Breaking News
Aplikasi my pertamina untuk beli pertalite
madesain.com

Aplikasi my pertamina untuk beli pertalite

Aplikasi my pertamina untuk beli pertalite – Saat ini pemerintah indonesia mengeluarkan peraturan tentang pembelian bahan bakar minyak kendaraan bermotor.

Peraturan tersebut mengharuskan setiap pemilik kendaraan yang ingin membeli BBM bersubsidi harus menggunakan aplikasi mypertamina.

Sudahkah kalian tahu dengan aplikasi mypertamina yang diluncurkan oleh pemerintah, yang digunakan sebagai syarat untuk bisa membeli BBM bersubsidi ?

Apa itu aplikasi myPertamina

Aplikasi mypertamina pada awalnya merupakan sebuah aplikasi yang digunakan untuk membayar pembelian bahan bakar minyak di setiap pengisian bahan bakar milik pertamina diseluruh indonesia.

Selain itu juga pada aplikasi mypertamina para pengguna aplikasi tersebut akan mendapatkan berbagai informasi terbaru seperti promo dan beragam informasi bermanfaat lainnya.

Saat in berdasarkan aturan dari pemerintah indonesia, setiap pemilik kendaraan bermotor yang ingin membeli BBM bersubsidi harus menggunakan aplikasi mypertamina disetiap transaksinya.

Aturan itu diberlakukan dengan tujuan agar BBM bersubsidi bisa diterima oleh masyarakat yang benar benar memerlukan bahan bakar bersubsidi.

Aplikasi untuk beli pertalite

Jika kalian ingin membeli bahan bakar pertalite, berdasarkan peraturan baru dari pemerintah ini maka kalian harus terdaftar terlevih dahulu di Aplikasi untuk beli pertalite.

Adapun Aplikasi untuk beli pertalite yang digunaka untuk di gunakan mendaftar agar bisa membeli bahan bakar pertalite adalah aplikasi MyPertamina.

Aplikasi untuk beli pertalite atau aplikasi MyPertamina ini nantinya akan digunakan sebagai bukti untuk bisa membeli pertalite atau solar bersubsidi di pengisian bakar milik pemerintah.

Jika kalian belum memiliki Aplikasi untuk beli pertalite aplikasi MyPertamina, maka kalian tidak akan di perbolehkan membeli Bahan bakar pertalite atau solar bersubsidi.

Baca Juga :  Tutorial Edit Foto Jadi Brewok Di Aplikasi Faceapp

Namun kalian dapat membeli bahan bakar nonsubsidi seperti Pertamax atau bahan bakar nonsubsidi lainnya, tanpa perlu menggunakan aplikasi mypertamina.

Download Aplikasi untuk beli pertalite

Untuk kalian yang tidak ingin di tolak membeli pertalite atau solar bersubsidi, maka kalian tentu harus memiliki Aplikasi untuk beli pertalite MyPertamina.

Silahkan download Aplikasi untuk beli pertalite MyPertamina secara gratis di link unduh berikut ini.

Unduh Aplikasi untuk beli pertalite install

Aturan Beli Pertalite

Berdasarkan informasi saat ini, mulai tanggal 01 Bulan Juli tahun 2022 ini, maka setiap pemilik kendaraan yang ingin membeli bahan bakar pertalite, harus terdaftar terlebih dahulu di Aplikasi untuk beli pertalite.

Apabila jika belum terdaftar, maka kalian akan di tolak untuk membeli bahan bakar pertalite atau solar bersubsidi namun kalian akan di arahkan untuk membeli bahan bakar lain yang bernonsubsidi, seperti Pertamax.

Penutup

Semoga dengan artikel ini akan membantu untuk kalian yang bingung dan belum tahu tentang Aplikasi untuk beli pertalite.

Baca juga artikel menarik kami lainnya terkait Aplikasi untuk beli pertalite MyPertamina atau artikel sejenisnya di website Ma Desain.com