Download aplikasi desain grafis untuk pc
madesain.com

Download aplikasi desain grafis untuk pc

Download aplikasi desain grafis untuk pc – Kegiatan membuat sebuah desain grafis tentu memerlukan berbagai peralatan dan perlengkapan untuk menunjangnya.

Salah satunya adlaah software atau aplikasi desain grafis, yang mana aplikasi atau software desain grafis ini akan membantu membuat sebuah desai visual grafis.

Ada beberapa software desain grafis yang saat ini beredar, dan jika kalian belum tahu, silahkan langsung Download aplikasi desain grafis untuk pc atau laptop dibawah ini.

Download aplikasi desain grafis untuk pc

Aplikasi atau software desai grafis, saat ini ada beragam, dan semuanya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing masing dalam hal menegrjakan sebuah desain.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi terbaik aplikasi desain grafis yang bisa di jalankan untuk semua jenis perangkat PC atau perangkat laptop, dan selain itu kalian juga bisa langsung mendownload di link yang telah kami sertakan.

Adobe Photoshop

Untuk yang pertama, software yang digunakan untuk membuat sebuah desain grafis adalah adobe photoshop.

Aplikasi adobe photoshop merupakan aplikasi yang telah banyak digunakan untuk menghasilkan desain grafis oleh penggunananya yang ada di seluruh dunia.

adobe photoshop

Dengan software adobe photoshop, selain dapat mengedit foto dan gambar, saat ini telah banyak yang menggunakan aplikasi desain grafis ini untuk membuat desain logo, desan banner, maupun desain grafis lainnya.

Baca Juga :  15 Website penyedia template ppt gratis

Apakah adobe berbayar ? Aplikasi adobe photoshop tersedia dalam versi berbayar dan versi gratis. Untuk versi photoshop gratis dana berbayar memiliki perbedaan fitur yang dapat digunakan.

Download Software Adobe Photoshop Gratis

Bila kalian ingin belajar menggunakan aplikasi adobe photoshop, sebaiknya gunakan terlebih dahulu versi gratisnya. Setelah mahir baru gunakan photoshop versi berbayar.

Untuk Download Aplikasi desain grafis Adobe Photoshop Gratis, silahkan klik link dibawah ini.

Download Adobe Photoshop install

Corel Draw

Berikutnya software yang digunakan untuk membuat sebuah desain grafis adalah CorelDraw Graphics Suite. Ini merupakan aplikasi desain grafis berbasis vektor.

CorelDraw Free

Sehingga salah satu software yang mengolah desain grafis berbasis vektor adalah CorelDraw Graphics Suite.

Dengan software corel draw kalian dapat dengan mudah membuat desain logo maupun desain ilustrasi dengan format file yang beragam.

Apakah Aplikasi Corel Draw Berbayar ?

Apakah aplikasi corel draw berbayar ? sayangnya untuk dapat menggunakan aplikasi corel draw kalian harus mengeluarkan biaya berlangganan. Kalian dapat memilih untuk berlangganan bulanan atau berlangganan tahunan.

Bila kalian ingin tahu berapa harga corel draw, berdasarkan informasi dari situs resmi coreldraw.com, biaya yang harus dikeluarkan adalah sebesar $ 49,92 USD atau sekitar Rp. 715.000 perbulan dan sebesar $ 399 USD atau sekitar Rp. 5,7 Juta pertahun.

Bila kalian ingin mencoba aplikasi corel draw gratis, silahkan download Corel Draw 2021 terbaru dibawah ini, karena kalian dapat menggunakan aplikasi CorelDraw 2021 secara gratis selama 15 Hari.

Unduh Corel Draw Trial install

Download Corel Draw X7 Gratis

Apabila kalian ingin mencoba menggunakan aplikasi corel draw x7, silahkan klik link dibawah ini untuk download corel draw x7 gratis.

Unduh CorelDraw X7 Fullinstall

Baca Juga :  Cara menyablon dengan cara sederhana dirumah

Adobe InDesignadobe indesign

Ada beberapa software yang di miliki oleh adobe untuk keperluan desain dan visual, bila sebelumnya ada adobe photoshop, selanjutnya software yang digunakan untuk membuat sebuah desain grafis adalah adobe InDesign.

Bila kalian ingin mendesain sebuah layout tabloid, majalah, maupun surat kabar seperti koran. Maka aplikasi Adobe InDesign akan sangat membantu dalam pengerjaan desain tabloid atau majalah.

Download Adobe InDesign

Klik link dibawah ini untuk download aplikasi software desain grafis Adobe InDesign.

Unduh Adobe InDesign install

Adobe Ilustratoradobe ilustrator

Sedang mencari alternatif aplikasi desain berbasis vektor seperti Aplikasi Corel Draw ? Maka salah satu software desain grafis yang mirip dengan corel draw adalah Adobe Ilustrtaor.

Secara fungsi, kedua aplikasi tersebut memilki kemampuan yang sama untuk mengolah foto atau gambar yang berbasis vektor.

Meskipun memiliki fungsi yang sama seperti Corel Draw, Adobe ilustrator memiliki keunikan tersendiri, karena memilki perpaduan antara corel draw dengan adobe photoshop.

Software adobe ilustrator mampu menghasilkan desain dengan resolusi yang cukup tinggi. Namun ukuran file yang di hasilkan relatif lebihi kecil.

Adobe Ilustrator Apakah Berbayar ?

Untuk bisa menggunakan aplikasi adobe ilustrator, akan dikenakan biaya langganan perbulan atau pertahun. Dan untuk besarnya biaya berlangganan adobe ilustrator adalah $ 105 USD perbulan atau $ 790 USD pertahun.

Download Adobe Ilustrator Gratis

Apabila kalian ingin menggunakan adobe ilustrator resmi gratis, klik link dibawah ini untuk download software adobe ilustrator gratis.

Unduh Adobe Ilustrator install

Sketch

Untuk kalian pengguna MacOS, maka pilihan terbaik software yang digunakan untuk membuat sebuah desain grafis adalah Sketch.

Dengan aplikasi Sketch, kalian dapat membuat desain sebuah situs web, desain aplikasi, atau Desain User interface, mirip seperti software Figma dan AdobeXD.

Baca Juga :  Panduan Praktis Membuat Desain Web yang Responsif

software sketch

Sehingga bila kalian mencari software desain grafis yang mirip dengan Figma atau AdobeXD adalah aplikasi Sketch.

Biaya Langganan Aplikasi Sketch

Agar dapat menggunakan apliaksi Sketch, maka kalian akan dikenakan biaya setiap bulannya. Besarnya biaya berlangganan aplikasi desain grafis sketch adalah $ 9 USD perbulan.

Download Aplikasi Skecth Gratis

Untuk menggunakan aplikasi sketch gratis silahkan klik link di bawah ini, kalian dapat menggunakan software sketch gratis selama 30 hari.

Unduh Aplikasi Sketch install

Aplikasi Desain Grafis PC Gratis

Bila belum memilki biaya untuk menggunakan software desain grafis yang berbayar, maka kalian tetap dapat membuat desain visual dengan menggunakan aplikasi desain grafis PC gratis.

Penutup

Semoga penjelasan dari artikel ini dapat membantu dan menambah informasi untuk para pembaca tentang aplikasi atau software desain grafis di pc atau laptop.

Jangan lupa juga untuk membaca artikel artikel menarik lainnya di website madesain.com