Breaking News

Remove background otomatis online

Remove background otomatis online –  Hapus latar belakang atau background foto dengaan sangat mudah tanpa perlu menggunakan aplikasi remove background.

Tanpa perlu menggunakan aplikasi remove background, saat ini kalian sudah bisa dengan mudah menghilangkan latar belakang foto.

Berikut ini adalah langkah langkah Remove background otomatis online yang telah disusun oleh tim madesain.com untuk para pembaca.

Remove background otomatis online

Untuk bisa menghilangkan latar belakagng atau menghapus background foto, kalian bisa menggunakan sebuah situs website yang memiliki fitur remove background.

Dibawah ini adalah beberapa situs website yang memiliki fitur remove background, yang bisa digunakan oleh siapapun secara gratis dan sangat mudah.

  1. Remove Bg
  2. Pixlr
  3. Photoscissors
  4. Removal
  5. Zyro
  6. Slazzer
  7. Background Burner
  8. AirMore
  9. Imageonline
  10. Befunky

10 situs website yang telah tim madesain.com sebutkan diatas adalah beberapa situs web rekomendasi yang memiliki fitur menghilangkan background foto dengan sangat mudah.

Situs web Remove.bg

Salah satu website penghapus latar belakang yang sangat kami rekomendasikan adalah situs website remove.bg, yang kami tempatkan di urutan pertama.

Pemilihan situs website remove.bg sebagai situs website yang sangat kami rekomendasikan adalah karena cara menggunakan situs website tersebut untuk menghilangkan background foto sangat mudah, bahkan untuk yang baru pertama menggunakan tidak akan kesulitan.

Jika kalian ingin menggunakan situs website remove.bg untuk menghilangkan latar belakang foto milik kalian, berikut ini adalah langkah langkah yang bisa kalian ikuti jika kalian masih bingung menggunakan fitur dari remove.bg.

Cara Hapus Background Online Di Remove BGCara Hapus Background Foto Remove BG

Untuk hapus latar belakang foto di website remove bg caranya cukup mudah dan gampang, yang dibutuhkan hanyalah koneksi internet yang lancar agar proses menghapus background foto berjalan cepat.

Baca Juga :  siapa pemilik handphone ini

Lalu bagaimana cara menggunakan remove background, simak selengkapnya dibawah ini.

    1. Pastikan koneksi internet dalam kondisi stabil
    2. Buka website Remove.Bg di browser atau klik disini
    3. Lalu upload foto yang ingin di hapus latar belakangnya
    4. Secara otomatis, website remove bg akan mulai melakukan proses hapus backgroud foto
    5. Lalu akan muncul hasil foto yang telah di hapus background
    6. Pilih download untuk mengunduh hasil foto tadi
    7. Maka foto tadi akan langsung tersimpan kedalam memori hp