Macam macam font style

Macam macam font style dan artinya

Macam macam font style dan artinya – Saat ini ada beragam macam font dengan bentuk yang unik dan memiliki karakater tersendiri.

Bentuk dan karakter dari beragam font yang saat ini tersedia menjadikan banyak pilihan bagi para penggunanya. Ada banyak kegunaan dari tersedianya beragam jenis font ini.

Dari bidang pekerjaan, akademis, hiburan, dan jenis kegiatan lainnya yang mungkin memerlukan jenis font yang berbeda agar dapat lebih menonjolkan isi dari tulisan atau teks yang di sampaikan.

Jika kalian mencari di internet Macam macam font style, maka kalian akan menemukan beragam font yang tersedia hingga ribuan jenis dengan gaya yang berbeda.

Berikut ini adalah Macam macam font style dan artinya yang mungkin dapat membantu kalian yang ingin mengetahui Macam macam font style yang cukup populer.

Macam macam font style dan Artinya Macam macam font style

Berikut ini adalah macam macam font style yang mungkin akan membantu kalian menambah informasi mengenai beragam jenis font yang ada.

11. Font Dingbat

Untuk font unik yang ini, kelihatannya memang jarang-jarang sekali dipakai untuk kegiatan menulis. Tetapi, huruf lucu dan unik didalamnya punyai nuansa ornament dari Dingbat membuat dipakai untuk simbol-simbol penulisan. Pemakaian emoji tulisan kece ini dapat juga Anda dapatkan pada icon handphone atau icon sosial media.

12. Font Retro

Untuk Anda yang menyenangi situasi classic tempo dahulu, huruf Retro sanggup memberi situasi yang lebih riil pada tulisan atau design. Font unik yang khusus untuk tulisan classic ini pas dipakai pada design gambar mode atau poster dengan topik vintage. Dengan memakai huruf ini, kesan-kesan tenang dan monumental jadi lebih ketal dalam tulisan buku atau design gambar Anda.

Baca Juga :  Alat yang dibutuhkan desain grafis

13. Font Lombok

Huruf Lombok memang sanggup membuat sampul buku atau sampul yang lain lebih eksotis. Masalahnya huruf bagus ini tidak mempunyai garis prediksi atau meliuk di ujung huruf. Akhirnya, huruf kreasi Alexandre Pietre ini berwujud geometris dan kelihatan kabur. Hal itu karena pada tipe font kece itu ada dua garis dan wujud yang huruf yang terbelah.

14. Font Ailerons

Siapakah yang menduga bila design Ailerons ada karena Adilson Gonzales de Oliveira Junior di inspirasi oleh mode pesawat terbang di tahun 1940-an? Ailerons mempunyai ujung huruf yang unik dan cukup meliuk, tetapi dibarengi dengan detil lembut. Font teks tipe ini sanggup membuat kesan-kesan exclusive pada tulisan.

15. Font One Day

Kesan-kesan yang ditimbukan dari pemakaian One Day ialah nuansa modern yang menempel. Font bagus ini mempunyai beberapa ciri huruf yang terputus. Wujud huruf kece yang ramping dan huruf besar huruf ini ialah kreasi Nawras Moneer.

16. Font Cooper Hewitt

Ada tipe huruf Cooper Hewitt datang dari nama museum yang akan lakukan pemugaran bangunan dan identitas. Museum itu merengkuh seorang perangcang yaitu Chester Jenkins untuk membikin huruf Sans Serif yang kontemporer gratis untuk kebutuhan umum. Wujud font kece unik sekaligs huruf kece untuk nick-name ini berkesan gagah namun tetap friendly itu bertentuk huruf yang tebal pada segi kirinya.

17. Font Aqua

Tipe font teks menawan yang mempunyai design mulus dan berkesan exclusive ini ialah hasil kretivitas Laura Pol. Huruf yang lempeng dan kontras jadi keunikan dari huruf Aqua. Disamping itu, wujud bundar pada hurufnya kelihatan mulus dan rapi.

18. Font Kolikö

Mungkin Anda menyenangi situasi Latin karena tulisan yang dibikin mengulas atau bercerita daerah Amerika Latin. Karena itu, huruf Kolikö kreasi Fontfirma bisa jadi opsi. Watak cyrillic yang disebut huruf tipis, tebal, dan terhitung huruf berpenampilan reguler font unik ini terhitung huruf Sans Serif Geometris tetapi dengan susunan bersih yang pas untuk tulisan headline informasi khusus.

Baca Juga :  Cara Hapus Background Foto Online Otomatis

Keluarga huruf Kolikö dari Fontfirma mempunyai watak Latin dan Cyrillic membuat style tulisan reguler, tipis, dan tebal. Ini ialah huruf kece yang unik dengan susunan bersih untuk informasi khusus yang tebal.

19. Font Polya

Sudah pernahkah Anda menyaksikan jala poli-poli pada proses pembikinan figur animasi 3D? Huruf kece yang unik ini ialah hasil ide dari pemodelan computer 3D kreasi Adrien Coquet. Antiknya, walau penampilan font unik ini demikian tebal, kesan-kesan yang muncul dari wujud yang seperti jala itu memberi kesan-kesan enteng.

20. Font Radnika

Dapat disebut huruf unik dan tebal ini ialah jembatan tipe huruf kece era ke-19 yang demikian kuat dan gesturf ke arah huruf yang berkesan kabur dan lembut era ke-20. Radnika mempunyai karakter karyawan keras. Font teks ini sebagai kreasi Alfredo Marco Pradil.

21. Font Modeka

Huruf Modeka sebagai gabungan garis lempeng dan garis lengkung hingga sanggup mendatangkan design huruf yang menawan. Font kece ini kali pas untuk Anda yang inginkan kesan-kesan menawan dan feminim. Huruf unik dari Gatis Vilaks ini berkesan sederhana dan berkualitas.

22. Font Higher

Huruf tegas hasil kreativitas dari Marsa Passos ini lebih berkesan jantan yang rekat dengan jiwa petualang. Patut jika huruf tipe ini ada pada tulisan bau games. Dari sisi berkesan maskulin, font unik ini pas untuk design tulisan poster tehnologi atau film yang berkaitan. Penampilan sisi bawah huruf yang memanjang jadikan huruf ini kelihatan gagah dan terbatas.

23. Font Nordik

Salah satunya font kece hasil perancangan Yana Bereziner ialah terhitung type huruf uji cobatal. Huruf teks tipe ini ialah buah dari idenya atas Norwegian Runes yang sempat dipakai dengan bahasa Jerman yang awalnya adopsi alfabet Latin.

24. Font Komoda

Masih sukai dengan font unik yang ramping? Komoda adalah type huruf kece yang berkesan kekinian dan smart. Untuk Anda yang suka menulis mengenai informasi atau buku, huruf ini bisa dipakai sebagai opsi tipe huruf teks
untuk judul. Huruf menawan ini sebagai perancangan Asia Ang.

Baca Juga :  Cara mengganti tulisan di hp vivo tanpa aplikasi

25. Kollektif

Berikut huruf teks hasil perancangan Brave New Fonts ini memprioritaskan segi kontras-rendah yang termasuk type tipografi era ke-21. Anda bisa memakai huruf ini untuk membikin teks kece untuk tulisan tebal di dalamnya. Selain itu, Anda dapat memakainya untuk tulisan judul atau sampul buku.

26. Parley

Parley sebagai huruf unik yang mempunyai watak yang kuat dengan garis diagonal setiap hurufnya. Font kece dan unik dari Filipe Rolim ini mempunyai beberap potongan untuk beberapa huruf tertentu. Kesan-kesan abstrak memang berasa kuat dan menempel pada Parley.

27. Font Wewangian

Wewangian ialah huruf kece kreasi Laura Pol dengan huruf yang tebal tetapi berkesan tipis karena ada macam sidit di ujungnya. Sepintas, huruf ini memiliki nuansa retro. Namun, font bagus ini ada sentuhan kaligrafi didalamnya.

28. Font Boxing

Tani Veron mendapati design huruf kece yang berkesan kuat, rapat, dan memanjang hingga memberi kesan-kesan bold yaitu Boxing. Sama sesuai nama huruf bikinannya, Veron sanggup membuat font model itu karena di inspirasi oleh poster retro dari petinju.

29. Minimalust

Perancangan huruf modern yang ini ialah kreasi dari Pratama Yudha. Dia sanggup hasilkan huruf tulisan unik itu dari bikin vintage dan tulisan tangan. Font model ini kali yaitu terhitung tipe sans serif ini mempunyai wujud imut dan ada pojok bundar di ujung hurufnya.

30. Hyped

Nuansa geometris demikian kental pada Hyped yang disebut perancangan Med Mess. Huruf yang kontras karena ada ruangan kosong pada tiap huruf dan tebal pada segi yang lain ini di inspirasi oleh Art Deco. Sementara di bagian
yang lain,huruf modern ini di inspirasi oleh postmodernis Memphis.

Penutup

Demikianlah tadi macam macam font style beserta dengan arti dari font tersebut yang bisa menambah referensi para pembaca artikel ini terkait dengan macam macam font style yang cukup populer. Madesain.com