Aplikasi 4g lte untuk android
madesain.com

Aplikasi 4g lte untuk android

Aplikasi 4g lte untuk android – Memiliki jaringan internet yang cepat menjadi hal wajib untuk pengguna smartphone saat ini, karena banyak hal menyenangkan bisa dilakukan.

Dengan cepatnya sebuah jaringan seluler, banyak hal bisa dilakukan, seperti mendownload, berselancar, menonton lve streaming, dan masih banyak lagi.

Meskipun saat ini jaringan seluler 4G lte sudah merata, namun ada beberapa jenis smartphone yang sering terputus jaringan 4G saat digunakan.

Jika saat ini kalian serig mengalami susahnya mendapatkan jaringan internet 4G, maka Aplikasi 4g lte untuk android ini wajib kalian download dan instal.

Aplikasi 4g lte untuk android

Berikut ini adalah beberapa Aplikasi mode 4g lte untuk android yang memiliki fitur, dimana dapat membantu menstabilkan jaringan internet 4G lte di smartphone android miliknya.

Semua aplikasii internet 4G lte berikut ini, dapat langsug kalian download dan instal di hp kalian secara gratis tanpa biaya.

Aplikasi Force LTE only ( 4G/5G )

Aplikasi untuk memperkuat jaringan internet 4G lte di hp android kalian yang pertama adalah apliaksi Force LTE only 4G / 5G ini.

Pengembang dari aplikasi Force LTE only ini menyebutkan bahwa dengan menjalankan fitur dari aplikasi 4G lte ini, maka akan dapat membantu menstabilkan jaringan 4G di hp android.

Sejak dirilis pertama kali pada tahun 2017 silam, aplikasi force LTE only ini telah di download lebih dari 10 juta unduhan di google play store.

Baca Juga :  Aplikasi penambah like fb

Download aplikasi force lte only

Ukuran aplikasi 4G lte ini cukup kecil, hanya sebesar 6 MB, sehingga tidak akan memakan banyak ruang penyimpanan dari smartphone android milik kalian.

Aplikasi ini sejak dirilis telah sampai pada versi 7.1, dan untuk dapat menggunakan aplikasi ini, smartphone androdi harus menggunakan android veris 6.0 atau lebih tinggi.

Download dan instal aplikasi force lte only 4G 5G ini untuk smartphone android kalian gratis, di link download berikut ini.

Unduh apk Force LTE install

Aplikasi 4G LTE only mode

Untuk pengguna smartphone Samsung tidak di anjurkan untuk mengunduh aplikasi ini, karena aplikasi ini tidak akan berfungsi dengan model Samsung. jadi tolong jangan menilai aplikasi ini, jika Anda adalah pengguna Samsung.

Untuk Smartphone merk lain kecali smartphone samsung, silakan untuk lanjutkan mendownload aplikasi 4G LTE only mode ini.

Aplikasi Mode LTE 4G memungkinkan Anda beralih ke mode LTE Only dengan mengizinkan Anda membuka menu Settings tersembunyi di mana konfigurasi jaringan tingkat lanjut dapat dipilih.

Ini adalah hal yang umum bahwa sebagian besar smartphone beralih ke jaringan 2G atau 3G jika ada jaringan 4G. Tapi aplikasi ini membantu Anda memilih mode satu-satunya dan agar Anda bisa tetap berada di jaringan itu.

Selain itu, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membuka pengaturan tersembunyi lainnya seperti Notification Log, Informasi baterai, Statika penggunaan dan informasi Wifi.

Fitur:

• Beralih ke mode jaringan 4g saja
• Kunci telepon dalam sinyal jaringan stabil 4G / 3G / 2G
• Aktifkan VoLTE pada perangkat yang didukung
• Konfigurasi Jaringan Tingkat Lanjut
• Buka Log Pemberitahuan
• Buka Baterai, informasi Wifi dan statistik Penggunaan
• Periksa Tes Kecepatan Internet Anda
• Periksa Kekuatan Sinyal Seluler Anda
• Kartu SIM dan informasi Telepon

Baca Juga :  Aplikasi edit foto gopro di android

Ini juga memiliki Internet Speed ​​Tester yang akan membantu Anda menguji kecepatan internet dari berbagai jaringan seluler (2G, 3G, 4G, Wi-Fi, LTE), memeriksa status koneksi dari waktu ke waktu.

Bahkan memiliki Pengukur Kekuatan Sinyal Seluler yang membantu Anda menemukan area yang memiliki penerimaan terbaik. Ini memberikan informasi Kartu SIM Kartu SIM perangkat Anda dan informasi Telepon.

Aplikasi 4G ini akan sangat membantu jika perangkat Anda tidak memiliki mode jaringan sinyal 4G LTE pada pengaturan bawaan dari ponsel android Anda.

Download aplikasi 4G lte only

Download dan instal aplikasi 4G LTE only mode ini untuk smartphone android kalian gratis, di link download berikut ini.

Unduh apk 4G lte install

Aplikasi 4G lte only network pro

Dengan menggunakan aplikasi 4G lte only network pro ini, para pemiliki smartphone android yang mengalami kendala dalam hal kesetabilan jaringan 4G akan terbantu lebih baik.

Download aplikasi 4G lte only

Download dan instal aplikasi 4G LTE only network pro ini untuk smartphone android kalian gratis, di link download berikut ini.

Unduh apk 4G network pro install

Penutup

Semoga penjelasan dari artikel ini dapat membantu dan menambah informasi tentang Aplikasi mode 4g lte untuk android agar sinyak 4G bisa stabil di perangkat smartphonenya.

Jangan untuk membaca juga artikel menarik kami lainnya terkait aplikasi aplikasi viral dan aplikasi populer hanya di website madesain.com