Aplikasi edit awan di android
madesain.com

Aplikasi edit awan di android

Aplikasi edit awan di android – Berfoto saat berada di cuaca yang kurang baik, seperti mendung, akan membuat hasil foto menjadi kurang menarik karena langit yang gelap.

Jika kalian memiliki sebuah foto, namun latar belakang dari foto tersebut adalah langit yang kurang menarik, maka Aplikasi edit awan di android ini akan sangat membantu.

Dibawah ini adalah beberap Aplikasi yang bisa digunakan untuk mengedit awan atau langit jadi cerah dari aplikasi di hp android.

Aplikasi edit awan di android

Ambil foto kapanpun, meskipun cuaca atau kondisi langit sedang tidak bersahabat, bukan jadi halangan lagi untuk mendapatkan foto yang terlihat lebih menarik dan cantik.

Berikut ini adalah beberapa Aplikasi edit awan di android yang kana membantu dan menjadikan foto kalian lebih menarik dengan tampilan langit langit dan awan yang cerah.

Aplikasi PICNIC

Aplikasi PICNIC ini akan menawarkan segala pilihan kepada para penggunanya – baik saat cuaca hujan atau mendung, tidak ada lagi yang akan dapat menghalangi Anda mengambil bidikan foto yang brilian.

Tidak peduli dimana Anda berada, PICNIC dapat membawa Anda ke pagi yang cerah di Santorini atau matahari terbenam yang temaram di Paris.

Aplikasi PICNIC memberikan berbagai filter sentuhan-ulang yang alami dan artistik ke atmosfer dan latar belakang foto-foto Anda.

Jadi jangan biarkan cuaca buruk menghancurkan foto-foto perjalanan dan kegiatan luar ruangan Anda. PICNIC akan mengubah hari yang muram dan kusam menjadi hari yang cerah ceria.

Aplikasi picnic ini telah di download lebih dari 10 juta unduhan sejak di rilis pada tahun 2017 silam, yang mana aplikasi picnic saat ini telah sampai pada versi 3.1.3.5.

Baca Juga :  Aplikasi cara melacak lokasi seseorang tanpa diketahui

Agar bisa menjalankan aplkiasi picnic ini dan merubah tampilan foto kalian jadi menarik, kalian memerlukan smartphone dengan android versi 5.0 atau yang lebih tinggi.

Download aplikasi picnic

Download dan instal aplikasi picnic ini untuk semua jenis smartphone android gratis berikut ini.

Unduh apk picnic install

Aplikasi SkyPic – editor foto langit

SkyPic adalah editor foto langit Anda; tidak peduli jam berapa atau di mana Anda berada, jika Anda ingin memiliki langit biru di foto, Anda dapat menggunakan pengubah langit kami.

Cuaca mungkin berarti bahwa gambar Anda tidak sempurna untuk diunggah ke Instagram, Facebook, Twitter, atau jejaring sosial favorit Anda. Jangan khawatir, dengan aplikasi kami untuk mengubah latar langit, kami dapat membuat tempat Anda mengambil foto terlihat seperti film berkat lebih dari 200 langit yang kami miliki di katalog kami.

Mengubah langit di foto itu mudah: tambahkan cahaya utara, malam yang cerah di mana Anda dapat melihat semua bintang, langit biru yang sempurna di pantai, matahari terbenam di film, badai dengan kilat, tornado, dan banyak kejutan lain yang dapat Anda temukan di gambar langit.

Anda sedang berlibur dan Anda mengambil foto untuk dibagikan dengan teman-teman Anda; tetapi awan membuatnya tidak terlihat seperti yang Anda harapkan. Dengan SkyPic Anda akan dapat mengubah langit dan membuat foto Anda memiliki langit yang benar-benar cerah.

Anda belum tiba pada waktunya untuk melihat matahari terbenam dan hari sudah malam; Anda dapat menggunakan SkyPic dan menambahkan filter langit yang menakjubkan agar terlihat seperti Anda benar-benar tiba tepat waktu dengan menambahkan matahari terbenam.

Ganti langit di foto Anda akan mudah dan Anda akan melihat bagaimana cuaca atau waktu tidak akan pernah merusak gambar lagi.

Filter langit yang Anda pilih dari katalog kami mungkin memiliki kecerahan yang berbeda dari foto Anda; jangan khawatir karena SkyPic mengadaptasi sisa gambar sehingga Anda tidak menyadari bahwa langit bukanlah aslinya.

Baca Juga :  Aplikasi bingkai foto iphone

Kami menggunakan filter untuk langit yang dirancang khusus dengan Kecerdasan Buatan untuk beradaptasi dengan langit palsu untuk foto yang Anda pilih. Selain itu, Anda akan dapat mengatur intensitas pengoptimalan yang kami lakukan untuk membuat pengubah langit kami terlihat serealistis mungkin.

Aplikasi Skypic ini telah di download lebih dari 100 ribu unduhan sejak di rilis pada tahun 2022 ini, yang mana aplikasi skypic saat ini telah sampai pada versi 2.0.1.

Agar bisa menjalankan aplikasi skypic ini dan merubah tampilan foto kalian jadi menarik, kalian memerlukan smartphone dengan android versi 5.0 atau yang lebih tinggi.

Download aplikasi Skypic

Download dan instal aplikasi skypic ini untuk semua jenis smartphone android gratis berikut ini.

Unduh apk skypic install

Aplikasi Sky editor

Pernahkah kalian ingin mengubah tampilan foto Anda, seperti merubah warna langit putih ke langit biru?

Sekarang dengan aplikasi Sky Editor maka kalian akan dapat dengan mudah merubah tampilan dari langit langit kalian menjadi lebih menarik.

Aplikasi Sky editor ini telah di download lebih dari 100 ribu unduhan sejak di rilis pada tahun 2020 silam, yang mana aplikasi sky editor saat ini telah sampai pada versi 3.2.

Agar bisa menjalankan aplikasi sky editor ini dan merubah tampilan langit atau foto awan kalian jadi menarik, kalian memerlukan smartphone dengan android versi 4.4 atau yang lebih tinggi.

Fitur aplikasi Sky editor

  • – filter foto untuk perjalanan dan piknik
  • – editor foto sederhana overlay langit
  • – Anda dapat membuat gambar (foto) yang menakjubkan dengan beberapa klik aplikasi
  • – Ada cara mudah untuk mengedit gambar perjalanan, langit putih yang mudah penggantian!

Download aplikasi Sky editor

Download dan instal aplikasi sky editor ini untuk semua jenis smartphone android gratis berikut ini.

Unduh apk sky editor install

Aplikasi Cloud – a – Day

Temukan dunia awan yang menakjubkan dan tak terduga dengan fitur menakjubkan dari aplikasi Cloud-A-Day, kalian akan mendapati panduan virtual untuk membuat tampilan langit yang menawan.

Baca Juga :  Aplikasi penghemat data android

Dengan foto-foto menakjubkan dan deskripsi mencerahkan. aplikasi Cloud-A-Day akan mengajarkan Anda untuk mengidentifikasi 40 formasi awan yang berbeda dan 18 efek optik yang disebabkan oleh awan.

Dari awan Cumulus umum atau pelangi ke awan fluctus langka dan sekilas atau busur circumhorizon, Anda akan belajar apa yang membuat setiap formasi khusus, dan bagaimana mengidentifikasi banyak fenomena cahaya yang indah dari atmosfer.

Tidak tahu apa awan atau efek optik Anda bercak? Jawab saja beberapa pertanyaan tentang hal itu di alat pengenal Cloud dan kami akan memberi tahu Anda yang mana kemungkinannya, atau gunakan CloudSpotter AI baru kami untuk melihat mana dari sepuluh jenis cloud utama yang menurut sistem otomatis kami Anda temukan.

Dan jika Anda adalah anggota berlangganan dari Cloud Appreciation Society, Anda akan dapat masuk untuk mengakses Email Cloud-A-Day anda. Ini menampilkan foto-foto oleh anggota Cloud Appreciation Society dari formasi menakjubkan di seluruh dunia, potongan pendek ilmu awan, kutipan langit yang menginspirasi, dan detail langit dalam seni.

Aplikasi cloud – a – day ini telah di download lebih dari 10 ribu unduhan sejak di rilis pada tahun 2018 silam, yang mana aplikasi cloud a day saat ini telah sampai pada versi 2.5.0.

Agar bisa menjalankan aplikas cloud – a – day ini dan merubah tampilan foto kalian jadi menarik, kalian memerlukan smartphone dengan android versi 5.0 atau yang lebih tinggi.

Download aplikasi cloud – a – day

Download dan instal aplikasi cloud – a – day ini untuk semua jenis smartphone android gratis berikut ini.

Unduh apk Cloud install

Penutup

Semoga penjelasan dari artikel ini dapat membantu dan menambah informasi untuk para pembaca tentang Aplikasi edit awan di android yang akan merubah tammpialn awanmu beda dari yang lain.

Baca juga artikel artikel menarik lainnya di website madesain.com