yang memerlukan rekomendasi Aplikasi edit file pdf di hp.

Jangan lupa baca juga artikel menarik kami lainnya terkait aplikasi aplikasi viral dan aplikasi populer di website madesain.com