Aplikasi foto mirip artis
maadesain.com

Aplikasi foto mirip artis

Aplikasi foto mirip artis – Perkembangn teknologi saat ini terjadi cukup sangat pesat, salah satunya adalah teknologi Artificial Intelligence atau AI.

Beberapa hal yang saat ini mendapatkan perkembangan dari hadirnya teknologi artificial intelligence adalah kamera dan juga aplikasi.

Penggunaan teknologi artificial intelligence di kamera dan aplikasi dapat terlihat pada banyaknya fitur yang yang semakin memudahkan untuk menghasilkan foto atau gambar yang lebih baik.

Foto mirip artis

Salah satu fitur di kamera dan aplikasi dari hadirya teknologi artificial intelligence adalah dapat merubah wajah seseorang agar mirip wajah orang lain seperti artis terkenal.

Jika kita melihat trend di berbagai media sosial yang saat ini tengah viral, ada trend dimana para netizen memposting foto mereka yang diubah mirip seperti artis terkenal.

Untuk mengikuti trend tersebut cukup mudah, karena hanya menggunakan fitur yang disediakan oleh salah satu Aplikasi foto mirip artis yang bisa di download gratis.

Aplikasi foto mirip artis

Hadirnya aplikasi foto yang bisa membuat mirip dengan artis ini, tidak sedikit yang akhirnya penasaran bagaimana rupa mereka jika dimiripkan dengan artis atau idolanya.

Aplikasi aplikasi ini menghadirkan fitur yang mana fitur ini dapat memprediksi atau menebak kemiripan wajah seseorng dengan artis idolanya.

Hasil dari aplikasi ini akan menunjukan seberapa mirip wajah seseorang dengan wajah artis atau idola mereka.

Nama aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk menebak seberapa mirip kalian dengan artis atau idola adalah aplikasi Gradient.

Aplikasi Gradient: Face Beauty Editor

Ingin melihat bagaimana kemiripan wajah kalian dengan artis yang di idolakan, maka aplikasi Gradient: face beauty editor adalah jawaban yang akan membantumu.

Baca Juga :  Aplikasi tv offline android terbaik

Pada fitur dari aplikasi gradient ini kalian bisa melihat, mirip dengan artis atau idola siapakah wajah kalian memiliki kemiripan.

Download aplikasi Gradient

Cara menggunakan aplikasi gradient untuk menebak kemiripan dengan artis terbilang cukup mudah, dan jika ingin menggunakan aplikasi gradient jangan lupa untuk download dan instal aplikasinya di link dibawah ini. aplikasi foto mirip artis

Unduh Apk Gradient install

Cara pakai aplikasi gradient

Setelah mendownload dan menginstal aplikasi gradient, jika kalina langsung mencoba aplikasi miri wajah artis ini, berikut adlaah tutorial singkat cara menggunakan aplikasi gradient.

  1. Download dan instal aplikasi gradient terlebih dahulu
  2. Buka aplikasi gradient yang telah kalian download dan instal
  3. Jika kalian baru pertama menggunakan aplikasi gradient ini, lewati semua pilihan yang ada
  4. Lalu pilih menu ” Try it for use “
  5. Kemudian piliih fitur atau menu ” Who’s Your Twin ? “
  6. Upload atau unggah foto selfi yang sudah kalian siapkan
  7. Tunggu hingga prosesnya selesai
  8. Jika proses telah selesai maka akan muncul wajah seorang artis atau idola yang mirip dengan wajah kalian
  9. Kalian bisa mengulangi dengan alur yang sama untuk foto foto selfie lainnya
  10. Jangan lupa untuk menyimpan hasil foto tersebut dan bagikan di berbagai media sosial yang kalian miliki

Penutup

Selain aplikasi gradient yang telah dijelaskan seperti diatas, tentunya masih ada lagi selain aplikasi gradient yang bisa juga digunakan untuk menebak kemiripan dengan wajah artis idola.

Semoga penjelasan dari artikel ini dapat membantu dan menmbah informasi bagi para pembaca yang sedang mencari aplikasi mirip wajah artis terkenal di hp android.

Jangan lupa juga untuk membaca artikel artikel menarik lainnya tentang aplikasi aplikasi viral dan aplikasi populer di website madesain.com

Baca Juga :  Unduh Apk Hola VPN Gratis