Syarat gofood partner
madesain.com

Syarat gofood partner

Syarat gofood partner – Berjualan makanan dan minuman menjadi bentuk kegiatan usaha yang banyak dilakukan dan termasuk jenis usaha yang cukup mudah.

Selain memiliki menu makanan atau minuman yang menggugah selera, ada banyak faktor pendukung yang menjadi nilai lebih dari suatu usaha makanan.

Salah satu faktor pendukung yang cukup memberi dampak adalah, mudahnya mendapatkan makanan atau minuman tersebut, semisal menerima pesan antar.

Layanan pesan antar

Layanan pesan antar makanan atau minuman, akan menjadi nilai pplus di mata para pembeli dan calon pembeli.

Karena tersedianya layanan pesan antar makanan dan minuman akan memudahkan para pelanggan yang mungkin sedang sibuk untuk datang langsung ke outllet untuk membeli.

Dengan adanya pelayanan dari penjual makanan yang bisa mengantar pesanan ketempat konsumen, maka membuat konsumen akan merasa lebih terbantu.

Akan tetapi, tidak semua penjual makanan dan minuman memiliki layanan pesan antar, hal tersebut terjadi karena beberapa faktor, seperti.

  1. Usaha masih kecil
  2. Tidak ada kendaraan
  3. Biaya antar lebih mahal dari harga makanan dan minuman
  4. Konsumen tidak mau menambah biaya pesan antar
  5. Resiko makanan rusak di jalan
  6. Pesanan palsu
  7. dan sebagainya

Lalu apakah ada solusi dan pemecahan masalah dari layanan pesan antar ini, karena akan sangat disayangkan apabila tidak memaksimalkan semua faktor untuk meningkatkan penjualan.

Beruntungnya kita yang saat ini yang berada di era perkembangan teknologi yang cukup pesat, bukan hanya pada bidang tertentu saja perkembangan teknologi terasa manfaatnya.

Baca Juga :  Aplikasi my pertamina untuk beli pertalite

Namun, perkembangan teknologi inipun bisa dirasakan oleh para penjual makanan atau minuman, yang mungkin bagi sebagian orang tidak hubungannya makanan dan teknologi.

Salah satu bentuk positif yang dirasakan para penjual makanan atau minuman dari perkemabangan teknologi ini salah satunya adalah dalam pelayanan pesan antar makanan.

Aplikasi Pesan antar makanan

Sekarang ini, jika kita ingin makan atau minum sesuatu dan malas untuk keluar rumah, atau memasang sedang sibuk dan tdak bisa keluar langsung, maka kita bisa menggunakan layanan dari aplikasi pesan antar makanan.

Dari aplikasi pesan antar makanan ini, para pengguna aplikasi tersebut dapat dengan mudah, mencari, memesan, membayar dan menerima layanan antar makanan.

Kemudahan tersebut tentunya akan berdampak positif kepada anyak pihak, bukan hanya dari para pembeli, namun juga terhadap para penjual makanan, yang bisa mendapatkan pembeli dari manapun.

Aplikasi Gofood – gojek

Salah satu aplikasi yang memiliki fitur layanan pesa antar makanan adalah aplikasi gofood dari perusahaan gojek indonesia.

Saat ini aplikasi gofood – gojek telah bisa digunakan di lebih dari 50 kota yang ada di seluruh penjuru indonesia.

Sehingga para pengguna aplikasi gojek dapat memsan dan membeli makanan atau minuman dimanapun, asal masih berada pada jangkaun layanan aplikasi gofood.

Download aplikasi Gofood

Bila kalian belum memiliki aplikasi gofood, kalian dapat mendownload dan menginstal aplikasi ini di link donwload yang telah kami sertakan berikut ini. aplikasi beli tiket bioskop online

Unduh apk Gofood install

Berjualan di aplikasi Gofood

Sebagai penjual makanan dan minuman, tentu aka sangat disayangkan apabla tidak tergabung sebagai mitra dari aplikasi gofood dari perusahaan gojek ini.

Karena ada berbagai layanan yang disediakan oleh aplikasi gofood ini yang akan membantu meningkatkan penjualan makanan dan minuman, salah satunya adalah layanan pesan antar.

Baca Juga :  Daftar Perusahaan terbesar di indonesia dengan gaji tinggi

Agar bisa tergabung sebagai mitra atau partner dari aplikasi gofood milik gojek ini, maka adab beberapa persyaratan yang harus dimiliki dan terpenuhi.

Syarat gofood partner

Untuk bisa menjadi partner dari gofood dan bisa mulai mendapatkan pesanan, maka agar bisa bergabung, berikut ini adalah beberapa syarat yang harus di siapkan.

  1. Nomor telepon aktif dan alamat email aktif yang belum pernah di daftarkan sebelumnya
  2. Kartu Identitas Diri atau KTP pemilik usaha
  3. NPWP ( optional )
  4. Data rekening bank pemilik usaha,
  5. Jika Data KTP pemilik usaha dengan data rekening bank berbeda, maka wajib melampirkan foto buku rekeninng atau rekening koran

Tahapan mendaftar Gofood

Beberapa tahapan yang harus di lalui agar bisa mulai berjualan di aplikasi gojek adalah seperti berikut ini.

  1. Calon mitra mendaftarkann usahanya,
  2. Tim Gojek akan melakukan Verifikasi usaha tersebut,
  3. Proses aktivasi akun mitra GoFood

Cara menjadi gofood partner

Setelah semua peryaratan yang dipelrukan siap, dan telah mengetahui tahapan tahapan yang di lalui agar menjadi parter di aplikasi goofod.

Untuk penjelasan lebih lengkapnya bagaimana cara menjadi gofood partner dapat kalian simak pada artikel di link berikut ini.

Cara daftar usaha makanan di GoFood

Penutup

Semoga penjelasan dari artikel ini dapat membantu dan menambah informasi bagi para pembaca yang ingin berjualan makanan di aplikasi gofood.

Jangan lupa untuk membaca juga artikel artikel lainya yang akan menambah infromasi dan pengetahuan di bidang digital hanya d website madesain.com