Aplikasi penambah like fb
madesain.com

Aplikasi penambah like fb

Aplikasi penambah like fb – Siapa yang tidak tahu dengan sosial media facebook ? saat ini hampir seluruh penduduk di dunia telah memiliki akun facebook.

Facebook sendiri merupakan sebuah media sosial terbesar yang memiliki jumlah pengguna aktif hingga jutaan pengguna, yang digunakan untuk memposting berbagai hal.

Selain membuat postingan sendiri pengguna facebook juga bisa membagikan postingan milik pengguna lainnya, memberikan komentar dan memberikan tanda like.

Like Facebook

Setiap postingan yang dibagikan di akun facebook dapat diberikan komentar, dibagikan dan diberikan tanda like atau tanda hati.

Untuk beberapa pengguna facebook, pemberian komentar, membagikan postingan dan jumlah like yang diterima memberikan kesenangan tersendiri.

terlebih jika dia seorang pedagang, karena jumlah like dan komentar yang diterima dari postingan tersebut dapat menjadi indikator tingkat kepercayaan calon pembeli.

Agar bisa mendapatkan jumlah like yang banyak, bisa di bilang bukanlah hal yang mudah, terlebih jika kita bukan seorang influencer atau artis terkenal.

Maka untuk bisa mendapatkan jumlah like yang cukup banyak, diperlukan beberapa faktor yang harus diperhatikan, jika ingin mendapatkan jumlah like yang banyak.

Cara mendapatkan like FB

Jika ingin postingan yang kita bagikan di facebook mendapat like yang banyak, maka kalian dapat mengikuti langkah langkah berikut ini bagaimana cara mendapatkan like fb yang banyak.

  1. Buat postingan yang bermanfaat secara teratur
  2. Tiru postingan yang sedang viral
  3. Bagikan postingan fb di grup yang relevan
  4. Menggunakan Aplikasi penambah like fb
Baca Juga :  aplikasi untuk mengetahui keberadaan seseorang tanpa diketahui

Jika kalian sudah menggunakan cara nomor 1 hingga nomor 3, namun belum juga bisa meningkat jumlah like di postingan fb yang kalian bagikan, maka kalian bisa menggunakan bantuan dari Aplikasi penambah like fb.

Aplikasi penambah like fb

Apa itu aplikasi penambah like di facebook ? ini merupakan sebuah aplikasi yang diciptakan untuk membantu para pengguna facebook yang ingin mendapatkan like di postingan yang mereka bagikan.

Dengan aplikasi penambah jumlah like ini, kalian bisa mendapatkan tanda like di postingan kalian secara otomatis.

Namun karena ketentuan dan kebijakan yang diterapkan oleh system facebook, penggunaan beberapa aplikasi seperti ini tidak di perkenankan, dan jika tetap dilakukan maka akun facebook yang menggunakan aplikasi tersebut akan di nonaktifkan.

Apabila kalian tetap ingin menggunakan Aplikasi untuk menambah jumlah tanda like di postingan fb , kalian harus menggunakan aplikasi yang memang terbukti aman dan tidak melanggar kebijakan dari facebook.

Berikut ini adalah beberapa aplikasi untuk menambah jumlah like facebook yang dapat kalian coba, apabila kalian ingin mendapatkan like facebook secara otomatis.

Aplikasi KP liker

Aplikasi untuk menambah like secara otomatis pertama yang dapat kalian coba adalah aplikasi KP liker, yang mana aplikasi ini akan memberikan tanda like di semua postingan facebook.

Semua postingan akan mendapatkan tanda like dari aplikasi KP liker ini, mulai dari postingan bentuk teks / tulisan, postingan foto, dan juga postingan video.

Jumlah tanda suka atau like yang bisa di dapatkan dengan menggunakan app Kp liker ini adalah sebanyak hingga 200 like untuk setiap postingan fb yang dibagikan.

Cara menggunakan Aplikasi KP Liker

Untuk menggunakan aplikasi Kp liker ini terbilang cukup mudah, sehingga siapapun tidak akan kesulitan saat ingin mencoba menggunakan aplikasi ini untuk pertama kali.

Baca Juga :  Aplikasi Beli Tiket Bioskop di Hp Android

Tetapi perlu di ingat kembali, bahwa penggunaan yang berlebihan pada aplikasi Kp liker ini untuk menambah jumlah tanda like fb tidak diperkenankan, sehingga gunakanlah sewajarnya saja.

Download aplikasi KP liker

Download dan instal aplikasi KP liker ini di link download berikut ini.

unduh app Kp Liker

Instal

Aplikasi Social Liker

Aplikasi selanjutnya yang dapat kalian gunakan untuk mendapatkan jumlah tanda suka yang banyak secara otomatis adalah aplikasi Social liker berikut ini.

Dengan menggunakan aplikasi social liker berikut ini kalian bisa dengan mudah untuk mendapatkan tanda suka secara otomatis dengan jumlah yang cukup banyak.

Download aplikasi Social liker

Download dan instal aplikasi social liker di link downliad berikut ini.

unduh app social liker

INSTAL

Aplikasi Get Likes

Mirip sepert aplikasi aplikasi sebelumnya, yang mana aplikasi Get likes ini akan membantu kalian yang ingin meningkatkan tanda suka secara otomatis.

Download aplikasi Get likes

Download dan instal aplikasii get likes di link download berikut ini.

unduh app get likes

instal

Penutup

Demikianlah beberapa aplikasi untuk menambah jumlah like secara otomatis yang bisa kalian coba jika ingin meningkatkan jumlah like di postingan fb.

Semoga penjelasan dari artikel ini dapat membantu dan menambah informasi untuk para pembaca tentang aplikasi penambah like fb.

Jangan lupa juga untuk membaca artikel artikel populer dan viral lainnya yang bisa menambah informasi untuk kalian di website madesain.com