Breaking News
Syarat daftar google adsense
madesain.com

Syarat daftar google adsense

Syarat daftar google adsense – Menjadi partner google adsense saat ini menjadi hal yang banyak diminati oleh kebanyakan orang dari seluruh dunia.

Salah satu hal yang menjadi daya tarik banyak orang ingin menjadi partner dari Google adsense adalah penghasilan yang bisa didapat.

Untuk bisa bergabung sebagai partner google adsense, maka kalian harus memenuhi beberapa persyaratan yang telah ditetapkan oleh perusahaan google.

Syarat daftar google adsense

Beberapa syarat yang harus dipersiapkan agar bisa mendaftar google adsense dan tergabung sebagai partner google adsense, diantaranya adalah seperti berikut ini.

  1. Memiliki konten orisinal yang unik dan menarik
  2. Mematuhi kebijakan program adsense
  3. Telah berusia minimal 18 tahun dibuktikan dengan kartu identitas saat proses verifikasi
  4. Memiliki website atau blogger, channel youtube atau jenis konten monetisasi lainnya seperti aplikasi android

Memiliki konten orisinal yang unik dan menarik

Konten Anda harus berkualitas tinggi, asli, dan menarik audiens. Baca tips kami untuk memastikan halaman situs Anda siap untuk AdSense.

Mematuhi kebijakan program adsense

Pastikan situs Anda mematuhi kebijakan Program sebelum mendaftar. Perhatikan bahwa kami dapat mengubah kebijakan kapan saja dan berdasarkan Persyaratan dan Ketentuan kami, Anda bertanggung jawab untuk mengikuti perubahan tersebut.

Telah berusia minimal 18 tahun

Seperti yang tercantum pada Persyaratan dan Ketentuan, kami hanya dapat menerima permohonan dari pemohon yang berusia lebih dari 18 tahun.

Catatan: Jika Anda berusia di bawah 18 tahun, Anda dapat meminta orang tua atau wali untuk mendaftar ke AdSense menggunakan Akun Google miliknya. Jika akun AdSense miliknya disetujui, semua pembayaran akan diserahkan kepada orang tua/wali yang bertanggung jawab atas situs tersebut.

Memiliki website atau blogger, channel youtube atau jenis konten monetisasi lainnya

Jika menggunakan produk seperti Blogger atau YouTube (atau partner host AdSense lainnya), Anda dapat mendaftar ke akun AdSense yang dihosting. Perhatikan bahwa untuk memenuhi syarat, Anda harus memenuhi persyaratan kelayakan tertentu. Jika blog atau channel Anda memenuhi syarat untuk monetisasi melalui AdSense, Anda dapat menyiapkan akun AdSense dan menautkan produk tersebut.

Baca Juga :  Cara Menempelkan Kode Adsense Ke HTML

Cara daftar Google Adsense

Setelah mengetahui apa saja persyaratan yang perlu disiapkan dan dimiliki untuk mendaftar google adsense, maka selanjutnya kalian bisa melanjutkan proses pendaftaran akun google adsense.

Untuk penjelasan lebih lengkapnya tentang bagaimana cara daftar dan membuat akun google adsense, simak penjelasan lengkapnya di link artikel berikut ini.

cara daftar google adsense

Penutup

Demikianlah tadi sedikit penjelasan singkat tentang persyaratan untuk bisa mendaftar dan bergabung sebagaii partner google adsense.

Semoga penjelasan singkat dari artikel ini dapat membantu dan menambah informasi untuk para pembaca yang ingin bergabung sebagai partner google adsense.

Jangan lupa juga untuk membaca artikel artikel menarik lainnya terkait google adsense, google admob dan lainnya di website madesain.com