Cara menjadi partner gojek
madesain.com

Cara menjadi partner gojek

Cara menjadi partner gojek – Ingin daftar menjadi Partner Gojek, kalian dapat menyimak sedikit penjelasannya yang telah kmai rangkumkan untuk kalian.

Simak hingga akhir artikel ini agar kalian tidak bingung jika ingin daftar menjadi mitra gojek atau sebagai rekenan gojek untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Sebelum itu mungkin kalian dapat menyimak terlebih dahulu sedikit penjelasan mengenai apa itu perusahaan gojek yang menarik banyak minat masyarakat indonesia.

Apa itu Gojek ?

Gojek ialah perusahaan yang beroperasi di bagian transportasi berbasiskan online. Sekarang, Gojek sebagai satu diantara model transportasi online paling besar di Indonesia. Startup yang dibuat oleh anak-anak di negara ini membentangkan sayapnya bukan cuma di Indonesia, namun juga di banyak negara di Asia Tenggara.

Seluruh orang dapat nikmati service Go-jek tiada kecuali. Sewaktu Anda kebingungan jemput anak-anak Anda waktu Anda repot dengan diskusi di kantor, Gojek dapat menjadi salah satunya pemecahan. Anda bisa pesan anak-anak Anda dengan GoRide atau GoCar. Anak Anda lalu akan dijemput bergantung pada posisi penjemputan.

Atas tingginya animo pemakai, Gojek nyaris memperlebar cabangnya di kota serta memaksakan bupati dari Tiap ke Melauke. Kantor cabang meliputi hampir semua area, tapi alamat di kantor pusat Gojek ialah service yang membuat Anda ingin jadi partner Gojek.

Tentu saja lebih simpel buat pemakai serta mereka yang ingin terjalin langsung dengan Gojek. Jikalau Anda tinggal di kota yang masih kurang besar serta punya cabang Gojek, Anda dapat mendapat layanan yang bagus. Sebab tidak tertandingi buat beberapa orang baik untuk membikin Gojek.

Baca Juga :  Cara menyimpan video di IG

Sewaktu Anda memilih untuk tergabung atau berelasi dengan Go-Jek, ada sejumlah keuntungan serta keuntungan. Buat Anda yang suka sama apa kegunaan dari persoalan itu, karenanya di bawah ialah beberapa info penting yang bisa menolong Anda.

Service yang bisa Anda cicipi

Pembeli kerap punya sedikit persoalan dengan account mereka, apa mereka kebingungan mengenai metode isikan ulangi atau punya persoalan lain. Pembeli juga bisa menyambat atau menyambat mengenai persoalan ini di alamat kantor pusat Gojek mereka. Gojek akan lekas mempelajari serta lakukan tindakan buat mengakhiri persoalan itu.

Bukan cuma tempat keluhkesah dari pembeli yang penuh persoalan, namun juga sopir ojek. Waktu sopir sendiri tak menjadi perhatian. Sejumlah sumber mengucapkan kepuasan driver Go-Jek sudah menjadi salah satunya tanda kesuksesan Go-Jek. Sebab mereka ialah pendahulu perusahaan.

Apabila kegunaan sopir tak ditanggung, pelatihan perusahaan akan terbuncang. Dengan demikian, Gojek amat simpel terima seluruhnya saran dari driver serta terus bisa tingkatkan kemampuan Gojek. Beberapa orang habiskan waktu senggang mereka menciptakan semakin banyak uang dengan jadi driver Gojek.

Karen memikir ia dapat bekerja setiap waktu, dimana-mana. Tak ada ketentuan jam kerja yang terang. Semua menjadi sopir konservatif sepulangnya dari tugas konservatif. Beberapa orang yang masih tidak tahu bagaimanakah caranya melamar jadi driver Go-jek sebab terbujuk dengan pemasukan.

Anda dapat langsung ke arah alamat kantor pusat Gojek di Jakarta. Tapi, apabila jaraknya panjang, teruslah di cabang yang terdekat dengan rumah Anda. Kami punya info yang terang mengenai beberapa langkah menjadi driver Go-jek.

Cara Menjadi Partner Gojek

Alamat Kantor Pusat (Kantor Pusat) Gojek di Kemang Timur Ops Office Go-jek. Alamat terangnya ada pada Jl. Kemang Timur No.21 Rt.14/8. Bangka, Kec. Mampang Prpt Kota Jakarta Selatan. Wilayah Pribadi Ibu-kota Jakarta 12730. Anda bisa terhubung alamat ini gunakan Google Maps.

Umumnya, ada sejumlah file yang perlu Anda persiapkan waktu mendaftarkan ke alamat kantor pusat Gojek Anda. Buat prasyarat mendaftarkan sebagai sopir GoRide, WNI (penduduk negara Indonesia), sehat jasmani serta moral, tak buta huruf, menyadari jalur jalan rumah Anda, saya mempunyai KTP.

Baca Juga :  Cara mengupload aplikasi ke playstore

Lalu prasyarat yang lain: sekurang-kurangnya berumur 18 tahun serta sampai 55 tahun, punya mobile-phone Android dengan RAM sekurang-kurangnya 2 GB serta kemampuan ingatan 16 GB, punya nomor mobile-phone yang dipakai buat mengabari serta mengonfirmasi registrasi Go-jek, Punya alamat e mail yang betul serta pastilah saja itu absah.

  1. Punya sepeda motor yang diubah,
  2. sepeda motor keluaran sekurang-kurangnya tahun 2014 serta 2015
  3. punya STNK serta SIM C buat mendaftar driver GoRide,
  4. SKCK,
  5. serta buku rekening bank.

Di atas tadi ialah sejumlah persyaratan yang dibutuhkan buat mendaftarkan sebagai driver GoRide. Yakinkan seluruhnya file komplet serta tepat.

Sehabis anda punya seluruhnya file anda, anda dapat langsung ke arah alamat kantor pusat Gojek anda serta lekas mendaftarkannya. Anda juga bisa mendaftarkan lewat cara online atau off-line. Ini lebih simpel dijalankan apabila Anda tak mempunyai waktu.

Cara daftar online secara mudah

Sehabis mengkaji dengan saksama metode mendaftar driver GoRide secara off-line atau terhubung alamat kantor pusat Gojek langsung. Nach, yok baca langkah daftar driver GoRide gunakan gadget. Apabila Anda tak punya mobile-phone android, Anda bisa membeli lebih dulu.

Apabila anda ingin jadi driver GoRide atau GoCar, satu diantara ketentuannya ialah punya mobile-phone android. Cara daftar GoRide udah dibuat mudah dengan gunakan metode online. Seluruhnya registrasi/registrasi seluruhnya gunakan metode online. Dengan demikian, tak boleh pakai e mail atau SMS.

Lalu Anda gunakan mobile-phone android individu Anda buat masukkan link registrasi Gojek di search engine internet. Lalu mengeluarkan kolom mengenai identitas Anda. Silahkan isi sesuai orang Anda atau info individu Anda. Tak boleh terlewat kolom sebab bisa pengaruhi kesuksesan serta ketidakberhasilan registrasi.

Sehabis Anda mengakhiri sektor serta meng-click Kirim, Anda akan menyaksikan code klarifikasi SMS. Code ialah angka empat digit. Tambahkan code yang dicapai di halaman registrasi. Upload document buat mendaftarkan sebagai partner Gojek.

Baca Juga :  Gimana cara menggunakan get contact

Pada halaman sesudah itu, Anda harus masukkan sejumlah document di atas, seperti KTP, SKCK, SIM C, dsb. Seluruhnya prasyarat ini bisa dipindai dengan poto, serta kapasitas file jangan melampaui 10 MB dalam pola JPG serta JPEG.

Berkeliling-keliling kota dengan program GoRide

Cek halaman resmi. Sebelumnya Anda mengakhiri klarifikasi, yakinkan seluruhnya data tak raib. Sebab apabila ada suatu hal yang tak tercukupi, Anda tidak bisa mengecek rumusnya. Sehabis Anda mengonfirmasi jika seluruhnya data betul serta komplet, Anda bisa meng-click tombol kirim.

Data yang Anda kirimkan lalu mengakhiri proses sertifikasi. Sehabis Anda penuhi persyaratan, Anda akan terima pernyataan dari mobile-phone Anda. Dengan demikian, verifikasi diantar lewat SMS, jadi yakinkan nomor Anda di saat registrasi, telephone seluler, terus aktif. Sehabis formulir divalidasi, Anda akan terima SMS.

Anda akan disuruh buat tiba ke cabang paling dekat buat mengakhiri registrasi serta mendapat jaket serta helm. Janganlah lupa, Anda harus mengambil program GoRide di play-store. Sopir serta pembeli punya program yang beda. Alamat kantor pusat Gojek simpel digapai.

Penutup

Demikianlah sedikit mengenai penjelasa Cara menjadi partner gojek yang bisa kalian ikuti akar bisa tergabung dan menjadi mitra pengemudi di perusahaan Transportasi Online Gojek Indonesia.