Breaking News
Cara menaikkan cpc adsense
madesain.com

Cara menaikkan cpc adsense

Cara menaikkan cpc adsense – Bagi para pemilik website atau blog yang tergabung sebagai partner google adsense tentu menginginkan pendapatan yang besar.

Salah satu cara mendapatkan pendapatan yang besar adalah dengan mendatangkan banyak pengunjung atau visitor ke website atau blog milik kita.

Dengan banyaknya pengunjung atau visitor yang mengunjungi website milik kita, tentu akan semakin meningkatkan jumlah penghasilan yang di dapat.

Selain jumlah pengunjung atau visitor yang banyak, ada satu lagi hal yang bisa meningkatkan jumlah penghasilan dari google adsense.

Yaitu CPC atau kepanjanga dari Cost per click, yang mana ini merupakan biaya atau harga yang ditawarkan oleh pengiklan jika ada yang melakukan klik iklan.

Nilai dari CPC pun beragam, dari puluhan atau ratusan dollar dan juga terkadang hanya beberapa perak.

Faktor CPC adsense kecil

Ada banyak hal yang menjadikan nilai CPC pada suatu website berbeda beda, salah satunya adalah jenis konten artikel yang ada pada website atau blog.

Jika website atau blog kalian membahas hal yang beragam atau istilahnya gado gado, maka nilai CPC yang diperoleh pun akan bevariasi, dan kebanyakan tidak sampai seribu rupiah perklik.

Apabila kalian ingin mendapatkan nilai CPC adsense yang besar, beberapa kategori konten artikel yang bisa kalian buat adalah tentang hosting, asuransi, dan teknologi.

Masih ada banyak lagi tentunya kategori artikel yang bisa kalian buat jika ingin mendapatkan nilai CPC google adsense yang cukup besar hingga puluhan ribu.

Cara menaikkan cpc adsense

Jika kalian sudah membuat artikel dengan kategori yang memang berpotensi mendatangkan CPC dengan nilai yang besar, namum tetap juga CPC yang dihasilkan kecil, mungkin kalian bisa mengikuti tips sederhana berikut ini.

Baca Juga :  Cara menghilangkan iklan pada laptop

Berikut ini adalah tips sederhana yang bisa kalian coba lakukan, agar CPC google adsense bisa meningkat dan mendapatkan CPC yang besar.

  1. Buka dashboard akun google adsense
  2. Buka menu pemblokiran
  3. Klik menu konten
  4. Klik lagi menu ” Pusat peninjauan iklan ” Cara menaikkan cpc adsense
  5. Sekarang kalian akan berada pada dashboard peninjauan iklan
  6. Disini akan muncul beragam iklan yang sering muncul di website atau blog kita
  7. Pilih menu ” Tayangan Terbanyak ” Cara menaikkan cpc adsense
  8. Blokir jenis jenis iklan yang tidak nyambung dengan konten website kalian
  9. Salah satu jenis iklan yang memiliki CPC adsense rendah seperti iklan digambar ini Cara menaikkan cpc adsense
  10. Jika muncul iklan seperti di gambar, langsung blokir semuanya
  11. Untuk iklan yang memiliki CPC adsense bagus contohnya seperti iklan ” google.play.store “
  12. Jika iklan yang muncul dari Google play store, langsung klik ” Iklan telah di tinjau “
  13. Iklan dari googl play store memiliki nilai CPC google adsense cukup bagus, bisa diatas 1000 rupiah perklik

Penutup

Memang nilai CPC google adsense tidak akan langsung berubah, memerlukan waktu hingga beberapa hari agar nilai CPC bisa stabil.

Tetepi dengan melakukan sedikit tips tadi, tentu peluang mendapatkan CPC google adsense besar akan semakin tinggi.

Semoga penjelasan dari artikel ini dapat membantu dan menambah informasi untuk para pembaca yang membutuhkan tips Cara menaikkan cpc adsense.

Jangan lupa untuk membaca juga artikel artikel bermanfaat lainnya seputar tips dan trik tentang google adsense, google admob di website madesain.com