aplikasi quran android full audio
madesain.com

aplikasi quran android full audio

aplikasi quran android full audio – Sebagai muslim, tentunya membaca dan memahami ayat suci alquran menjadi bagian wajib yang harus selalu dilakukan.

Selain membaca ayat suci alquran, mendengarkan lantunan ayat suci alquran juga menjadi amalan yang sangat baik untuk dilakukan oleh para umat muslim.

Berikut ini adalah rekomendasi terbaik beberapa aplikasi quran android full audio yang bisa di download dan instal secara gratis untuk para pengguna.

aplikasi quran android full audio

Dengan perkembangan teknoloogi yang terus mengalami kemajuan, saat ini mendengarkan lantunan ayat suci alquran bisa dilakukan dimanapun.

Cukup dengan mengggunakan salah satu aplikasi ayat suci alquran berikut ini, setiap muslim bisa denga mudah mendengar, menyimak dan juga membaca ayat suci alquran di hp androidnya.

Aplikasi audio quran mp3

Aplikasi pertama yang bisa menjadi media mendengarkan lantunan ayat suci alquran dari hp android kalian adalah aplikasi auido quran mp3 offline/ online ini.

Aplikasi yang telah di download lebih dari 500 ribu unduhan di google play store ini memiliki rating yang sangat baik dari para penggunanya, yang menandakan banyak pengguna merasa mendapatkan manfaat yang lebih baik dari aplikasi audio quran ini.

Tanpa harus tersambung dengan koneksi jarigan internet, aplikasi audio quran ini dapat dengan mudah digunakan, dan dapat di operasikan oleh siapapun.

Fitur aplikasi audio quran

Beberapa fitur yang bisa kalian dapatkan dari aplikasi audio quran ini di antaranya adalah seperti berikut ini.

  1. Antarmuka yang fleksibel dan mudah digunakan.
  2. Reciters Pakistan terkenal tersedia dan bacaan dari banyak reciters lainnya yang datang segera di update berikutnya di sha Allah.
  3. Beberapa Reciters lainnya dari seluruh dunia termasuk Arab & Kuwait juga tersedia dan banyak reciters lebih akan segera tersedia di update berikutnya di sha Allah.
  4. Dengarkan Surah online dengan Wifi atau Data Seluler.
  5. Dengarkan Quran tanpa internet setelah hanya men-download surah.
  6. Mudah mengidentifikasi Sura yang diunduh dengan ikon centang seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas.
  7. Lanjutkan pembacaan dari mana Anda meninggalkan ketika Anda membuka kembali aplikasi.
  8. Favorit surah yang ingin Anda dengarkan setiap hari.
  9. Bilah pemberitahuan untuk memutar/menjeda / mengubah Surah.
  10. Ulangi Mode untuk mengulang surah yang sama.
  11. ‘Tampilkan Favorit’ memungkinkan Anda untuk melihat hanya Surah bahwa Anda telah favourited.
  12. ‘Mengunci layar’ memungkinkan Anda untuk mengunci layar sehingga tidak berhenti atau mengubah Surah jika Anda klik pada layar tidak sengaja.
  13. ‘Bagikan aplikasi’ memungkinkan Anda untuk berbagi aplikasi dengan teman dan keluarga hanya dengan satu klik.
  14. Dengan opsi ‘Hubungi kami’, Anda dapat menghubungi pengembang dengan mengisi Formulir google untuk menyarankan fitur baru, qari baru atau melaporkan bug yang Anda hadapi.
  15. Jelas, kualitas terbaik dan audio keras.
  16. Holy Quran Dengan Terjemahan Urdu.
Baca Juga :  Membuat Desain Rumah Minimalis di Aplikasi Android

Download aplikasi audio quran

Ingin memiliki aplikasi audio quran ini di hp android kalian, download dan instal aplikasi audio quran untuk hp android gratis dibawah ini. aplikasi quran android full audio

Unduh apk audio quran install

Aplikasi