Cara daftar digital ocean
madesain.com

Cara daftar digital ocean

Cara daftar digital ocean – Apakah kalian sedang ingin membuat sebuah website atau blog dengan menggunakan hosting dari digital ocean ?

Untuk bisa membeli hosting VPS di perusahaan layanan VPS digital ocean, kalian harus mendaftar dan menyelesaikan proses registrasi.

Dibawah ini telah kami rangkumkan untuk kalian yang ingin membuat akun digital ocean dan bisa mendapatkan saldo gratis $ 100 dari digitalocean.

Mendapatkan saldo $ 100 gratis

Apakah kalian tahu, bahwa jika kalian baru pertama kali menggunakan layanan hosting VPS dari digital ocean, kalian bisa berkesempatan mendapatkan saldo $ 100 gratis.

Salo $ 100 dollar tersebut bisa kalian gunakan untuk membeli berbagai layanan hosting yang disediakan oleh Digital Ocean.

Tetapi, untuk bisa mendapatkan saldo gratis sebesar $ 100 dollar tersebut, kalian harus daftar melalui link khusus, karena jika kalian tidak menggunakan link khusus maka kalian tidak akan bisa mendapatkan saldo $ 100.

Dibawah ini adalah link khusus yang bisa kalian gunakan agar bisa mendapatkan saldo digital ocean $ 100 gratis.

ambil saldo gratis $ 100 dollar digital ocean

Cara daftar digital ocean

Untuk cara daftar dan membuat akun digital ocean dan agar bisa mendapatkan saldo gratis $ 100 dollar, ikuti langkah langkah berikut ini.

  1. Agar bisa mendapatkan saldo 100 dollar, klik link daftar berikut ini ==> $100 dollar gratis
  2. Kalian akan diarahkan ke halaman pendaftaran
  3. Pilih menu ” Sign up with email “
  4. Sekarang kalian isi data akun digital ocean
  5. Nama akun
  6. alamat email aktif
  7. password untuk masuk ke akun digital ocean
  8. Setelah semua di isi, klik sign up
  9. Kemudian kalian akan diminta utuk melakukan verifikasi dengan memilih gambar
  10. jika sudah melakukan pemilihan gambar kalian akan diminta untuk melakuka verifikasi alamat email
  11. Sekarang cek kotak masuk email, untuk melakukan verifikasi
  12. Jika sudah memverifikasi alamat email, sekarag kalian bisa menambahkan metode pembayaran untuk mengisi saldo akun digital ocean
  13. agar kalian bisa mendapatkan saldo 100 dollar gratis, kalian harus mengisi terlebih dahulu saldo digital ocean kalian sebesar $ 25 dollar
Baca Juga :  cara menambahkan background di capcut

Sekarang akun digital ocean kalian telah bisa digunakan untuk membeli layanan hosting VPS dari digital ocean, dan membangun website yang kalian inginkan.