Aplikasi kunci layar android dengan wajah
madesain.com

Aplikasi kunci layar android dengan wajah

Aplikasi kunci layar android dengan wajah – Teknologi akan selalu berkembang, dan tujuan dari terus berkembangnya sebuah teknologi adalah untuk memudahkan berbagai aktivitas.

Salah satunya adalah dalam hal mengunci sebuah handphone, yang dahulu untuk mengunci sebuah layar handphone, kita biasa menggunakan password berupa angka dan huruf.

Kemudian berkembang, dengan menggunakan pola sidik jiri pemilik untuk bisa mengakses dan mengunci sebuah handphone, sehingga menjadi semakin ringkas dan cepat.

Tetapi sebuah teknologi akan terus berkembang, dan saat ini sebuah perangkat smartphone seperti hp android, telah memiliki teknologi bernama face screen lock.

Apa itu Face screen lock ?

Face screen lock merupakan sebuah teknologi yang mana dapat menggunakan pola wajah dari pemilik handphone untuk membuka dan mengakses handphone tanpa harus memasukan kata kunci atau password.

Cara menggunakan teknologik face screen lock cukup mudah, karena para pemilik handphone cukup melihat kearah layar hp mereka, maka secara otomatis hp tersebut akan terbuka tanpa harus memasukan password atau kata sandi.

Dengan hadirnya teknologi face screen lock ini maka keamanan sebuah smartphone akan semakin terjaga, karena siapapun tidak bisa mengakses hp tersebut, karena memerlukan tampilan wajah dari pemilik yang asli.

Aplikasi kunci layar android dengan wajah

Sekarang ini untuk semua jenis handphone terbaru yang di produksi, hampir semuanya telah dibekali dengan fitur keamanan berupa fitur face screen lock di dalamnya.

Baca Juga :  Aplikasi my pertamina untuk beli pertalite

Tetapi jika kalian memiliki handphone produksi lama, maka kalian bisa mencoba beberapa Aplikasi kunci layar android dengan wajah berikut ini.

Disclaimer :

Tidak semua jenis handphone android telah dibekali fitur teknologi face screen lock, namun jika kalian ingin mengetahui apaka handphone kalian memiliki fitur face screen lock, maka kalian dapat mencoba salah satu aplikasi berikut ini.

Aplikasi Face screen lock – Face lock

Dengan aplikasi face screenlock ini, para penggunanya dapat dengan mudah untuk  membuka kunci ponsel mereka dengan mudah hanya dengan wajah mereka.

Dengan menggunakan aplikasi face screen lock ini, kalian dapat mengatur Kunci Wajah dan Kata Sandi untuk Otorisasi saat ingin mengakses perangkat handphone.

Dengan aplikasi ini, kalian dapat menggunakan fitur Face Lock ini untuk melindungi ponsel android dari tindakan pencurian, kalian juga dapat mengunci aplikasi , dan juga bisa untuk mengunci galeri.

Fitur apk face screen lock

Berikut ini adalah beberapa fitur yang akan kalian temukan saat mengakses aplikasi face screen lock – face lock di hp android milik kalian.

– Tetapkan kata sandi sebagai pengenalan wajah, pin dan kata sandi pola.
– Atur tema dan latar belakang yang berbeda untuk mengunci layar.
– Atur jawaban pertanyaan pemulihan kata sandi untuk memulihkan kata sandi saat lupa.

Download apk Face screen lock

Aplikasi ini telah di download lebih dari 100 ribu unduhan sejak dirilis pada tahun 2021 silam, yang mana aplikasi face screen lock ini telah hadir pada versi 1.1.

Ukuran aplikasi ini cukup kecil, sebesar 7 MB, sehingga tidak akan memakan banyak ruang penyimpana memori hp android kalian.

Download dan instal aplikasi face screen lock ini gratis untuk semua jenis smartphone android di link berikut ini.

Baca Juga :  aplikasi jual foto dapat uang untuk pemula

unduh apk face screen lock install

AppLock Face/Video recognition

Dengan aplikasi AppLock ini dapat memudahkan untuk mengunci aplikasi di ponsel atau tablet yang ingin Anda rahasiakan dari siapapun.

