Aplikasi kamera mirip dslr untuk android
madesain.com

Aplikasi kamera mirip dslr untuk android

Aplikasi kamera mirip dslr untuk android – Kita semua tahu bahwa hasil foto dari kamera hp android tidak akan bisa di bandingkan hasil foto dari kamera DSLR.

Hal itu tentu karena ada banyak faktor, salah satunya adalah perbedaan jenis lensa kamera hp android dengan lensa kamera DSLR seperti nikon atau canon.

Tetapi, bagaimana ternyata jika hasil foto kamera android bisa menyamai seperti hasil foto dari kamera DSLR ? apakah bisa ?

Jawabanya adalah jika persis seperti hasil kamera DSLR tentu tidak bisa, namun jika mendekati seperti hasil kamera DSLR jawabannya adalah bisa.

Aplikasi kamera mirip dslr untuk android

Jawaban agar hasil foto di kamera handphone android bisa mirip seperti hasil foto dari kamera DSLR adalah dengan menggunakan Aplikasi kamera mirip dslr untuk android.

Sekarang ada banyak sekali aplikasi kamera android yang menawarkan fitur agar hasil foto di hp android bisa mirip atau menyamai hasil foto dari kamera DSLR nikon atau canon.

Berikut ini adalah rekomendasi terbaik beberapa Aplikasi kamera mirip dslr untuk android yang bisa kalian coba untuk menghasilkan foto seperti dari kamera DSLR.

Aplikasi Manual camera

Aplikasi DSLR Kamera Manual ini akan mengubah kamera ponsel Anda menjadi seperti sebuah kamera DSLR profesional, dengan kontrol kamera manual sepenuhnya pada ISO, kecepatan rana, eksposur, fokus manual, dan fitur lain seperti kamera profesional, yang dapat membawa fotografi seluler Anda ke tingkat berikutnya.

Baca Juga :  Aplikasi sejenis bigo live

Gunakan aplikasi manual camera: DSLR camera pro ini untuk mengambil foto terbaik Anda dan bahkan dapat juga digunakn untuk rekam video Anda dalam resolusi hingga 4K UHD.

Fitur apk Manual camera :

Kontrol eksposur
Kontrol keseimbangan putih
ISO Manual *
Fokus manual *
Kontrol kecepatan rana *
Simpan foto RAW *
Filter waktu nyata / efek warna
Perekaman kamera 4K (pada perangkat yang didukung)
Video timelapse / gerak cepat
Video gerak lambat *
Atur kecepatan bingkai video dan kecepatan bit
Intervalometer / tembakan interval
Geotagging
Stempel foto

Download apk manual camera

Aplikasi manual camera DSLR ini telah di download lebih dari 1 juta unduhan sejak dirilis pada tahun 2018 silam, yang mana aplikasi ini telah sampai pada versi 1.7.

Download dan instal aplikasi kamera DSLR manual ini gratis untuk semua jenis hp android di link download berikut ini.

unduh apk manual camera install

Aplikasi kamera HD DSLR

Dengan aplikasi kamera HD DSLR ini kalian dapat mengambil foto dan video dengan kualitas berkualitas tinggi, sehingga kalian dapat menghasilkan gambar dan video yang menakjubkan.

Cara menggunakan aplikasi kamera hd ini cukup mudah, sehingga kalian tidak akan mengalami kesulitan walaupun baru pertama kali menggunakan aplikasi kamera DSLR ini.

Download apk kamera HD DSLR

Ukuran aplikasi cukup kecil hanya sebesar 9 MB, sehingga tidak akan menghabiskan banyak ruang penyimpanan di memori hp android kalian.

Aplikasi kamera HD ini telah di download lebih dari 10 juta unduhan sejak di rilis pada tahun 2017 silam, yang mana aplikasi ini telah sampai pada versi 6.2.

Download dan instal aplikasi kamera HD DSLR ini gratis untuk semua jenis smartphone android di link berikut ini.

Baca Juga :  Aplikasi pencari uang android

unduh apk kamera DSLR install

Aplikasi DSLR camera Pro

DSLR Camera Pro adalah aplikasi kamera profesional yang dirancang untuk meniru DSLR sebaik mungkin. Ini ergonomis, kuat & mudah digunakan – sebagian besar pengaturan dapat dicapai hanya dalam satu ketukan. Tidak ada filter mewah, bingkai foto, dll. Hanya fotografi murni – itulah moto kami.

Fitur apk DSLR pro

Berikut adalah fitur utama yang Anda dapatkan:

• tombol rana dua keadaan – tekan untuk fokus, lepaskan untuk mengambil bidikan
• jendela bidik yang dapat dipindahkan – untuk mengatur area fokus di mana pun Anda inginkan
• histogram langsung
• kompensasi eksposur
• penandaan geografis
• mode lampu kilat – otomatis, hidup, mati, senter
• mode pengukuran ringan – matriks, pembobotan tengah, titik
• mode fokus otomatis – tunggal, berkelanjutan, deteksi wajah, dll.
• keseimbangan putih
• ISO
• mode drive: tunggal, burst, timer dll.
• adegan – potret, lanskap, dll.
• efek warna
• kisi: aturan sepertiga, rasio emas, dll.
• tombol volume sebagai tombol rana
• dukungan kamera menghadap ke depan

Download aplikasi DSLR camera pro

Bila kalian tertarik ingin menggunakan semua fitur keren dari aplikasi DSLR camera Pro ini, kalian harus membayar sebesar $ 2,99 atau sebesar sekitar Rp. 45.000.

Download dan instal aplikasi DSLR camera pro di link berikut ini.

unduh DSLR camera pro install

Aplikasi Kamera DSLR blur efek

Sering melihat foto dengan tampilan background atau latar belakang menjadi buram shingga objek menjadi lebih fookus dan jelas.

Itu merupakan sebuah teknik pengambilan gambar blur atau bokeh, jika kalian menggunakan kamera DSLR maka sangat mudah untuk mendapatkan gambar bokeh seperti itu.

Baca Juga :  apk untuk mengetahui lokasi seseorang

Tetapi jika kalian hanya memiliki kamera hp android, kalian juga tetap bisa mengambil foto dengan hasil latar belakang yang blur atau bokeh.

Untuk itu kalian memerlukan fitur dari aplikasi kamera DSLR blur efek ini, agar hasil foto yang kalian ambil dari kamera hp android bisa bokeh atau blur.

Download apk kamera DSLR blur efek

Aplikasi ini sudah di download lebiih dari 5 juta unduhan sejak dirilis pertama kali pada tahun 2017 silam, yang mana telah sampai pada versi 2.1.

Download dan instal aplikasi kamera DSLR blur efek ini gratis untuk semua jenis hp android dibawah ini.

unduh apk kamera DSLR blur install

Penutup

Semoga penjelasan dari artikel ini tentang Aplikasi kamera mirip dslr untuk android dapat menambah informasi untuk para pembaca yang mencoba fitur kamera DSLR di hp androidnya.

Jangan lupa juga untuk membaca artikel artikel menarik lainnya tentang aplikasi aplikasi viral dan aplikasi populer di website madesain.com