Cara mengubah tulisan di hp samsung
madesain.com

Cara mengubah tulisan di hp samsung tanpa aplikasi

Cara mengubah tulisan di hp samsung – Kalian pemilik hp atau smartphone dengan merk samsung, dan ingin tahu Cara mengubah tulisan di hp samsung.

Untuk mengetahui tentang langkah langkah bagaimana Cara mengubah tulisan di hp samsung, kalian dapat menyimak penjelasan lengkapnya di artikel berikut ini.

Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini hingga akhir, agar kalian bisa dengan mudah mengganti jenis font atau jenis huruf di hp android merk SAMSUNG.

Cara mengubah tulisan di hp samsung

Jika kalian menggunakan hp merk samsung, dan ingin mengubah jenis font di hp samsung, silahkan simak hingga akhir tentang cara mengubah tulisan di hp samsung tanpa aplikasi.

Dibawah ini adalah cara mengubah jenis font atau tulisan di hp merk samsung tanpa menggunakan aplikasi ubah font tambahan.

    1. Ambil smartphone android samsung yang ingin di ubah font atau hurufnya
    2. Lalu masuk kedalam menu ” pengaturan atau setelan “
    3. Cari dan pilih menu ” Tampilan atau Display “
    4. Berikutnya pilih menu ” Gaya dan ukuran font ” atau ” Font and style “
    5. Menu ” Font and style ” terletak berada di bawahmenu ” Mode layaratau ‘Screen mode “.
    6. Sekarang akan muncul berbagai jenis font atau huruf
    7. Pilih salah satu font atau huruf yang di inginkan
    8. Tunggu hingga proses mengubah jenis font di hp samsung selesai
    9. Setelah selesai, maka tampilan font atau tulisan di hp samsung telah berbubah seperti jenis font yang tadi di pilih

Mudah bukan cara mengganti tulisan di hp SAMSUNG tanpa perlu menginstal aplikasi ubah font tambahan, dan untuk cara mengganti tulisan di hp merk lainnya, simak di artikel berikut ini.

Baca Juga :  Cara membuat pamflet di canva Gratis

Cara ubah Huruf tanpa aplikasi

Aplikasi Untuk ubah Font di android

Beruntugnya pemilik smartphone denga sistem android, karena para pemilik hp android dapat juga mengubah jenis font atau huruf di hp mereka dengan bantuan aplikasi tambahan.

Untuk mengetahui aplikasi apa saja yang bisa digunakan untuk mengubah jenis font atau huruf di hp dengan sistem operasi android, silahkan simak di artikel berikut ini.

Aplikasi android terbaik untuk mengubah huruf

Penutup

Demikianlah penjelasan mengenai langkah langkah tentang bagaimana Cara mengubah tulisan di hp samsung tanpa menggunakan aplikasi tambahan.

Jangan lupa buca juga artikel menarik lainnya terkait Cara ubah tulisan di hp samsung tanpa aplikasi di website Ma Desain.com.