Aplikasi kamera dslr terbaik untuk android
madesain.com

Aplikasi kamera dslr terbaik untuk android

Aplikasi kamera dslr terbaik untuk android – Ingin membuat hasil foto dari kamera hp android mirip seperti hasil foto kamera DSLR seperti kamera canon atau Nikon.

Aplikasi kamera android berikut ini wajib kalian punya di dalam hp android kalian, jika ingin foto dari kamera hp seperti foto dari kamera profesional DSLR.

Dibawah ini adalah beberapa rekomendasi Aplikasi kamera dslr terbaik untuk android yang bisa langsung kalian download dan instal gratis untuk semua merk hp android.

Aplikasi kamera dslr terbaik untuk android

Pada artikel ini, tim madesain.com telah merangkum dari berbagai sumber tentang rekomendasi Aplikasi kamera dslr terbaik untuk semua hp android.

Berikut ini adalah beberapa aplikasi kamera android yang bisa menghasilkan foto dari kamera hp mirip seperti foto dari kamera DSLR profesional.

Aplikasi Manual camera

Aplikasi DSLR Kamera Manual ini akan mengubah kamera ponsel Anda menjadi seperti sebuah kamera DSLR profesional, dengan kontrol kamera manual sepenuhnya pada ISO, kecepatan rana, eksposur, fokus manual, dan fitur lain seperti kamera profesional, yang dapat membawa fotografi seluler Anda ke tingkat berikutnya.

Gunakan aplikasi manual camera: DSLR camera pro ini untuk mengambil foto terbaik Anda dan bahkan dapat juga digunakn untuk rekam video Anda dalam resolusi hingga 4K UHD.

Baca Juga :  donlot aplikasi tv

Fitur apk Manual camera :

Kontrol eksposur
Kontrol keseimbangan putih
ISO Manual *
Fokus manual *
Kontrol kecepatan rana *
Simpan foto RAW *
Filter waktu nyata / efek warna
Perekaman kamera 4K (pada perangkat yang didukung)
Video timelapse / gerak cepat
Video gerak lambat *
Atur kecepatan bingkai video dan kecepatan bit
Intervalometer / tembakan interval
Geotagging
Stempel foto

Download apk manual camera

Aplikasi manual camera DSLR ini telah di download lebih dari 1 juta unduhan sejak dirilis pada tahun 2018 silam, yang mana aplikasi ini telah sampai pada versi 1.7.

Download dan instal aplikasi kamera DSLR manual ini gratis untuk semua jenis hp android di link download berikut ini.

unduh apk manual camera install

Aplikasi kamera HD DSLR

Dengan aplikasi kamera HD DSLR ini kalian dapat mengambil foto dan video dengan kualitas berkualitas tinggi, sehingga kalian dapat menghasilkan gambar dan video yang menakjubkan.

Cara menggunakan aplikasi kamera hd ini cukup mudah, sehingga kalian tidak akan mengalami kesulitan walaupun baru pertama kali menggunakan aplikasi kamera DSLR ini.

Download apk kamera HD DSLR

Ukuran aplikasi cukup kecil hanya sebesar 9 MB, sehingga tidak akan menghabiskan banyak ruang penyimpanan di memori hp android kalian.

Aplikasi kamera HD ini telah di download lebih dari 10 juta unduhan sejak di rilis pada tahun 2017 silam, yang mana aplikasi ini telah sampai pada versi 6.2.

Download dan instal aplikasi kamera HD DSLR ini gratis untuk semua jenis smartphone android di link berikut ini.

unduh apk kamera DSLR install

Aplikasi DSLR camera Pro

DSLR Camera Pro adalah aplikasi kamera profesional yang dirancang untuk meniru DSLR sebaik mungkin. Ini ergonomis, kuat & mudah digunakan – sebagian besar pengaturan dapat dicapai hanya dalam satu ketukan. Tidak ada filter mewah, bingkai foto, dll. Hanya fotografi murni – itulah moto kami.

Baca Juga :  Aplikasi android yang belum ada di indonesia

Fitur apk DSLR pro

Berikut adalah fitur utama yang Anda dapatkan:

• tombol rana dua keadaan – tekan untuk fokus, lepaskan untuk mengambil bidikan
• jendela bidik yang dapat dipindahkan – untuk mengatur area fokus di mana pun Anda inginkan
• histogram langsung
• kompensasi eksposur
• penandaan geografis
• mode lampu kilat – otomatis, hidup, mati, senter
• mode pengukuran ringan – matriks, pembobotan tengah, titik
• mode fokus otomatis – tunggal, berkelanjutan, deteksi wajah, dll.
• keseimbangan putih
• ISO
• mode drive: tunggal, burst, timer dll.
• adegan – potret, lanskap, dll.
• efek warna
• kisi: aturan sepertiga, rasio emas, dll.
• tombol volume sebagai tombol rana
• dukungan kamera menghadap ke depan

Download aplikasi DSLR camera pro

Bila kalian tertarik ingin menggunakan semua fitur keren dari aplikasi DSLR camera Pro ini, kalian harus membayar sebesar $ 2,99 atau sebesar sekitar Rp. 45.000.

Download dan instal aplikasi DSLR camera pro di link berikut ini.

unduh DSLR camera pro install

Aplikasi Kamera DSLR blur efek

Sering melihat foto dengan tampilan background atau latar belakang menjadi buram shingga objek menjadi lebih fookus dan jelas.

Itu merupakan sebuah teknik pengambilan gambar blur atau bokeh, jika kalian menggunakan kamera DSLR maka sangat mudah untuk mendapatkan gambar bokeh seperti itu.

Tetapi jika kalian hanya memiliki kamera hp android, kalian juga tetap bisa mengambil foto dengan hasil latar belakang yang blur atau bokeh.

Untuk itu kalian memerlukan fitur dari aplikasi kamera DSLR blur efek ini, agar hasil foto yang kalian ambil dari kamera hp android bisa bokeh atau blur.

Baca Juga :  Aplikasi Info loker online terbaik

Download apk kamera DSLR blur efek

Aplikasi ini sudah di download lebiih dari 5 juta unduhan sejak dirilis pertama kali pada tahun 2017 silam, yang mana telah sampai pada versi 2.1.

Download dan instal aplikasi kamera DSLR blur efek ini gratis untuk semua jenis hp android dibawah ini.

unduh apk kamera DSLR blur install

Penutup

Semoga penjelasan dari artikel ini dapat membantun dan menambah informasi untuk para pembaca tentang Aplikasi kamera dslr terbaik untuk android.

Jangan lupa juga untuk membaca artikel menarik lainnye tentang aplikasi aplikasi viral dan aplikasi populer seperti aplikasi kamera DSLR di website madesain.com