Daftar Google Adsense Youtube Lewat Hp
madesain.com

Daftar Google Adsense Youtube Lewat Hp

Daftar Google Adsense Youtube Lewat HpYoutube saat ini telah menjadi situs berbagi video gratis yang sangat popular diseluruh dunia.

Saat ini semua orang dapat mencari dan menonton video atau membagikan video yang mereka miliki di situs youtube secara gratis.

Youtube dapat diakses dari website diperangkat komputer dengan jaringan internet yang stabil agar pemutaran video berjalan lancar.

Kalian juga bisa menggunakan handphone kalian untuk mengakses youtube melalui aplikasi Youtube yang tersedia untuk hp android dan iphone.

Jika kalian belum memiliki aplikasi pemutar video online youtube di hp android, silahkan download dan instal aplikasi youtube di link dibawah ini gratis. Daftar Google Adsense Youtube Lewat Hp

Unduh Apk Youtube install

Untuk dapat mengupload video disitus youtube caranya sangat mudah, cukup log in dengan akun gmail disitus youtube atau aplikasi youtube, dan kalian sudah bisa mengupload semua video yang kalian miliki secara gratis.

Channel Youtube

Setelah kalian log in di situs youtube dan mengupload video di situs youtube, maka secara otomatis kalian telah membuat dan memiliki channel youtube pribadi.

Fungsi dari channel youtube ini adalah sebagai nama unik dari saluran atau channel youtube. Beberapa channel youtube yang sangat terkenal seperti Gadgetin, Keboiren, RANS Entertainment, Taulany TV, Nex Carlos, dan masih banya lagi channel youtube terkenal lainnya.

Monetisasi Channel Youtube

Saat ini channel youtube bisa menjadi sumber penghasilan dengan nilai yang tidak kecil. Agar channel youtube bisa dimonetisasi dan bisa menghasilkan uang, ada beberapa syarat yang harus dipenuh terlebih dahulu.

Baca Juga :  Cara memasang google adsense di wordpress

Syarat Monetisasi Channel Youtube

Beberapa syarat yang harus dipenuhi agar channel youtube  bisa di monetisasi dan menghasilkan diantaranya.

  1. Konten Video Harus Original
  2. Tidak Melanggar Ketentuan Pedoman Komunitas Youtube
  3. Memiliki Minimal 1000 Subcriber
  4. Telah mencapai 4000 jam tayang

Cara Monetisasi Channel Youtube

Setelah semua syarat terpenuhi, maka channel youtube tersebut sudah bisa untuk dimonetisasi dan bisa  menghasilkan uang.

Namun sebelum itu, channel youtube yang telah memenuhi semua syarat bergabung sebagai partner google adsense akan di tinjau terlebih dahulu oleh system google.

Jika selesai ditinjau dan layak, Maka channel youtube telah berhasil bergabung sebagai partner google adsense, dan langkah selanjutnya adalah daftar adsense youtube.

Google Adsense Youtube

Google adsense youtube adalah sebuah akun yang digunakan untuk melihat jumlah penghasilan yang didapatkan dari channel youtube yang telah dimonetisasi.

Selain untuk melihat jumlah penghasilan yang didapat,  didalam google adsense youtube juga berisi beberapa data seperti nomor rekening bank yang digunakan untuk menerima pembayaran dari google adsense youtube.

 Cara Daftar Adsense Youtube

Untuk cara daftar adsense youtube silahkan simak penjelasan lengkapnya dibawah ini.

  1. Buka aplikasi browser
  2. Masuk kedalam situs Youtube Studio
  3. Log In dengan akun youtube yang telah memenuhi syarat monetisasi
  4. Pillih menu Monetisasi
  5. Lalu klik Mulai di menu “ Daftar Google Adsense “
  6. Kemudian masukan ulang kata sandi akun Youtube
  7. Akan muncul pilihan akun Google yang ingin digunakan sebagai akun google adsense
  8. Setelahnya, kita akan masuk kedalam situs google adsense
  9. Selanjutnya isi semua data yang diminta seperti data diri
  10. Sekarang kalian tinggal tunggu proses verifikasi yang akan dilakukan oleh system youtube.
  11. Proses verifikasi ini berlangsung hingga beberapa hari dan kadang bisa lebih lama
  12. Apabila telah selesai di verifikasi, maka selanjutnya tinggal mengisi nomor rekening.
Baca Juga :  Cara Menggunakan Polotno Studio App

Itu tadi cara daftar adsense youtube melalui browser, untuk cara daftar adsense youtube di hp syarat dan langkah langkahnya masih sama, jadi bisa di ikuti cara diatas.

Penutup

Dengan memonetisasi channel youtube yang telah memenuhi semua syarat dari google, maka channel kalian sudah bisa mendapatkan penghasilan denga jumlah yang tidak sedikit.

Bahkan terbukti sudah ada banyak pemilik channel youtube yang sukses dan memiliki penghasilan dengan nila yang fantastis dari hasil adsense channel youtube.

Selain dari channel youtube, kalian juga bisa mendapatkan penghasilan dengan memonetisasi website atau blog dan juga memonetisasi aplikasi android.

Untuk kalian yang ingin tahu lebih banyak mengenai cara memontisasi website /Blog atau Aplikasi android silahkan baca di madesain.com