Apk buat pesan tiket bioskop
madesain.com

Apk buat pesan tiket bioskop

Apk buat pesan tiket bioskop – Ingin menonton film terbaru di bioskop kesayangan, tapi malas untuk datang ke bioskop membeli tiket.

Gunakan aplikasi ini untuk memesan tiket nonton film di bioskop, yang bisa di lakukan dengan mudah cukup dari handphone.

Berikut ini adalah beberapa Apk buat pesan tiket bioskop yang bisa kalian gunakan untuk memesan dan membeli tiket film bioskop dari hp.

Pesan tiket nonton Film Bioskop

Disetiap pekan biasanya akan muncul beragam film baru yang akan di putar oleh bioskop, untuk kalian yang ingin menonton film di bioskop, kalian harus terlebih dahulu membeli tiket menonton.

Untuk cara membeli tiket bioskop cukup mudah, kalian cukup datang langsung ke loket tiket di teater bioskop yang ada di sekitar tempat tinggalmu.

Atau jika kalian malas untuk membeli tiket secara langsung di loket bioskop, saat ini ada cara termudah yang bisa kalian lakukan jika ingin membeli tiket bioskop.

Cara termudah untuk membeli tiket nonton bioskop tersebut adalah dengan menggunakan aplikasi Beli Tiket Bioskop yang bisa kalian akses di Hp Android.

Jika kalian belum tahu aplikasi Beli Tiket Bioskop yang ada di Hp Android, maka kalian bisa menyimak dibawah ini tentang beberapa aplikasi buat beli tiket bioskop online.

Baca Juga :  Aplikasi my pertamina untuk beli pertalite

Apk buat pesan tiket bioskop

Dibawah ini adalah beberapa aplikasi Beli Tiket Bioskop di Hp Android yang bisa kalian gunakan jika ingin membeli tiket nonton film bioskop secara online.

Aplikasi M.tix

Aplikasi beli tiket bioskop pertama yang bisa kalian coba jika ingin menonton film di jaringan bioskop 21 cineplex adalah aplikasi M.tix.

Telah di download lebih dari 10 juta unduhan di google playstore, di aplikasi M.tix ini selain bisa membeli tiket bioskop secara online, kalian juga akan menemukan beragam fitur lainnya seperti membeli dan memesan makanan dan minuman yang ada di dalam bioskop.

Download Aplikasi M.tix

Untuk kalian yang beleum memiliki aplikasi buat beli tiket nonton film bioskop M.tix, maka kalian dapat mendownload dan menginstalnya dari link unduh dibawah ini. aplikasi beli tiket bioskop online

Unduh Apk M.TIX install

Aplikasi Gotix – Gojek

Jika kalian mengira aplikasi gojek hanya bisa digunakan untuk memesan jasa transportasi ataupun memesan makanana atau minuman, maka kalian salah besar.

Karena, fitur yang disediakan oleh aplikasi gojek, selain memesan alat transportasi, kalian juga bisa menggunakan fitur Gotix untuk membeli tiket bioskop secara online.

Untuk saat ini, aplikasi gojek pada fitur gotix, baru bisa digunakan untuk membeli tiket film di bioskop jaringan CGV, jadi jika kalian ingin menonton film di bioskop XXI, belum bisa menggunakan apliaksi Gotix.

Download Aplikasi Gotix

Jika kalian belum pernah memiliki aplikasi gotix – gojek, maka kalian bisa mendownload Aplikasi Beli Tiket Bioskop gotix di link download dibawah ini. aplikasi beli tiket bioskop online

Unduh Apk Gotix install

Aplikasi Beli Tiket Bioskop TIX ID

Aplikasi beli tiket bioskop online milik PT Elang Nusantara Sejahtera ini telah di download lebih dari 10 juta unduhan lebih di google play store dengan rating oleh pengguna yang sangat memuaskan.

Baca Juga :  Aplikasi melihat bintang dan planet

Selain untuk membeli tiket nonton film bioskop, di aplikasi TIX ID ini juga kalian akan menemukan berita seputar dunia perfilman dalam dan luar negeri.

Kalian juga bisa mendapatkan informasi seputar jadwal film yang akan datang dan beragam informasi menarik dan bermanfaat lainya.

Download Aplikasi TIX ID

Untuk bisa membeli tiket bioskop secara online di aplikasi TIX ID, maka kalian bisa mendownload dan menginstal aplikasi TIX ID di link download berikut ini. aplikasi beli tiket bioskop online

Unduh Apk TIX ID install

Aplikasi CGV Cinemas Indonesia

Jika kalian suka menonton film yang berasal dari negara sakura jepang atau film dari negara korea, maka kalian wajib menonton di bioskop dari jaringan CGV cinemas Indonesia.

Untuk membeli tiket nonton di jaringan bioskop CGV Cinemas Indonesia, kalian bisa menggunakan aplikasi resmi yang dikeluarkan oleh bioskop CGV ini.

Download Aplikasi CGV

Silahkan download dan instal aplikasi CGV Cinemas Indonesia di link download yang telah kami siapkan dibawah ini. aplikasi beli tiket bioskop online

Unduh Apk CGV Cinemas install

Cara beli tiket bioskop di aplikasi

Sebetulnya untuk membeli tiket film di aplikasi beli tiket bioskop cukup mudah dan gampang, dan siapapun pasti akan mudah untuk melakukanya.

Namun jika kalian ingin tahu tentang tutorial cara membeli tiket bioskop di aplikasi seperti M.tix atau aplikasi TIX ID, silahkan simak di link dibawah ini.

Tutorial Cara Beli tiket bioskop di Aplikasi

Penutup

Demikianlah pembahasan mengenai Apk buat pesan tiket bioskop yang bisa kalian gunakan memesan tiket bioskop cukup menggunakan hp android.

Jangan lupa untuk membaca juga artikel mengenai aplikasi aplikasi viral atau aplikasi populer di website madesain.com