Breaking News
Apakah bisa ngeprint lewat hp
madesain.com

Apakah bisa ngeprint lewat hp

Apakah bisa ngeprint lewat hp – Apakah kalian masih belum tahu bahwa saat ini mencetak dokumen bisa di lakukan dari hp android, tanpa perlu komputer.

Jika kalian masih belum yakin Apakah bisa ngeprint lewat hp, di artikl ini akan menjelaskan kepada kalian bahwa hp bisa digunakan untuk ngeprint.

Untuk penjelasan lengkapnya tentang apakah bisa ngeprint dokumen atau foto dengan menggunakan hp, simak lebih jelasnya dibawah ini.

Apakah bisa ngeprint lewat hp

Jika ada yang bertanya apakah ngeprint atau cetak dokumen dari hp bisa dilakukan ? jawabannya adalah sangat bisa dan mudah untuk dilakukan.

Untuk ngeprint dokumen menggunakan hp sangat bisa, karena saat ini ada berbagai aplikasi yang bisa membantu memudahkan ngeprint dokumen dari hp.

Berikut ini adalah beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk mencetak dokumen atau foto langsung dari hp tanpa perlu menggunakan laptop atau komputer.

Aplikasi Printer Android

Untuk dapat mencetak sebuah dokumen ataupun gambar dari hp android maka diperlukan sebuah aplikasi untuk ngeprint dokumen ataupun foto tersebut.

Salah satu aplikasi printer dari hp android yang bisa kalian coba gunakan sebagai aplikasi untuk ngeprint dokumen ataupun foto adalah Aplikasi NokoPrint.

Jika kalian belum memiliki aplikasi untuk ngeprint dokumen tersebut maka kalian dapat mengunduhnya dengan klik link Download yang telah kami sediakan dibawah ini. Cara mudah ngeprint lewat hp ke komputer

Unduh Aplikasi Printer install

 

Cara Cetak Dokumen dan Foto di Hp

Adapun langkah langkah untuk cara memprint lewat hp ke mesin cetak dokumen atau printer dengan menggunakan aplikasi NokoPrint adalah sebagai berikut.

  1. Siapkan dokumen atau gambar yang ingin dicetak
  2. Sekarang buka aplikasi NokoPrint yang sudah kalian download dan instal
  3. Untuk mencetak dokumen dari aplikasi NokoPrint kalian dapat menyambungkan langsung kabel printer ke hp dengan kabel OTG atau melalui jaringan nirkabel jika printer kalian tersedia fitur Wifi atau Bluetoot
  4. Selanjutnya di aplikasi NokoPrint, pilih jenis file yang ingin di cetak cara print dari hp ke komputer
  5. Foto/ Gambar, Dokumen untuk file PDF / Word, atau Halaman Web
  6. Kemudian kalian akan diminta untuk mengatur tata letak file yang akan dicetak pada menu ” Print Preview / Pratinjau Cetak “
  7. Jika tata letak dokumen sudah pas maka kalian pilih menu ” Cetak / Print ” untuk melakukan proses pencetakan di mesin printer cara print dari hp ke komputer
  8. Tunggu proses pencetakan dokumen atau gambar selesai
Baca Juga :  Cara Hapus Background Foto Online Otomatis

Penutup

Demikianlah penjelasan mengenai pertanyaan tentang Apakah bisa ngeprint lewat hp ? jawabannya adalah tentu bisa dilakukan.

Hal itu bisa dilakukan dengan bantuan dari sebuah aplikasi untuk cetak dokumen, jadi sekarang kalian tidak perlu pusing lagi jika ingin mencetak dokumen jika tidak ada laptop.

Jangan lupa juga untuk membaca artikel lainnya terkait aplikasi aplikasi viral atau aplikasi populer hanya di website madesain.com