Menjadikan sebuah hape jadi tivi

Enak ya sekarang ini, apa appa sudah lbih mudah tidak seperti jaman dahulu, sekitar tahun 2010 kebawah, karena dulu mau apa apa perlu ekstra tenaga.

Sekarang ini salah satu contoh yang bisa di lhat khususnya dalam aktivitas sehari hari adalah sarana hiburan yang salah satunya adalah hiburan melalui tivi.

DI tivi banyak acara yang bisa di nikmati, dari berita, olahraga, hiburan, agama, politik, penjualan dan masih banyak lagi hal lainnya yang bisa di tampilkan di tivi.

Cari hiburan dimana saja

Dulu jika ingin menonton tvi maka hanya bisa dilakukan dirumah, dan harus terhubung dengan antena dan daya listrik, juga harus menangkap sinyal siaran dari stasin televisi.

Jika sinyal siaran tidak tertangkah antena, maka hasilnya gambar di tivi akan jadi buram dan muncul sepertii semu semut yang sedang berkerumun dengan suara menganggu.

Kalau sekarang ini, jika ingin nonton tv tapi lagi ada di luar rumah, kita bisa melihatnya lewat hape, dan untuk menggunakannya sangat mudah dan gampang.

Lihat berita di hpe

contohnya jika ingin melihat tayangan berita dari hp, maka cukup pasang di hp sebuah ap li kasi dan lagsung aja aktifkan maka tinggal pilih tv mana yang ingin di tonton.

Baca Juga :  sebutkan penggolongan konsumen dalam rantai makanan