Aplikasi AppLock memastikan bahwa hanya Anda yang dapat mengakses informasi pribadi, aplikasi media sosial, dan akun keuangan Anda, atau membuat perubahan pada pengaturan telepon.

Wajah dan suara Anda adalah kunci biometrik yang membuka kunci aplikasi Anda, sehingga Anda (dan hanya Anda) yang dapat mengakses perangkat smartphone.

Pengaturan Cepat dan Sederhana: Pendaftaran cepat dan mudah. Pertama, pilih salah satu dari tiga frasa pembuka kunci suara yang telah dipilih sebelumnya atau buat frasa buka kunci khusus Anda sendiri.

Kemudian, hanya dalam beberapa detik, Anda dapat mendaftarkan wajah dan suara Anda hanya dengan melihat ponsel Anda sambil mengucapkan frasa sandi yang Anda pilih saat diminta.

Pilih aplikasi mana yang ingin Anda kunci, tingkat keamanan mana yang akan digunakan untuk setiap aplikasi ingin di akses dan selesai.

Dengan AppLock, Anda dapat mengunci setiap aplikasi dengan Mode Kenyamanan, yang hanya membutuhkan wajah ATAU suara untuk membuka kunci atau Mode TrulySecure, untuk aplikasi paling pribadi Anda, yang membutuhkan wajah DAN suara untuk membuka kunci.

Download applock

Telah di download lebih dari 1 juta unduhan di google play store sejak dirilis pada tahun 2014 silam, yang mana aplikasi applock ini telah sampa pada versi 4.2.0.

Download dan instal aplikasi applock ini gratis di link download berikut ini.

unduh applock install

FaceLock with App

Dengan Aplikasi facelock with app ini akan membantu mengamankan aplikasi Anda dari akses yang tidak sah yang dilakukan orang lain tanpa sepengtahuan kalian.

Sekarang tidak ada yang akan bisa untuk menggunakan atau membuka aplikasi tanpa izin Anda, jika kalian mengaktifkn dan menjalankan fitur dari aplikasi facelock with app ini.

Baca Juga :  Aplikasi resize foto

Jika Anda tidak ingin orang lain melihat beberapa foto, video, file atau aplikasi maka Anda dapat mengamankan aplikasi yang dipilih dari sisi Anda ke dalam telepon Anda.
Atur kunci wajah Anda sebagai perlindungan kata sandi untuk mengakses aplikasi apa pun dari ponsel Anda.

Aplikasi facelock with app ini hadir dengan lebih banyak sekuritas seperti peringatan tentang akses tidak sah & pertanyaan keamanan saat memasukkan detail.

Fitur Facelock

* Sekarang lindungi aplikasi dengan sistem penguncian Face Lock, Pattern & Password.
* Tetapkan jumlah aplikasi yang tidak terbatas yang ingin Anda lindungi.
* Kunci Wajah untuk melindungi komunikasi pribadi Anda.
* Anda dapat mengunci semua aplikasi & file dengan Facelock, PIN atau kunci Pola.
* Mudah untuk mengatur pertanyaan keamanan jika lupa kata sandi.
* Peringatan pada akses yang tidak sah.
* Kunci Wajah memberi tahu Anda saat seseorang mengakses aplikasi tanpa izin Anda.
* Aplikasi pengelola kata sandi yang mudah.
* Manajer kunci & buka kunci untuk aplikasi Anda dalam langkah mudah.

Download facelock with app

Ukuran aplikasi facelock with app ini tidak terlalu keci dan juga tidak terlalu besar, hanya berukuran 31 MB, sehingga tidak akan memakan banyak ruang penyimpana memori hp.

Download dan instal aplikasi facelock with app ini gratis untuk semua jenis smartphone android di link instal berikut ini.

unduh FaceLock install

Penutup

Semoga penjelasan dari artikel ini dapat membantu dan menambah informasi untuk para pembaca tentang Aplikasi kunci layar android dengan wajah.

Jangan lupa juga untuk membaca artikel artikel lainnya tentang aplikasi aplikasi viiral dan aplikasi populer di website madesain.com