Aplikasi pengukur suhu tubuh
madesain.com

Aplikasi pengukur suhu tubuh

Aplikasi pengukur suhu tubuh – Menjaga kesehatan kondisi tubuh merupakan hal penting yang harus dilakukan oleh siapapun tanpa terkecuali.

Salah satu cara bentuk menjaga kesehatan tubuh adalah dengan mengontrol kondisi suhu tubuh secara teratur, sehingga dapat segera mengetahui jika terjadi hal yang aneh pada tubuh.

Untuk memantau suhu tubuh diperlukan sebuah alat kesehatan bernama termometer, kalian dapat membelinya secara langsung di apotek atau fasilitas kesehatan.

Aplikasi pengukur suhu tubuh

Sekarang ini dengan perkembangan teknologi yang terus semakin maju, telah hadir sebuah aplikasi kesehatan, yang bisa membantu memantau kondisi suhu tubuh.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi terbaik Aplikasi pengukur suhu tubuh yang bisa di jalan untuk semua jenis hp android.

Disclaimer :

Semua Aplikasi ini tidak dapat mengukur demam. Ini hanya berfungsi sebagai alat yang membantu untuk merekam suhu tubuh rata-rata.

Aplikasi termometer suhu tubuh

Aplikasi pengukur suhu tubuh pertama yang bisa kalian coba gunakan untuk membantu memantau kondisi suhu tubuh kalian adalah aplikasi termomter suhu tubuh ini.

Aplikasi buku harian suhu tubuh yang dirancang untuk pasien yang menderita demam. Aplikasi Termometer Demam memberi Anda semua fungsi yang Anda butuhkan untuk melacak, merekam, dan mengetahui suhu dan denyut nadi tubuh Anda.

Simpan informasi dengan semua data tambahan seperti detak jantung, suasana hati atau perasaan pada saat itu, di mana pengukuran suhu tubuh itu dilakukan. Pertama luncurkan aplikasi dan kemudian masukkan nilainya dan tekan tombol simpan untuk menyimpan catatan dan kemudian melihat catatan ini.

Baca Juga :  Aplikasi edit background foto merah

Aplikasi ini akan menyimpan catatan Anda dengan aman dan nanti akan menyajikan data dalam bentuk yang paling menakjubkan dan logis. Aplikasi ini akan membuat grafik dan grafik berdasarkan data yang dimasukkan.

Pantau kesehatan tubuh Anda menggunakan buku harian Suhu Tubuh Harian yang membantu Anda merekam, melacak & memantau variasi suhu tubuh Anda. Setelah pengguna memasukkan catatan, aplikasi mulai memelihara catatan karena pengguna nantinya dapat melihat catatan ini dalam berbagai format dengan semua informasi tambahan.

Sesuaikan waktu atau tanggal jika harus, pengguna juga dapat BMI sambil menambahkan nilai. Info Aplikasi Suhu Tubuh adalah aplikasi untuk menyimpan suhu tubuh yang diukur dengan menggunakan termometer.

Aplikasi ini nantinya akan menghasilkan laporan dalam berbagai format dengan setiap data analitik yang dibutuhkan. Masukkan nilai suhu tubuh Anda dalam satuan Celsius atau Fahrenheit untuk melihat penggeser bergerak.

Lihat catatan sesuai kenyamanan Anda dan ubah pengaturan aplikasi jika Anda mau. Demam adalah respons alami tubuh Anda terhadap infeksi atau cedera. Ini merangsang tubuh Anda untuk memobilisasi dan memproduksi lebih banyak sel darah putih dan antibodi untuk melawan infeksi.

Aplikasi ini seperti buku penyimpanan catatan medis yang tidak hanya akan menyimpan catatan tetapi akan menyimpan informasi tambahan yang terkait dengannya.

Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengubah setiap suhu lainnya. Gunakan aplikasi ini jika Anda mengetahui suhu dalam Celcius atau Fahrenheit dan Anda membutuhkan suhu di unit lain.

Download apk temometer suhu tubuh

Aplikasi ini telah di download lebih dari 1 juta unduhan sejak pertama kali di rilis pada tahun 2020 silam hingga saat ini.

Download dan instal aplikasi termometer suhu tubuh ini yang berukuran hanya 3 MB gratis untuk semua hp android.

