biodata bella donita
madesain.com

biodata bella donita model asal madiun

biodata bella donita

Jika kalian pernah melihat video musik berjudul ” Los Dol – Denny caknan “, maka kalian sudah tentu melihat sosok wanita yang menjadi bintang dari video klip dari lagu los dol – denny caknan.

Sosok wanita yanng menjadi model video klip yang berjudul Los dol yang di nyanyikan oleh denny caknan tersebut bernama ” Bella bonita ” buka bella donita.

Bella bonita merupakan sebuah nama panggung dari gadis cantik asal kota madiun jawa timur bernama ” Bella bonita rafnotic.

Berikut biodata Bella Bonita yang berasal berbagai sumber.

Nama lengkap: Bella Bonita Rafnotfic

Nama panggung: Bella Bonita
Tempat dan tanggal lahir: Madiun, Jawa Timur, 17 Desember 1998

Usia: 24 tahun
Agama: Islam

Pekerjaan: Model, aktris
Pendidikan: Universitas Slamet Riyadi

Akun Instagram: @bellabonita_r.a
Orang tua: Agus Hustomo (ayah), Yosi Hustomo (ibu)

Juara II

Bella donita atau bella bonita pernah mengikuti ajang bergengsi yang di adakan di kota madiun – jawa timur pada tahun 2015 silam, yang mana pada saat itu bella bonita meraih juara II di ajang ” Mbak yu madiun 2015 “.

Jadi Model video musik los dol

Menjadi model video klik di Lagu los dol yang di nyanyikan oleh musisi bernama denny caknan juga pada video musik yang dirilis.

DI video klip lagu los dol – denny caknan tersebut sang model cantik ini bergaya seperti seorang gadis jawa yang tinggal di daerah pedesaan.

Akun media sosial bella bonita

Jika kalian ingin melihat keseharian dari model cantik bella bonita, maka kalian wajib mengikuti media sosial milik bella bonita.

Baca Juga :  palka kapal adalah

Akun instagra bella bonita : @bellabonita_r.a

Di media sosial intagram tersebut kita dapat melihat kecantikan dari seorang model bella bonita, dengan berbagai kostum yang digunakan.