Cara mengedit foto menjadi berpasangan
madesain.com

Cara mengedit foto menjadi berpasangan

Cara mengedit foto menjadi berpasangan – Belum punya foto dengan pasangan ? dan juga kalau bertemu jarang mengambil foto bersama sama.

Maka solusi berikut ini akan menjadi jawaban terbaik dari hal tersebut, untuk para pasangan yang belum memiliki foto bersama dengan pasangannya dalam satu foto.

Untuk leboh jelasnya bagaimana Cara mengedit foto menjadi berpasangan yang bisa dilakukan cukup dengan aplikasi di hp android, simak selengkapnya dibawah ini.

Cara mengedit foto menjadi berpasangan

Lalu bagaimanakah caranya agar bisa memiliki foto bersama dengan pasangan, jika jarang dan bahkan belum pernah berfoto bersama dalam satu frame.

Jawabannya adalah dengan menggunakan aplikasi penggabung foto, yang mana memiliki fitur untuk memudahkan menggabungkan beberapa foto, seperti foto bersama pasangan.

Jik kalian memerlukan sebuah aplikasi edit foto, salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk mengedit foto menjadi berpasangan adalah aplikasi Picsart.

Dengan aplikasi edit foto picsart, para penggunanya dapat dengan mudah untuk mengedit dan menggabungkan foto mereka dengan foto pasangannya.

Download aplikasi picsart

Sebelum mulai mengedit foto menjadi berpsngan di plikasi picsart, download dan instal terlebih aplikasi picsart tersebuut di hp android kalian.

Download dan instal aplikasi picsart gratis, di link download yang telah kami sertakan berikut ini. Tutorial Cara Edit Foto Aesthetic Di PicsArt Gratis

Unduh apk Picsart install

Cara edit foto berpasangan di Aplikasi Picsart

Setelah selesai mendownload dan menginstal aplikasi picsart di hp android kalian, simak berikut ini penjelasan bagaimana Cara mengedit foto menjadi berpasangan di aplikasi picsart.

  1. Buka aplikasi picsart yang telah kalian download dan instal
  2. Klik menu ” Buat “ atau ikon tanda ” Plus “
  3. Cari menu gambar
  4. pilih menu ” Bikin baru “
  5. Lalu kalian akan muncul halaman berwarna putih
  6. Sekarang kalian bisa mulai untuk mengedit foto
  7. untuk memasukan foto, cari menu foto
  8. lalu pilih semua foto yang ingin kalian masukan
  9. ambil foto kamu dan pasangan, lalu klik tambahkan
  10. Ubah ukuran sesuai dengan yang kalian inginkan
  11. Atur posisi foto kalian
  12. Setting dengan berbagai pengaturan yang di sediakan hingga foto menjadi seperti yang di inginkan
  13. Setelah foto yang kalian edit selesai, maka simpan foto tersebut kedalam memori hp kalian
Baca Juga :  Aplikasi buat desain rumah di android terbaik

Aplikasi edit foto ganti wajah orang

Selain mengedit foto menjadi berpasangan, sekarang ini ada banyak aplikasi edit foto yang memiliki fitur menarik dan unik, seperti aplikasi edit foto ganti wajah orang.

Berikut ini adalah rekomendasi terbaik aplikasi edit foto ganti wajah orang yang bisa digunakan gratis di semua jenis smartphone android berbagai merk.

Aplikasi Reface

Telah di download lebih dari 100 juta unduhan di playstore, menjadikan aplikasi reface: face swap menjadi salah satu aplikasi rekomendasi pilihan dari tim madesian.com

Aplikasi yang di rilis oleh NEOCORTEXT.INC ini mendapatkan rating yang sangat baik dari para pengguna aplikasi tersebut, yang menandakan aplikasi ini sangat bermanfaat.

Selain mengganti file foto, aplikasi reface ini juga bisa digunakan untuk mengganti wajah di file dengan format video seperti MP4 dan sejenisnya.

Download aplikasi Reface

Untuk bisa menggunakan aplikasi reface: face swap ini caranya cukup mudah, dan kalian bisa langsung mendownload dan menginstal aplikasi di link berikut ini. Aplikasi edit foto ganti wajah orang

Unduh Apk Reface install

Aplikasi Cupace

Walaupun jumlah pengunduh aplikasi cupace ini di google play store tidak sebanyak aplikasi aplikasi yyang disebutkan sebelumnya, namun jangan remehkan aplikasi cupace ini.

Aplikasi cupace ini memiliki rating hampir sempurna, yang berarti banyak pengguna aplikasi yang merasa puas dengan fitur dari aplikasi cupace ini.

Download aplikasi Cupace

Ingin mengganti foto wajah dengan aplikasi cupace, maka kalian bisa langsung mendownload serta menginstal aplikasi cupace di link yang kami sertakan berikut ini. Aplikasi edit foto ganti wajah orang

Unduh Apk Cupace install

Aplikasi Faceapp

Fitur aplikasi FaceApp dapat memberikan beragam efek, seperti brewok, janggut, jenggot, alis, warna rambut dan atau bahkan edit foto pria jadi wanita.

Baca Juga :  Cara mengatur ukuran banner di canva

Selain itu aplikasi faceapp ini juga bisa kalian gunakan untuk merubah foto wajah kalian dengan sangat mudah tanpa perlu jago mengedit, karena semuanya dilakukan otomatis oleh sistem.

Kalian dapat menggunakan aplikasi FaceApp secara gratis, namun untuk menggunakan fitur premium FaceApp, maka akan dikenakan biaya tambahan.

Download Aplikasi Faceapp

Bila kalian belum memiliki aplikasi faceapp di HP kalian, silahkan download dan install aplikasi faceapp gratis, di link yang telah kami siapkan dibawah ini.download faceapp

Unduh Apk Faceapp Gratisinstall

Setelah selesai download faceapp gratis dan install di hp android, maka kalian dapat mulai untuk mengedit foto dengan semua fitur yang ada di aplikasi faceapp, seperti mengganti foto wajah.

Penutup

Semoga penjelasa dari artikel ini dapat membantu dan menambah informasi untukm para pembaca yang belum tahu Cara mengedit foto menjadi berpasangan.

Jangan lupa juga untuk membaca artikel artikel menarik lainnya tentang desain grafis, edit foto, desain foto, dan berbagai hal lainnya di website madesain.com