Aplikasi Membuat Logo di HP untuk Membuat Branding yang Lebih Mudah

Aplikasi Membuat Logo di HP untuk Membuat Branding yang Lebih Mudah – Hello Sobat Madesain! Siapa yang tidak ingin memiliki merek yang dikenal dan dikenang banyak orang? Salah satu cara untuk mencapai hal ini adalah dengan membuat logo yang unik dan mudah diingat.

Namun, tidak semua orang memiliki kemampuan atau akses untuk membuat logo profesional, apalagi saat mereka sedang dalam perjalanan. Tapi jangan khawatir, saat ini sudah ada banyak aplikasi membuat logo di HP yang dapat membantu Anda membuat logo sesuai dengan keinginan Anda.

Selain mudah digunakan, aplikasi membuat logo di HP juga biasanya gratis atau memiliki harga yang terjangkau. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda tidak perlu repot-repot mencari desainer grafis untuk membuat logo untuk merek Anda. Anda dapat membuat logo sendiri dan menyesuaikannya dengan keinginan Anda dan karakteristik merek Anda. Berikut adalah beberapa aplikasi membuat logo di HP yang patut dicoba:

1. Logo Maker Plus – Graphic Design & Logo Creator

Logo Maker Plus adalah salah satu aplikasi membuat logo di HP yang paling populer di kalangan pengguna Android. Aplikasi ini mudah digunakan dan menyediakan berbagai template, ikon, bentuk, dan font yang dapat digunakan untuk membuat logo yang menarik. Selain itu, Logo Maker Plus juga memiliki fitur untuk mengedit dan mengatur ukuran gambar, sehingga Anda dapat membuat logo dengan ukuran yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Baca Juga :  Aplikasi Pembuat Logo di HP: Cara Mudah Membuat Logo Unik Tanpa Ribet

2. Canva – Graphic Design, Video Collage, Logo Maker

Canva adalah aplikasi desain grafis yang telah terkenal selama bertahun-tahun. Aplikasi ini menyediakan berbagai template, ikon, dan bentuk yang dapat digunakan untuk membuat logo yang profesional. Selain itu, Canva juga menyediakan fitur kolaborasi, sehingga Anda dapat mengundang rekan tim untuk berkolaborasi dalam membuat logo.

3. Logo Maker Shop – Logo Creator & Designer

Logo Maker Shop adalah aplikasi membuat logo di HP yang menyediakan ratusan template, ikon, dan bentuk yang dapat digunakan untuk membuat logo yang menarik. Aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk mengatur warna, ukuran, dan posisi elemen dalam logo. Selain itu, Logo Maker Shop juga memiliki fitur untuk menyimpan logo dalam format PNG atau JPG.

4. DesignEvo – Logo Maker, Create Logo Online

DesignEvo adalah aplikasi membuat logo di HP yang menyediakan ratusan template, ikon, dan bentuk yang dapat digunakan untuk membuat logo dengan mudah. Aplikasi ini juga memiliki fitur untuk mengedit dan mengatur warna, ukuran, dan posisi elemen dalam logo. Selain itu, DesignEvo juga menyediakan fitur untuk mengunduh logo dalam format PNG atau JPG.

5. Logo Maker by Tailor Brands

Logo Maker by Tailor Brands adalah aplikasi membuat logo di HP yang menggunakan kecerdasan buatan untuk menciptakan logo yang unik dan menarik. Aplikasi ini menggunakan algoritma untuk memilih warna, bentuk, dan font yang sesuai dengan merek Anda. Anda hanya perlu memasukkan nama merek dan slogan, dan aplikasi ini akan membuat beberapa opsi logo yang dapat Anda pilih. Jika Anda tidak suka dengan opsi yang diberikan, Anda dapat menggunakan fitur pengeditan untuk mengubahnya.

6. Logo Maker – Create Your Own Logo for Free

Logo Maker adalah aplikasi membuat logo di HP yang menyediakan berbagai template, ikon, bentuk, dan font yang dapat digunakan untuk membuat logo yang menarik. Aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk mengedit dan mengatur ukuran gambar, sehingga Anda dapat membuat logo dengan ukuran yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Logo Maker juga menyediakan fitur untuk menyimpan logo dalam format PNG atau JPG.

7. Logo Generator & Logo Maker

Logo Generator & Logo Maker adalah aplikasi membuat logo di HP yang menyediakan berbagai template, ikon, bentuk, dan font yang dapat digunakan untuk membuat logo yang menarik. Aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk mengedit dan mengatur warna, ukuran, dan posisi elemen dalam logo. Logo Generator & Logo Maker juga menyediakan fitur untuk menyimpan logo dalam format PNG atau JPG.