Baca Juga :  Apk beli tiket bioskop

unduh apk termometer install

Aplikasi pemeriksa suhu tubuh instan

Demam adalah respons alami tubuh Anda terhadap infeksi atau cedera. Ini merangsang tubuh Anda untuk memobilisasi dan memproduksi lebih banyak sel darah putih dan antibodi untuk melawan infeksi.

Apakah Anda pernah terpapar suhu rendah atau sedang merawat seseorang dengan hipotermia, Anda mungkin perlu tahu cara meningkatkan suhu tubuh.

Aplikasi ini akan membantu pengguna untuk mempertahankan catatan secara berkala. Demam (juga dikenal sebagai pireksia [1]) adalah salah satu tanda medis yang paling umum dan ditandai dengan peningkatan suhu tubuh di atas kisaran normal 36,5-37,5 °C (97,7-99,5 °F). Pengguna dapat mengambil keputusan berdasarkan catatan ini.

Fitur apk suhu tubuh

  • Ukuran grafik dinamis.
  • ️ Aktifkan/nonaktifkan notifikasi.
  • ️Beralih getaran pada pengingat.
  • ️ Pilih waktu pengingat yang sesuai dengan Anda.
  • ️ Lacak lebih dari satu hari, minggu, bulan, dan banyak lagi.
  • ️ Lacak suhu Anda menggunakan aplikasi gratis ini.
  • ️ Memelihara catatan dan memiliki nilai yang diringkas.
  • ️ Ikuti info dan panduan untuk mendapatkan kesehatan yang lebih baik.
  • ️ Lihat grafik dan bagan dan bagikan dengan dokter Anda.
  • ️ Buka lebih banyak aplikasi di panel info. Geser keluar untuk mengungkapkan.
  • ️ Pengguna dapat menyimpan catatan dan memasukkan nilai kapan saja.
  • ️ Masukkan Suhu Tubuh dalam Berbagai Format sesuai kenyamanan Anda.
  • ️ Berikan info pengguna lengkap untuk mengaktifkan aplikasi menghitung BMI Anda.
  • ️ Skala Celcius dan Fahrenheit didukung. Beralih antar timbangan dengan mudah kapan saja.

Download apk pemeriksa suhu tubuh instan

Aplikasi pemeriksa suhu tubuh instan ini hanya berukuran sebesar 15 MB, sehingga tidak akan memakan banyak ruang memori penyimpanan.

Baca Juga :  Aplikasi android yang belum ada di indonesia

Download dna instal aplikasi pemeriksa suhu tubuh instan untuk hp android ini gratis di link berikut ini.

unduh apk suhu tubuh install

Aplikasi Termometer++

Aplikasi termometer++ ini akan membantu menunjukan suhu, kelembaban, dan tekanan luar ruangan di lokasi anda berada.

Para pengguna aplikasi termometer++ dapat menentukan ingin menggunakan derajat suhu celcius atau fahrenheit, dan mengganti titik lokasi pengukuran suhu.

Download aplikasi termometer++

Aplikasi ini sudah di download lebih dari 10 juta unduhan sejak dirilis pada tahun 2012 silam, yang mana aplikasi ini telah samppai pada versi ke 5.2.2.

Download dan instal aplikasi termometer++ ini gratis untuk samua jenis hp android di link berikut ini.

unduh apk termometer++ install

Aplikasi Pelacak suhu tubuh

Jika anda memiliki alat termometer, namun tidak memiliki perangkat yang bisa digunakan untuk merekam pengukuran suhu tubuh ? maka aplikasi ini wajib ada di hp kalian.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melacak suhu tubuh Anda setiap hari. Ini sangat sederhana, cukup catat pengukuran dan periksa statistik dari waktu ke waktu.

Download aplikasi pelacak suhu tubuh

Ukuran aplikasi ini cukup kecil, hanya sebesar 23 MB, shingga tidak akan memakan banyak ruang penyimpana atau memori hp kalian.

Download dan instal aplikasi Pelacak suhu tubuh ini gratis untuk semua jenis hp android di link berikut ini.

unduh apk pelacak suhu install

Penutup

Semoga penjelasan dari artikel ini dapat membantu dan menambah informasi untuk para pembaca tentang aplikasi untuk memantau kondisi suhu tubuh di hp android.

Jangan lupa juga untuk membaca artikel artikel menarik lainnya terkait aplikasi aplikasi viral dan aplikasi populer di website madesain.com