Aplikasi pemotong video di laptop
madesain.com

Aplikasi pemotong video di laptop

Aplikasi pemotong video di laptop – Membutuhkan sebuah Aplikasi pemotong video di laptop atau di komputer, maka beberapa aplikasi berikut ini wajib kalian instal di laptop.

Beberapa Aplikasi pemotong video di laptop ini akan sangan membantu dan membudahkan kalian yang ingin mengedit video, seperti memotong beberapa bagian video.

Download dan instal aplikasi untuk memotong video ini yang bisa di gunakan pada semua jenis merek laptop, seperti laptop acer, laptop asus ataupun merek laptop lainnya.

Aplikasi pemotong video di laptop

Berikut ini adalah beberapa aplikasi untuk mengedit atau memotog bagian video yang bisa dijalankan di perangkat laptop atapun perangkat komputer.

  1. Aplikasi Edit Video Corel VideoStudio Ultimate

Aplikasi edit video pertama yang bisa kalian gunakan untuk membantu kalian dalam mengedit video hingga jadi keren adalah Corel VideoStudio Ultimate.

Aplikasi edit video ini dapat digunakan secara gratis oleh kalian, dan selama 30 hari kalian bisa menggunakan semua fitur premium yang ada.

Selanjutnya setelah 30 hari kalian akan dikenakan biaya  sebesar 100 Dollar apabila ingin menggunakan semua fitur premium dari aplikasi Corel VideoStudio Ultimate.

Aplikasi Corel VideoStudio Ultimate sangat mudah digunakan bahkan untuk pemula sekalipun.

Apabila kalian ingin mencoba aplikasi edit video dari Corel VideoStudio Ultimate, kalian bisa mendownloadnya disini.

Download Corel VideoStudio

install

  1. Aplikasi VSDC Free Video Editor

Aplikasi VSDC Free Video Editor merupakan aplikasi Editor Video yang bisa digunakan secara gratis. Semua fitur didalam Aplikasi VSDC Free Video Editor bisa kalian gunakan tanpa harus membaar lisensi.

Baca Juga :  Aplikasi resize foto

Dengan Aplikasi Editor Video ini kalian bisa melakukan color grading, dan menambahkan beberapa visual effect kedalam video.

Tampilan dari Aplikasi VSDC Free Video Editor cukup sederhana, sehingga walaupun sebagai pemula, kalian tidak akan kesulitan saat menggunakan Aplikasi VSDC Video Edite.

Download Aplikasi VSDC Video Editor

install

  1. Aplikasi Adobe Premiere Pro

Aplikasi Editor Video ini merupakan produk dari perusahaan Adobe, dan selain produk untuk video editor, adobe juga memilki produk editing foto seperti photoshop, dan produk produk editor lainnya yang banyak digunakan dari pemula hingga professional.

Download Aplikasi Adobe Premiere Pro

install

  1. Aplikasi Video Ediotr Shotcut

Aplikasi selanjutnya untuk edit video yang cukup mudah digunakan oleh seorang pemula adalah aplikasi Shotcut. Aplikasi ini cukup sederhana, sehingga kalian tidak akan kesulitan saat pertama kali menggunakan aplikasi ini untuk mngedit video.

Apabila masig bingung, Kalian bisa melihat tutorial edit video dengan aplikasi shotcut yang banyak dibagikan di youtube.

Download Aplikasi Edit Video Shotcut

install

  1. Aplikasi VideoPad

Aplikasi VideoPad memiliki lebih dari 50 visual efek yang bisa  digunakan secara  gratis oleh kalian. Selain itu Aplikasi VideoPad juga tersedia beberapa Template yang sudah siap kalian gunakan. Aplikasi VideoPad saat ini baru bisa  digunakan di perangkat Windows.

Download Aplikasi VideoPad

install

  1. Aplikasi EaseUS Video Editor

Aplikasi EaseUS Video Editor dapat kalian gunakan secara gratis dan juga ukuran dari Aplikasi EaseUS Video Editor cukup kecil, sehingga tidak akan memberatkan kinerja perangkat komputer yang kalian gunakan.

Download Aplikasi EaseUS Video Editor

install

  1. Aplikasi HitFilm Express

Aplikasi HitFilm Express sangat cocok digunakan oleh pemula yang ingin mulai belajar menjadi editor video. Aplikasi HitFilm Express memiliki banyak efek dan preset yang bisa digunakan dan tentunya gratis. Aplikasi HitFilm Express tersedia untuk perangkat Windows dan MAC.

Baca Juga :  Aplikasi Membuat Desain Kitchen Set Hp android

Download Aplikasi HitFilm Express

install

  1. Aplikasi Openshot

Apabila kalian ingin memulai jadi seorang editor video, tidak ada salahnya menggunakan Aplikasi Openshot untuk memulai belajar teknik edit video. Tampilan menu yang tidak rumit, cukup mudah di mengerti oleh pemula sekalipun.

Aplikasi Openshot dapat kalian gunakan secara gratis, dan terdapat banyak efek dan template yang bisa digunakan. Aplikasi Openshot tersedia untuk perangkat MAC, Windows dan Linux.

Download Aplikasi Openshot

install

  1. Aplikasi Apple Movie

Aplikasi Apple Movie sangat mudah digunakan untuk mengedit video oleh pemula sekalipun, namun Aplikasi Apple Movie hanya tersedia di perangkat MAC, dan aplikasi ini tidak tersedia secara gratis.

Download Aplikasi Apple Movie

install

  1. Aplikasi Lightworks

Aplikasi Lightworks seain dapat digunakan untuk mengedit video, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk menonton film atau video. Aplikasi Lightworks cukup ringan untuk dijalankan diperangkat komputer, sehingga tidak akan memberatkan kinerja komputer kalian.

Aplikasi Lightworks dapat digunakan secara gratis, namun kalian tidak bisa  menggunakan semua fitur yang tersedia, dan apabila ingin menggunakan semua fitur dari Aplikasi Lightworks akan dikenakan biaya.

Download Aplikasi Lightworks

install

  1. Aplikasi AVS Video Editor

Aplikasi AVS Video Editor memiliki ratusan asset yang bisa digunakan untuk membuat video kalian semakin menarik dan keren, sangat cocok untuk belajar edit video oleh pemula.

Ukuran Aplikasi AVS Video Editor cukup kecil, sehingga cukup ringan untuk dijalankan diperangkat komputer kalian.

Download Aplikasi AVS Video Editor

install

  1. Aplikasi Windows Movie Maker

Aplikasi Windows Movie Maker merupakan aplikasi editor video yang menjadi bawaan dari perangkat komputer windows. Menu aplikasi ini cukup sederhana, sehingga cocok untuk pemula.

Download Aplikasi Windows Movie Maker

install

  1. Aplikasi Sony Vegas Pro
Baca Juga :  Aplikasi penggabung wajah

Apabila sebagai pemula kalian telah mahir dalam teknik editor video, maka kalian wajib mencoba Aplikasi Sony Vegas Pro, aplikasi ini memberikan berbagai macam fitur yang sangat banyak.

Download Aplikasi Sony Vegas Pro

install