Baca Juga :  Aplikasi Membuat Desain Kitchen Set Hp android

8. Hatchful – Logo Maker & Logo Creator

Hatchful – Logo Maker & Logo Creator adalah aplikasi membuat logo di HP yang disediakan oleh Shopify. Aplikasi ini menyediakan berbagai template, ikon, bentuk, dan font yang dapat digunakan untuk membuat logo yang menarik. Aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk mengedit dan mengatur warna, ukuran, dan posisi elemen dalam logo. Hatchful juga menyediakan fitur untuk menyimpan logo dalam format PNG atau JPG.

9. Logo Maker – Free Graphic Design & Logo Templates

Logo Maker – Free Graphic Design & Logo Templates adalah aplikasi membuat logo di HP yang menyediakan berbagai template, ikon, bentuk, dan font yang dapat digunakan untuk membuat logo yang menarik. Aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk mengedit dan mengatur ukuran gambar, sehingga Anda dapat membuat logo dengan ukuran yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Logo Maker juga menyediakan fitur untuk menyimpan logo dalam format PNG atau JPG.

10. Logo Foundry – Logo Maker & Logo Creator

Logo Foundry – Logo Maker & Logo Creator adalah aplikasi membuat logo di HP yang menyediakan berbagai template, ikon, bentuk, dan font yang dapat digunakan untuk membuat logo yang menarik. Aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk mengedit dan mengatur warna, ukuran, dan posisi elemen dalam logo. Logo Foundry juga menyediakan fitur untuk menyimpan logo dalam format PNG atau JPG.

11. Logo Esport Maker – Create Gaming Logo Maker

Logo Esport Maker – Create Gaming Logo Maker adalah aplikasi membuat logo di HP yang menyediakan berbagai template, ikon, bentuk, dan font yang dapat digunakan untuk membuat logo gaming yang menarik. Aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk mengedit dan mengatur warna, ukuran, dan posisi elemen dalam logo. Logo Esport Maker juga menyediakan fitur untuk menyimpan logo dalam format PNG atau JPG.

Baca Juga :  Tingkatkan Kreativitasmu dengan Game Desain Rumah

12. DesignEvo Logo Maker

DesignEvo Logo Maker adalah aplikasi membuat logo di HP yang menyediakan berbagai template, ikon, bentuk, dan font yang dapat digunakan untuk membuat logo yang menarik. Aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk mengedit dan mengatur warna, ukuran, dan posisi elemen dalam logo. DesignEvo juga menyediakan fitur untuk menyimpan logo dalam format PNG atau JPG.

13. Logo Maker Plus – Graphic Design & Logo Creator

Logo Maker Plus – Graphic Design & Logo Creator adalah aplikasi membuat logo di HP yang menyediakan berbagai template, ikon, bentuk, dan font yang dapat digunakan untuk membuat logo yang menarik. Aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk mengedit dan mengatur warna, ukuran, dan posisi elemen dalam logo. Logo Maker Plus juga menyediakan fitur untuk menyimpan logo dalam format PNG atau JPG.

14. Logo Maker & Logo Creator

Logo Maker & Logo Creator adalah aplikasi membuat logo di HP yang menyediakan berbagai template, ikon, bentuk, dan font yang dapat digunakan untuk membuat logo yang menarik. Aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk mengedit dan mengatur warna, ukuran, dan posisi elemen dalam logo. Logo Maker & Logo Creator juga menyediakan fitur untuk menyimpan logo dalam format PNG atau JPG.

15. Logo Maker – Logo Creator & Poster Maker

Logo Maker – Logo Creator & Poster Maker adalah aplikasi membuat logo di HP yang menyediakan berbagai template, ikon, bentuk, dan font yang dapat digunakan untuk membuat logo dan poster yang menarik. Aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk mengedit dan mengatur warna, ukuran, dan posisi elemen dalam logo atau poster. Logo Maker juga menyediakan fitur untuk menyimpan logo atau poster dalam format PNG atau JPG.

Kesimpulan

Dari sekian banyak aplikasi membuat logo di HP yang tersedia, Sobat Madesain dapat memilih salah satu atau beberapa aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Sobat Madesain. Dengan aplikasi membuat logo di HP, Sobat Madesain dapat membuat logo yang menarik dan sesuai dengan merek atau bisnis Sobat Madesain dengan mudah dan cepat. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Sobat Madesain. Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya.