Cara Menggunakan Polotno Studio App
madesain.com

Cara Menggunakan Polotno Studio App

Cara Menggunakan Polotno Studio App – Ingin membuat sebuah desain grafis di canva dengan berbagai fitur premiumnya ?.Namun tidak ingin mengeluarkan biaya langganan.

Maka penjelasan di artikel ini akan membantu kalian membuat sebuah desain grafis dengan berbagai fitur canva premium tanpa biaya alias gratis.

Apakah ini resmi dan legal ? Eits, disini kita akan melakukannya secara resmi dan legal, sehingga kalian tidak perlu khawatir.

Jika kalian sudah siap, maka kita langsung ke tutorialnya, yaitu Cara Menggunakan Polotno Studio App yang merupakan canv premium versi gratis.

Apa itu Polotno Studio App

Mungkin sebelum kita ke inti dari artikel ini yaitu Cara Menggunakan Polotno Studio App, ada baiknya kalian berkenalan terlebih dahulu dengan situs web desain grafis ini.

Secara ringkasnya, polotno studio app, merupakan sebuah situs web desain grafis yang memiliki fitur seperti situs web canva.

Namun di situs web polotno studio app ini, kalian dapat menggunakan semua fitur yang tersedia secara gratis tanpa biaya langganan apapun.

Jika kalian ingin mengetahui lebih jelas mengenai apa itu ” Polotno Studio App “, maka kalian dapat meyimaknya di artikel dilink berikut ini.

Apa Itu Polotno Studio App

Cara Menggunakan Polotno Studio App

Cara Menggunakan Polotno Studio App
madesain.com

Setelah mengenal dan mengetahui tentang situs web desain grafis polotno studio app, maka sekarang kita akan berlanjut ke inti dari artikel ini, yaitu Cara Menggunakan Polotno Studio App.

Bila sebelumnya kalian telah pernah menggunaka canva.com, maka di polotno studio app, kalian tidak akan kesulitan.

Karena tampilan dari situs web polotno studio app ini hampir sama seperti situs web canva.com. hanya berbeda di posisi fitur atau tool.

Baca Juga :  Cara ngeprint lewat komputer

Untuk Cara Menggunakan Polotno Studio App, berikut ini adalah penjelasan lengkapnya.

  1. Buka situs web polotno studio app, dari browser
  2. kalian dapa mengakses situs web polotno studio app ini dari hp ataupun dari komputer
  3. saran kami lebih baik gunakan laptop atau komputer, agar kalian lebih leluasa saat mulai mengedit.
  4. Setelah masuk di halamn depan, kalian akan disugukan halaman pengeditan
  5. Disini kalian dapat menggunakan berbagai template yang akan menyesuaikan dengan ukuran canvas
  6. Untuk merubah ukuran canvas, kalian bisa memili menu ” resize ” yang berada di bawah sebelah kiri
  7. Lalu kalian juga bisa menambahkan berbagai element, logo, icon, text,
  8. Sama seperti situs desain grafis lain seperti canva, di situs web polotno studio app ini, kalian juga dapat mengupload foto atau gambar dari laptop atau hp ke situs polotno studio app
  9. Caranya cukup klik menu ” upload “
  10. Lalu pilih gambar atau foto di memeri hp atau laptop yang ingin di upload
  11. Setelah selesai mengedit atau membuta sebuah desain grafis di situs web polotno studio app, maka kalian dapat mendownload dan menyimpannya di hp atau laptop
  12. Untuk cara mendownload di polotno studio app, kalian cukup memilih menu ” Download ” yang ada di pojok kanan atas
  13. Secara otomatis hasil download akan tersimpan di memori hp atau laptop

Mudah bukan Cara Menggunakan Polotno Studio App untuk membuat sebuah desain grafis, yang mana semua fitur ini tersedia secara gratis dan bebas biaya langganan.

Jika kalian ingin tetap ingin menggunakan canva, maka tidak ada salahnya untuk mengetahui beberapa tutorial desain grafis canva seperti ” Cara Membuat Pamfle Di Canva atau Cara Buat Brosur di Canva gratis “.

Baca Juga :  Aplikasi buat desain rumah di android terbaik

Penutup

Demikianlah tadi pembahasan atau tutorial Cara Menggunakan Polotno Studio App di situ web https://studio.polotno.com/ dengan mudah dan gratis tanpa biaya berlangganan.

Baca juga artikel menarik kami lainnya terkait Cara Menggunakan Polotno Studio App atau artikel sejenisnya di madesain.com