siapa pemilik handphone ini
madesain.com

siapa pemilik handphone ini

siapa pemilik handphone ini – Menemukan handphone di tempat umum, dan kalian tidak tahu siapa pemiliknya, hal apa yang akan kalian lakukan.

Tentu kalian akan coba untuk mencari dan menanyakan orang sekitar yang terlihat, yang mungkin belum lama meninggalakan tempat kalian menemukan sebuah handphone.

Atau cara yang paling mudah adalah menunggu pemiliki handphone tersebut untuk datang kembali ke tempat kalian menemukan handphone tersebut.

siapa pemilik handphone ini

Untuk kalian yang mungkin sedang menemukan sebuah handphone, da berniat ingin tahu siapa pemilik handphone ini agar bisa dikembalikan, maka kalian dapat mengikuti langkah langkah berikut ini.

Beberapa cara dibawah ini dapat kalian coba jika suatu hari menemukan sebuah smartphone atau hp dan ingin mengembalikan kepada pemiliknya.

Menghubungi kontak yang ada di hp

cara pertama yang bisa kalian lakukan jika ingin tahu siapa pemilik handphone ini adalah dengan menghubungi salah satu nomor kontak telepon yang ada di hp tersebut.

Kalian dapat melihat pada daftar panggilan terakhir lalu hubungi kembali nomor tersebut dan beritahukan bawha kalian menemukan hp tersebut dan berencana ingin mengembalikan kepada pemiliknya.

Mengirim pesan singkat

Selain menghubungi nomor telepon dari panggila terakhir di hp yang hilang tersebut, kalian juga bisa coba mengirimkan pesan singkat seperti sms ke nomor yang sering berkirim pesan  dengan hp tersebut.

Kalian dapat memberitahukan tentang penemuan hp tersebut kepada salah satu penerima pesan sms yang ingin kalian beritahu.

Menunggu pemilik hp datang

Jika kalian memiliki waktu yang cukup luang, maka kalian bisa menunggu pemilik hp yang hilang tersebut datang ke tempat kalian menemukn hp tersebut.

Baca Juga :  cara pakai aplikasi getcontact

Bila ada yang mengaku kehilangan hp, jangan langsung kalian berikan, tanyakan terllebih dahulu tentang detail dari handphone yang hilang.

Hal ini dilakukan agar kalian tidak menyerahkan handphone tersebut kepada pemilik yang salah, karena bisa saja ada oknum yang mengaku kehilangan hp, padahal itu hanya tipuan.

Penutup

Demikianlah sedikit penjelasan mengenai hal yang bisa kalian lakukan jika suatu saat menemukan sebuah handphone dan ingin mengembalikan kepada pemiliknya.

Semoga penjelasan dari artikel yang telah dirangkum oleh tim madesain.com dapat membantu dan menambah informasi bagi apra pembaca tentang cara mencari tahu siapa pemilik handphone ini.

Jangnan lupa juga untuk membaca artikel artikel menarik lainnya tentang tutorial tutorial bermanfaat yang bisa menambah informasi dan wawasan hanya di website madesain.com